close
Latihan Direct Link
MediaGosip

KEMBALI SINGGUNG Pernikahan Mantan Babysitter & Steno Ricardo Lebih Mewah dari Dirinya, Mawar AFI Justru Panen Hujatan

Mawar AFI seperti terus mengumbar-umbar keretakan rumah tangga dengan Steno Ricardo.

Diketahui, Mawar bercerai dengan Steno Ricardo karena orang ketiga yang tak lain pengasuh ketiga anak mereka, Susi Latifah.

Tak ragu, Mawar ceritakan berbagai hal yang menyelimuti perselingkuhan Steno Ricardo dengan Susi Latifah.

Mawar AFI sendiri juga sejak beberapa waktu belakangan kerap jadi bintang tamu di berbagai konten podcast artis-artis ternama Tanah Air.

Salah satunya pada kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (21/3/2022).

Dia kembali menyinggung pernikahan Steno Ricardo dengan Susi Latifah yang di matanya jauh lebih mewah ketimbang momen pernikahannya dulu.

“Tiba-tiba nikahannya ada henna-henna-an dululah, ada malam-malam pelaminan apalah, meriah,” ungkit Mawar AFI dikutip Selasa (22/3/2022).

Tentu saja, ucapan itu menyebabkan warganet menyebutnya iri dengki.

Namun pada kesempatan itu, dia menolak tudingan itu.

“Bahkan jauh lebih merah dari pernikahan saya dulu. Mas, saya mau buka-bukaan ya, saya tuh dibilang ‘iri, ya?’. Enggak, saya enggak iri karena saya ikut bayar di nikahan saya,” lanjutnya dengan menggebu-gebu.

“Pada saat itu, karier saya di tahun 2012 bagus, masih punya dollar (Amerika Serikat) sendiri, punya properti. Kasarnya, tanpa dia pun, saya masih bisa hidup,” lanjutnya.

Susi, Steno Ricardo dan Mawar AFI

Potongan wawancara ini dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (22/3/2022).

Sayangnya, cerita Mawar kali ini tak lagi menuai simpati dari warganet.

Justru banyak dari mereka yang kini lemparkan hujatan pada Mawar lantaran dinilai tak ada hentinya membuka aib mantan suaminya.

“Menurut aku..mending move on mba..kasih liat k mantan suaminya kalo mba mawar itu bisa nyari yg lebih baik dari dia.. daripada podcast sana sini.. keliatannya mba kaya yg g move on,” ujar warganet A.

“Gak capek ya , bicarakan hal yg sama di tiap proadcast,” sindir warganet B.

“Kalo udah cerai ya udah diem ga usah diungkit ‘ lagi ga usah banding’ in rejeki sama istri baru nya beda org beda rejeki. Start to move on mbakkkkkk,” tambah warganet C.

“Terus aja mbk buka2 aib uda cerai udalah gk usah jual aib orang karma tu ada skrg lebih baik uda diem aja ngurusin anak2nya..vlog dimana2 sama aja yg omongin,” imbuh warganet D.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.