close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kisah Nunung Nafkahi 50 Anggota Keluarga. Menangis Ngaku Capek dan Takut: Sampai Kapan Aku Gini?

Nunung yang merupakan pelawak ternama Indonesia memiliki kisah bagaimana harus menanggung 50 anggota keluarganya.

Sambil menangis, Nunung mengaku takut.

Apalagi saat ini usia Nunung sudah menginjak 59 tahun.

Di usia tersebut, Nunung memiliki tanggung jawab untuk menafkahi 50 orang dalam anggota keluarganya.

Nunung merasa masih banyak tanggung jawab yang ia harus lakukan.

Dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Nunung mengaku ada rasa takut.

“Pasti saya ketakutan lah, di usia saya yang sudah nggak muda lagi, saya masih punya tanggung jawab,” beber Nunung, Jumat (14/10/2022).

“Masih banyak yang harus selesai sekolahnya, semua saya, saya yang harus mengurus mereka,” sambung Nunung sambil menahan tangis.

Pelawak Nunung ditangkap narkoba - Kisah Nunung Nafkahi 50 Anggota Keluarga. Menangis Ngaku Capek dan Takut: Sampai Kapan Aku Gini?

Nunung mengaku bahwa anak-anaknya belum ada yang memiliki pekerjaan tetap.

Jadi, Nunung masih harus menafkahi anggota keluarganya.

“Anak-anak saya juga belum ada yang mapan,” ujar Nunung.

Walaupun Nunung sedang tidak enak badan, ia harus memaksa tubuhnya untuk tetap bekerja.

Hal itu sering dilakukan Nunung.

“Iya sering (maksa diri) kaya gitu,” ucap Nunung.

Nunung mengaku dirinya sudah lelah di usianya sekarang, namun masih produktif untuk bekerja.

Hingga ia beberapa hari ini sering menangis.

“Akhir-akhir ini aku tiap malem nangis, sampe suamiku bilang’kenapa kamu nangis?’”

“Sakit? aku bilang enggak, aku cuman bilang ‘sampe kapan ya yah, aku kaya gini?’”

“Kalau dibilang capek aku takut, tapi pasti capek lah,” terang Nunung sambil menahan tangis.

Lebih lanjut, Nunung justru berpikiran negatif tentang dirinya yang tidak mampu lagi menafkahi keluarganya.

“Nangisku kok enggak selesai-selesai ya yah, sampe kapan, kalau aku udah nggak ada gimana anak-anaku.”

“Gimana tanggung jawabku masih banyak banget,” kata Nunung sambil menangis tersedu.

Menurut Nunung, ia tidak mungkin meminta tolong kepada keluarganya.

Lantaran, keluarganya pun juga mengandalkan Nunung.

Nunung hanya bisa berdoa dan menangis.

“Makanya aku bisanya cuman menangis, mau minta tolong sama siapa.”

“Keluargaku nggak mungkin karena semua mengandalkan aku.”

“Ya cuman berdoa dan menangis minta sama Allah kuatkan saya, beri kesehatan, agar saya bisa menyelesaikan tanggung jawab saya,” ungkap Nunung.

(*/Tribun Seleb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *