close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kesabarannya Diselingkuhi Habis, Wendy Walters Mantap Cerai dari Reza Arap, Sudah Lama Pisah Rumah

Biduk rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tampaknya sudah benar-benar di ujung tanduk.

Pasalnya, Wendy Walters kini benar-benar mantap ingin bercerai dari Reza Arap.

Padahal selama ini diketahui Reza Arap dan Wendy Walters merupakan pasangan yang harmonis.

Kesabaran Wendy Walters diselingkuhi Reza Arap tampak habis.

Wendy Walters pun mengaku telah lama tak tinggal serumah dengan Reza Arap.

Sejak keduanya berselisih, Wendy dan Arap memutuskan untuk tinggal masing-masing.

Wendy pun merasa yakin untuk berpisah dengan Arap ketika dirinya merasa tenang tinggal bersama ibundanya.

Isu Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters tersulut komentar netizen.

Dilansir Sripoku.com dari Tribunnews Minggu (16/10/2022), Wendy Walters membenarkan hal tersebut.

“Iya (pisah rumah),” ujar Wendy Walters di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Wendy mengaku telah lama pisah rumah dengan suaminya itu.

“Oh udah (lama),” bebernya.

Meski pisah rumah, Wendy mengakui bahwa dirinya masih tetap menjalin komunikasi sesekali dengan Reza Arap.

“Ada lah komunikasi,” katanya.

Hanya saja Wendy dan Arap belum lagi bertemu sejak keduanya sepakat bercerai.

Wendy memperkarakan ia akan bertemu Arap di momen kremasi anjing peliharaannya.

“Bertemu belum, mungkin nanti akan ketemu saat kremasi Winter (anjing peliharaan),” tutur Wendy.

Reza Arap dan Wendy Walters

Jawaban Reza Arap saat Wendy Walters Tanya Alasan Selingkuh

Sebelumnya diberitakan Wendy Walters harus menerima manakala dirinya diselingkuhi Reza Arap.

Bahkan tak cuma pada satu wanita, Wendy Walters menyebut bila Reza Arap memiliki banyak wanita lain.

Tak sampai situ saat mengetahui alasan Reza Arap selingkuh, Wendy Walters harus menerima fakta yang tak terduga.

Sambil berurai air mata, Wendy Walters lantas mengungkap perselingkuhan sang suami.

“Nggak tau aku kesel aja, disaat kayak apa yang sebenarnya terjadi tuh lebih parah daripada yang media tulis, gitu,” ujar Wendy Walters dalam sebuah konten YouTube milik Luna Maya dilansir pada Senin (10/10/2022).

Wendy juga mengatakan selama ini dirinya tidak mengetahui apa yang telah dilakukan sang suami.

Ditambah lagi, banyak hal yang ditutupi Reza Arap dari Istrinya tersebut.

“Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa dan kayak baru tahunya itu belakangan ini gitu. Dan setelah udah menikah,” kata Wendy.

Saat menceritakan apa yang ia rasakan, Wendy tak kuasa menahan air matanya yang mengalir membasahi pipi.

Terkuak ternyata Wendy Walters sudah urus gugatan cerai Reza Arap.

Selama berpacaran dengan Reza Arap selama 4 tahun lamanya, Wendy telah mencurigai pada pasangannya.

“Empat tahun emang lama dan aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu kayak ‘lu makin curiga malah gue lakuin nih’ dia gitu,” ucapnya.

Memasuki pernikahan tahun kedua, Wendy baru menyadari dari orang terdekat suaminya yang telah mengatakan semua kebenaran.

“Kemarin aja udah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepala aku sendiri aja, ‘kayak nggak deh dia bisa ngelakuin sejauh ini’. Dan akhirnya dia mengakui”, tuturnya.

Pada akhirnya, Wendy Walters memutuskan untuk memberikan ruang kepada suami sambil memikirkan keputusan yang matang untuk rumah tangga mereka.

“Jadi kadang kalo tiap berantem dikit, karena dia tahu itu titik lemah aku, itu yang dia pakai untuk menyerang aku kayak ‘yaudah cerai aja’ gitu. Sampai di titik kayak akunya udah capek banget, ya udah akhirnya aku yang minta kali ini,” kata Wendy

Kemudian, Luna Maya menanyakan kepada Wendy apakah ia pernah menanyakan alasannya.

Rupanya Wendy mengaku telah menanyakan alasan Reza Arap selingkuh.

Ternyata jawaban Reza Arap tersebut pun sangat mengejutkan.

“Pernah. Aku nanya ‘emang nggak puas?’ Aku nanya kayak gitu. Trus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja,” ungkap Wendy Walters.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *