close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kisah Kiesha Alvaro Banting Tulang Demi Keluarga Selepas Pasha dan Okie Agustina Cerai

Curhatan putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro viral di media sosial.

Melansir lewat tayangan Alvin In Love yang dikutip di YouTube Cumi-cumi, Jumat (4/11/2022), Kiesha Alvaro menceritakan masa lalunya.

Kiesha Alvaro ternyata sudah banting tulang menghidupi keluarga di usia tujuh tahun.

Diketahui Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan Okie Agustina bercerai pada Januari 2009 lalu.

Setelah keduanya bercerai, Kiesha Alvaro ikut dengan sang mama.

Lantaran Kiesha tak mau bertemu ayahnya yang ketika itu memilih menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina.

Tak berhenti di situ, Kiesha juga menceritakan permasalahan hidupnya.

Sang mama sempat tak memiliki pekerjaan hingga membuat Kiesha harus bekerja di usia yang masih muda.

Sesudah Pasha Ungu dan Okie Agustina cerai, Kiesha Alvaro merasakan kondisi ekonomi keluarganya yang sulit.

Menurut Kiesha Alvaro, sulitnya kondisi ekonomi itu hampir membuat mereka tidak bisa membayar apa-apa.

Diketahui saat itu ada cicilan hingga makan untuk Keisha dan keluarga saja susah.

“Bener-bener nggak bisa bayar apa-apa.” ujarnya.

Kiesha Alvaro rela banting tulang demi membantu Okie Agustina mencari pendapatan.

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina

Saat itu, Kiesha Alvaro mendapat tawaran syuting sinetron.

Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kiesha beberkan cerita membantu keuangan keluarga dengan syuting.

“Makanya aku mutusin (syuting) buat bantu keluarga,” terang Kiesha, Jumat (4/11/2022).

“Habis kejadian itu (orangtua cerai) ekonomi langsung goyah banget, bunda waktu itu lagi nggak kerja.”

“Ya udah mau enggak mau aku aja deh yang syuting,” sambungnya.

Tidak hanya syuting yang dijalani oleh Kiesha, namun ia juga mau bernyanyi.

“Akhirnya syuting, nyanyi segala macem.”

Saat ekonomi keluarga Kiesha turun, ia mengaku hampir tidak bisa membayar apa-apa.

Diketahui ada cicilan hingga makan saja susah untuk Keisha dan keluarga saat itu.

“Bener-bener nggak bisa bayar apa-apa.”

“Ada cicilan segala macem nggak bisa sama sekali, mau makan pun juga susah,” papar Keisha.

Kendati demikian, Keisha rela kerja demi membantu menghidupi keluarganya.

Lantaran saat itu banyak anggota keluarga yang harus dinafkahi.

Di antaranya ada nenek, kakek hingga adik-adiknya yang masih kecil.

“Makanya sampe kerja bolak balik Jakarta Bogor, siang malem di umur segitu.”

“Mungkin orang lain juga udah kerja dari kecil, tapi kan mereka memang dari keluarga yang harmonis ya.”

“Mereka mungkin syuting buat tambah-tambah uang mereka, kalau aku kan syuting uangnya buat bunda.”

“Ada nenek kakek, terus adik-adik juga waktu itu masih kecil banget,” tegas Keisha.

Tidak hanya Keisha yang seorang diri mencari uang untuk keluarganya, Okie pun turut membantu Keisha.

“Ya bunda bantu-bantu juga lah, tapi lebih ke aku fokusnya,” ujarnya

“Alhamdulillah udah ketemu papah juga sekarang udah dibantu-bantu,” jelas Kiesha.

Kini kehidupan Kiesha dan keluarganya tidak lagi kekurangan.

Namun sudah tercukupi, karena sudah dibantu oleh ayahnya, Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro mengaku, sekarang dirinya lebih fokus membahagiakan Okie Agustina.

“Kalau sekarang aku lebih fokus bahagiain bunda aja sih,” beber Kiesha.

Sumber : bangka.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *