close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kiki Amalia Akan Menikah Bulan Depan dengan Pria yang Menunggunya 10 Tahun, Sebut Ada Keraguan

Kiki Amalia akan melepas masa jandanya bulan depan. Dinikahi pria yang telah menunggunya selama 10 tahun.

Hidup sendiri selama 10 tahun setelah berpisah dari Markus Horison, artis Kiki Amalia kini bahagia karena sudah menemukan pasangan hidupnya.

Bahkan, wanita yang memiliki banyak bisnis ini sudah dilamar kekasih hatinya yang merupakan seorang pengusaha yang belum menikah, Agung Nugraha.

Disebutkan, mereka juga baru menjalin hubungan asmara kurang dari 5 bulan.

Tetapi sebenarnya, Agung Nugraha sudah naksir Kiki Amalia sejak 10 tahun lalu.

Kiki Amalia akan melepas masa janda

“Jadi sebenarnya mas Agung ini tuh sudah menunggu aku semenjak aku nikah sama mantan 10 tahun lalu.

Sampai sekarang,” cerita Kiki Amalia dilansir dari Wartakotalive.com, Minggu (16/10/2022).

“Pas kami dekat ya dia cerita, pas aku nikah tuh dia berharapnya aku nikah sama dia bukan mantan aku,” imbuhnya seraya tertawa.

Berdasarkan pengakuan Agung, ia sudah sangat ingin berjodoh dengan Kiki sejak tahun 2010 atau semenjak calon istrinya itu menikah dengan Markus Horison.

“Iya benar, dulu tuh berharap banget.

‘Coba Kiki nikahnya sama gue.’

Eh ternyata enggak kesampaian, tapi doa saya didengar malaikat dan terjadilah sekarang,” jelas Agung.

Tak dapat dipungkiri, Agung sangat bahagia ketika doanya bisa terwujud dan bisa mempersunting Kiki Amalia.

“Ya alhamdulillah, akhirnya Kiki mau sama saya ya setelah penantian lama.

Bahagia pasti, buktinya sudah ada di tahap seperti ini,” sambungnya.

Kiki Amalia menceritakan proses singkat mereka bisa bersama hingga akhirnya memutuskan lamaran.

“Alhamdulillah setelah lama sendiri, aku dilamar sama kekasih aku dalam proses yang singkat.

Pas dua bulan pacaran, mas Agung langsung mau menjadikan aku istri.

Kaget ya karena kami baru banget.

Cuma melihat keseriusan dia, ya udah oke aku mau,” ujar Kiki.

Di sisi lain, ia juga sempat ragu ketika diajak nikah Agung Nugraha diusia pacaran mereka yang baru menginjak dua bulan.

“Jujur saya masih ragu sampai hari ini.

Kenapa? Karena kurang dari lima bulan udah diajak menikah,” terang Kiki Amalia.

Tetapi, karena orang tua merestui, akhirnya ia berusaha memantapkan diri.

“Saya melihat orang tua dan keluarga merestui.

Jadi saya memantapkan hati oke jadi dia nih.

Karena lelaki yang kemarin-kemarin tidak seperti itu,” ucapnya.

“Aku mikir, kalau ragu terus kapan saya menikahnya.

Jadi, kalau liat keluarga mantap, bahagia, ya sudah ridho keluarga paling utama buat saya,” lanjutnya.

Alasa Kiki mau bersama pria 39 tahun itu karena sosoknya yang bertanggung jawab..

“Pas dikenalin pertama kali, saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya.

Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa,” ungkapnya.

“Jadi pas dia nyatakan perasaan Masya Allah.

Jadi saya yakin, enggak usah melihat bagaimana dia masa lalunya.”

Karena hal itu lah, Kiki Amalia mau dipacari dan dinikahi Agung Nugraha.

Kiki Amalia akan menikah bulan depan

Rencananya mereka akan menikah November 2022.

Sementara, Agung membongkar alasannya mengajak Kiki menikah saat baru dua bulan berpacaran, yaitu karena usia

“Usia kita sudah banyak, jadi saya mau mencari istri sih.

Karena memang selama ini saya belum pernah menikah. Mau langsung cari istri aja,” katanya.

Disinggung alasannya mantap menikahi Kiki Amalia, Agung Nugraha menjawab kalau ia melihat calon istrinya itu memiliki pribadi yang baik hati.

“Cara berpikirnya nggak aneh dan orangnya santai,” tandas Agung Nugraha.

(TribunStyle/Vidya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *