close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kesaksian Adik Steno Ricardo soal Kebohongan Mawar AFI Terkuak: Sangat Kejam, Sang Mantan Kakak Ipar Emosi

Terungkap adik Steno Ricardo sempat memberi kesaksian soal kebohongan Mawar FI, yakni memutarbalikkan fakta.

Namun, Mawar AFI tak terima dengan apa yang dikatakan mantan adik iparnya itu.

Mawar AFI beber sikap keluarga Steno kepadanya.

Hingga kini, hubungan Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo masih menjadi sorotan.

Sebelumnya, terkuak kesalahan Mawar AFI hingga bikin Steno Ricardo berpaling.

Satu di antara kesalahan yang disadari Mawar AFI adalah ketika Mawar menolak diajak hubungan suami istri oleh Steno Ricardo.

Hal itulah yang disebut Mawar AFI jadi pemicu perceraiannya.

Meski begitu, Mawar AFI tampaknya masih kesal kepada Steno Ricardo.

Sebagai suami Steno Ricardo tidak memiliki sedikitpun andil untuk memperjuangkan rumah tangganya.

Ia disebut memilih berselingkuh dan jalin hubungan dengan babysitter anak mereka, Susi Latifah, yang kini ia nikahi.

Mawar AFI akui kini sudah diajak nikah oleh pria pengusaha namun nasib Steno dan Susi berbeda jauh

Lama diam, keluarga Steno Ricardo juga ikut menanggapi permasalahan ini.

Lewat Instagram Stories, adik Steno Ricardo sempat membuat postingan.

Adik Steno tulis soal putarbalikkan fakta.

Hal ini sontak jadi boomerang bagi Mawar AFI.

“Saya pun dikasih tahu sama orang, ada IG Story dari adiknya bahwa dia bilang ‘gimana cerita bisa diputarbalikkan, fakta diputarbalikkan tanpa ada bukti, itu sangat kejam padahal ada cerita dari dua sisi’,” beber Mawar AFI, dikutip TribunJatim.com dari Sripoku.

Tahu akan kelakuan mantan adik iparnya, Mawar AFI tak terima.

MawarAFI menyayangkan unggahan yang dibagikan adik Steno Ricardo.

Pasalnya selama ini, adik Steno tak pernah tanya alasan cerai Steno sang kakak.

“Kata beliau begitu. Tapi yang saya sayangkan, saya balikkin tanya ‘kamu pernah bertanya enggak ke saya kenapa saya bercerai?’,” ucap dia.

Apalagi kata Mawar, adik Steno Ricardo sudah tidak menganggap dirinya sebagai kakak ipar lagi sebelum resmi cerai dari mantan suami.

“Bahkan, sebelum ketok palu mereka sudah tidak menganggap saya sebagai kakak iparnya. Dan saya curhat ke mantan suami lho,” sambungnya.

Di sisi lain, Mawar AFI juga sempat membongkar rahasia soal nafkah dari Steno Ricardo selama mereka menikah.

Sejak 2016, masalah menunaikan nafkah untuk keluarga ini mulai bermasalah.

Mawar menyebut bahwa semua hasil bisnis diberikan ke sang mertua.

“(Bisnis) lapangan futsal sudah jalan, tapi penghasilannya tidak diambil dia sepeser pun, dia berikan ke mamanya,” kata Mawar AFI, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Mawar AFI

Mawar menyebut bahwa hal ini dilakukan lantaran Steno menanggung kebutuhan sang ibu dan adiknya.

“Dia membiayai mamanya dan kedua adiknya. Saya tidak pernah protes selama pernikahan,” kata Mawar.

Mawar AFI kemudian mengungkap bahwa saat kehabisan tabungan, ia meminta izin Steno untuk mengambil sebagian hasil.

“Tapi pernah di masa saya kehabisan tabungan, saya bicara ke beliau,” kata Mawar.

“Boleh enggak uang lapangan kita ambil sedikit aja buat bantu bayar listrik,” sambungnya.

Tak disangka, Steno meminta izin sang ibu dan akhirnya membagi dua hasil bisnis itu.

“Akhirnya dia bilang. ‘Oke, aku coba bicara sama Mama’, akhirnya uang lapangan itu dibagi dua lah,” kata Mawar.

Denny Sumargo pun berkomentar dan menganggap aneh cara Steno memberi nafkah.

“Kok aneh sih, logika saya enggak nyampe,” kata Denny.

“Logikanya ‘kan sederhana. Saya punya ibu, saya kerja, saya menikah, ‘Bu, ibu butuh apa? kita bantu’ tapi istri saya ‘kan kita kasih makan dong,” lanjutnya.

“Masak ibu kita kasih makan, istri kita enggak?” sambungnya.

“Mungkin pemikirannya dia, Mawar masih ada uang gitu,” sahut Mawar AFI.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.