close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kecurigaan Verrell Bramasta pada Ferry Irawan Mau Nikahi Venna Melinda Mencuat, Athalla Dapati Fakta Mengejutkan

Ternyata, aktor Verrell Bramasta sempat menaruh curiga atas niatan Ferry Irawan yang mau menikahi Venna Melinda.

Pemicunya, kakak Athalla Naufal dan Vania Athabina itu kaget cepatnya sang ibu, Venna Melinda memutuskan untuk menikah lagi.

Selain itu, munculnya stigma negatif pada Ferry Irawan yang baru bercerai dari Anggia Novita juga jadi pemicunya.

Demi memastikan sosok Ferry Irawan, Verrell Bramasta rela mengutus seseorang.

Aktor Sinetron Putri Untuk Pangeran ini sempat meminta seseorang untuk menyelidiki soal kedekatan Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta mengaku juga sempat kaget dengan keputusan sang ibu.

Anak kedua Ivan Fadilla ini pun dipercaya Verrell Bramasta untuk melakukan penyelidikan.

“Dia (Verrell) nanya ke aku, ‘coba kamu selidiki deh’,” ucap Athalla menirukan ucapan Verrell.

“Yaudah aku mewakilkan dia juga,” sambungnya saat live Rumpi TransTV, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID, Jumat (11/2/2022).

Diakui Athalla, ia dan Verrel Bramasta sama-sama kaget mengetahui niat Venna Melinda yang bakal melepas masa janda dengan Ferry Irawan.

Pasalnya saat itu, kakak beradik ini baru mengetahui hubungan sang mama dengan Ferry lewat media sosial Instagram.

“Jujur awalnya aku kaget, aku gak expect, awalnya mereka temenan. Gak lama kemudian liat Instagram udah update berdua.”

“Langsung (tanya) ke mama, ‘ini bener gak?’, ‘iya InsyaAllah mama bakal ke jenjang yang serius sama om Ferry’,” tutur Athalla.

Mengetahui niat serius mamanya, Athalla inisiatif mengenal Ferry dengan cara jalan bareng.

“Sejak itu aku coba jalan bareng bertiga, biar aku mastiin ‘beneran gak sih’,” ujarnya lagi.

Beruntung, Athalla tak rasakan hal janggal pada Ferry atau sosok aktor yang populer tahun 1990-an itu.

Justru, Athalla menilai bahwa Ferry adalah sosok pria tulus.

“Alhamdulillah emang om Ferry gak taunya emang tulus juga karena aku bisa ngerasain juga.”

“Pasti awalnya aku juga ngeliat komentar netizen dan lain-lain.”

“Kan kita gak bisa nge-judge orang berdasarkan komentar, kita harus ngerasain sendiri,” tukasnya.

Di sisi lain, Ferry Irawan pun dibuat terkesan dengan kedua anak laki-laki sang calon istri yang menurutnya memiliki karakter yang patut dicontoh anak muda lain.

“Verrell orangnya baik, Athalla baik, dan saya salut sih sama mereka.

Mereka anak-anak muda yang kreatif, inovatif, dan mandiri gitu loh, dan sangat respect kepada orang tua.”

“Mereka buat saya itu adalah anak-anak yang sangat bertanggung jawab,” tandas Ferry Irawan, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (11/2/2022).

Ferry Irawan juga membeberkan 1 hal yang selalu ditanamkannya kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sejak pertama kali ia berencana menikahi sang mama.

Hal tersebut adalah soal status Ivan Fadilla sebagai papa mereka yang tak dapat tergantikan.

Ia meminta Verrell dan Athalla untuk tak berpikir bahwa posisinya sebagai suami Venna akan menggantikan posisi Ivan Fadilla sebagai papa mereka.

Pria 44 tahun itu hanya ingin agar Verrell dan Athalla menganggap mereka sebagai orang tua sekaligus sahabat yang dapat menjadi tempat untuk mencurahkan isi hati kapanpun jika dibutuhkan.

“Saya juga selalu bilang sama mereka, sampai kapanpun saya gak akan pernah mau menggantikan posisi papa mereka.

Anggap saja saya seperti orang tua, sahabat, jadi mereka bebas mau curhat sama saya gitu,” ujarnya.

Aktor kawakan itu juga berjanji akan terus berada di samping Venna, kapanpun dan dalam situasi apapun, kecuali jika raganya sudah tak lagi bernyawa.

“Saya juga pastikan sekarang saya sudah sama Venna, ya apapun saya akan menjadi guardian angel-nya lah.”

“Ada masalah dalam keluarga ini, pasti InsyaAllah saya akan maju.
Gak akan pernah (meninggalkan), InsyaAllah, mungkin saya meninggalkan kalau nanti saya meninggal ya,” ujar Ferry.

Sumber: Banjarmaisnpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.