close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kini Denise Chariesta Berani Pampang Foto Regi Datau, Tak Terima Foto Diedit, Benarkan Inisial RD?

Akhirnya, Denise Chariesta memajang foto Regi Datau, suami dari Ayu Dewi yang selama ini selalu dikaitkan dengannya.

Denise Chariesta memajang untuk pertama kalinya foto Regi Datau.

Postingan terbaru Denise ini ternyata langsung menyita perhatian para pengikutnya.

Sebagian besar komentar yang muncul merupakan hujatan dan kritikan.

Denise Chariesta menuai perhatian setelah memberikan pengakuan mengejutkan soal perselingkuhan dengan suami artis.

Nama Regi Datau yang kemudian ramai dibicarakan, meskipun pihak Ayu Dewi tak menggubris sekalipun.

Hingga berita diturunkan, Ayu Dewi dan Regi Datau diketahui belum memberikan klarifikasi apapun.

Akhirnya kini Denise Chariesta berani mengumbar foto suami Ayu Dewi.

Dengan isi caption yang menohok karena Denise tak terima wajahnya disamakan Regi Datau atau suami Ayu Dewi tersebut.

Dalam postingan, Denise mengunggah foto tangkapan layar sebuah akun gosip yang membandingkan fotonya dan Regi Datau.

Terlihat jelas wajah keduanya memang tampak mirip.

Akibat tersebar foto editan itu, Denise Chariesta tak terima.

Ia protes dan bertanya kepada para pengikutnya.

Denise Chariesta menanyakan siapa pihak yang terang-terangan mengedit fotonya dan Regi Datau jadi mirip.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denise Chariesta (@denisechariesta91)

Pantauan Tribun Jatim dikutip dari Instagram, Denise Chariesta mempertanyakan siapakah sosok pengedit fotonya dengan Regi Datau.

“Denise mau nanya ini siapa yang edit sih,” tulis instagram denisechariesta91.

Komentar beragam pun menghampiri instagram denisechariesta91.

Sebagian besar berisi kritik hingga hujatan bagi Denise.

“Anda sendir yg memberikan modus kesaksian didepan pdt gilbert,setau saya bersaksi secara kekristenan yg benar itu sama dengan pengakuan dosa! Tapi itu didepan jemaat dan hamba tuhan,bukan di yutup malah kesaksian bejat gitu dikontenin,itu sama dengan memberikan lumpur kemuka sendiri,kalo anda yg malu gak apa” karna anda sudah putus urat malunya,namun kami sebagai umat kristiani kecewa melihat cara cara mu? Karna bagaimana pun kristen kebawa bawa karna kau mengatasnamakan tuhan secara kekristenan,tanpa menyadari kalo cara mu itu salah dan menyinggung kekristenan! Sekarang kau yg bermain api maka hadapilah dengan senyum manis mu! Salam dari batak riau,” tulis

“Tanggapi aja dengan senang hati,kan anda yg memulai bermain api,maka padamkan lah sendiri apinya! Netizen juga bukan bodoh!,”

“klau sudah bertobat minta ampun jangan lagi ingat2 jangan lagi sebar2 in, jangan lagi sebut2 nama nya klu memang takut Tuhan , hargai sesama wanita jaga perasaa ibu mu dan istrinya. Godbless,”

Meskipun diserang oleh pengikut dan fans keluarga Ayu Dewi, Denise Chariesta tampak cuek.

Fans Ayu Dewi terus mengomentari tindakan Denise hanyalah untuk mencari panggung belaka.

Termasuk panjat sosial karena namanya menjadi perhatian setelah dihebohkan dengan isu perselingkuhan.

Ayu Dewi sendiri malahan tidak memberikan tanggapan apapun.

Regi Datau dan Ayu Dewi justru tampak semakin harmonis terlihat lewat media sosial mereka.

Seolah tak ada apapun yang terjadi dengan keduanya apalagi membenarkan perselingkuhan dengan Denise Chariesta.

Belakangan Denise turut memberikan petunjuk seolah-olah membenarkan pertanyaan netizen bahwa RD menyimpan video asusila saat berselingkuh.

Denise benar-benar tak ingin video panasnya dengan RD malah tersebar dan membuatnya senasib mirip Luna Maya.

Menurut Denise Chariesta, RD selalu merekam aksi mereka saat berhubungan.

Kerap divideokan oleh RD, Denise kini ketar ketir takut video tersebar.

“Gue udah bilang dari awal, kalau sampai video gue tersebar yang aneh-aneh itu berarti pelakunya RD,” ujar Denise Chariesta dilansir dari unggahan Insta story akun Instagram pribadinya, Rabu (9/11/2022) via Sripoku.

“Gue nggak pernah videoin kalau lagi gitu-gituan,” lanjutnya.

Denise Chariesta kembali diduga senggol Luna Maya. Kali ini ia bandingkan tata krama Luna Maya dengan Melaney Ricardo yang berbanding jauh hingga minta eks pacar Ariel tersebut banyak belajar.

Takut video syurnya tersebar, Denise ancam akan penjarakan RD.

“Awas aja sampai video gue tersebar coba aja, itu udah pasti dia pelakunya. Kalau sampai video gue tersebar, gue LP-in dia,” tegas Denise Chariesta.

Membahas terkait video syur, Denise Chariesta mengaku ogah jika hal tersebut tersebar.

Menurut Denise Chariesta, ia enggan jika nanti tubuhnya ditonton oleh seluruh warga Indonesia.

“Karena gue enggak mau nasib gue sama kayak si Bulan,” ucap Denise Chariesta.

“Masa badannya ditonton sama satu Indonesia,” lanjutnya.

“Kasihan amat ya kan, ogah!,” tegas Denise Chariesta.

Di sisi lain, Denise Chariesta tampaknya masih menyimpan rasa kesal kepada Denny Sumargo.

Hal ini lantaran Denise Chariesta tidak senang dengan pilihan Denny Sumargo untuk tidak menayangkan video podcast mereka di YouTube Channel Curhat Bang Denny Sumargo.

Hal ini diduga karena permintaan Luna Maya kepada rekan-rekan kerjanya untuk tidak mengundang Denise Chariesta sebagai bintang tamu dalam podcast mereka.

Dugaan ini muncul setelah Denise Chariesta menyebut bahwa beberapa podcast yang mengajaknya kerjasama justru tak ada kabar karena ulah Luna Maya tersebut.

Salah satunya adalah podcast milik Denny Sumargo.

Denise Chariesta kecewa telah bongkar perselingkuhannya ke Denny Sumargo

Dilansir dari Instastory Denise Chariesta, Kamis (10/11/2022) Denise Chariesta menyebut Denny Sumargo tidak netral.

Padahal dirinya sudah mempersiapkan diri untuk tampil dengan penampilan yang menarik di kanal YouTube milik Denny Sumargo tersebut.

Bahkan ia sampai rela mengeluarkan uang sebesar Rp 2 juta untuk terlihat cantik dan menarik.

“Densu tidak netral, bayangin yak, gue pakai Make Up Artist bayar 2 jeti, terus gue udah dandan cantik ya kan terus ke podcastnya,” kata Denise Chariesta.

“Terus gue ceritain sejujur-jujurnya dan gue cuma mau jujur sama Densu loh, yang lain gue gak mau,” lanjutnya.

“Gue kira dia netral kan ya sudah karena gue pikir dia pernah ngalamin hal kayak gue gitu, dia memang ngerti cuma dia berat sebelah aja ditelepon sama si Luna.”

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *