close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Keadaan Galih Ginanjar Kala King Faaz Kini Makin Tenar, Sempat DM Fairuz A Rafiq Akui Iri kepada Sonny Septian Hingga Ucap Sesal

Nama King Faaz kian tenar. Putra kandung Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar itu tuai banyak pujian.

Bahkan, putra sambung Sonny Septian itu kini jadi idola baru bari warganet.

Lantas bagaimana keadaan Galih Ginanjar sebagai ayah kandungnya?

Rupanya, secara blak-blakan Galih Ginanjar mengaku iri kepada Sonny Septian.

Galih Ginanjar juga mengungkap penyesalannya atas apa yang pernah ia lakukan di masa lalu.

Mantan suami Fairuz A Rafiq ini merasa sangat berdosa pada King Faaz hingga menyampaikan permintaan maafnya.

Salah satunya yang menjadi penyesalan Galih adalah Galih pernah ragukan King Faaz anak kandungnya.

Ia bahkan meminta Fairuz A Rafiq untuk melakukan tes DNA kala itu untuk membuktikan apakah King Faaz benar anaknya atau bukan.

Gara-gara ucapan tersebut, Galih Ginanjar akhirnya ditahan atas kasus pencemaran nama baik.

Namun berkat itu semua, Galih Ginanjar jadi disadarkan atas semua salahnya.

“Setelah keluar penjara bulan Februari memberanikan diri untuk DM, isinya saya meminta maaf, saya menyesal dan berterima kasih pada Fairuz A Rafiq juga.

Kalau pun tidak dengan hukuman ini mungkin tidak akan sadar dan bahkan lebih buruk lagi,” ungkap Galih Ginanjar dalam sebuah podcast.

Kini melihat King Faaz lebih dekat dengan ayah sambungnya, Sonny Septian, Galih Ginanjar mengaku iri.

Ia cemburu lantaran tidak bisa melihat perkembangan anaknya di masa-masa keemasan.

“Iya gue iri, sebenernya tuh gini ya, masa keemasan anak sampai dia kelas 6 SD. Karena di situlah waktu anak dengan orangtua itu komunikasi intens,” kata Galih Ginanjar dengan mata sembap.

Galih Ginanjar mengakui jika dirinya tak punya hubungan dekat dengan King Faaz layaknya anak dan ayah pada umumnya.

Ia lantas membandingkan dengan masa kecilnya dulu yang bisa menghabiskan banyak waktu dengan orangtuanya.

“Atau pun dengan teman-temannya udah nggak ada waktu kaya kita aja nih, gue masih SD masih ngobrol tuh sama orangtua,” ungkapnya.

Namun, Galih Ginanjar selalu sadar bahwa apa yang didapatkannya saat ini adalah hasil yang ditanamnya dulu.

“Penyesalan sangat luar biasa. Apa yang kau tanam ya itu yang kau tuai,” tukas Galih menyalahkan dirinya sendiri.

Kini Galih Ginanjar semakin gencar menunjukkan keinginannya untuk bertemu sang putra, King Faaz.

Namun alih-alih datang langsung ke rumah sang mantan istri Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar justru memilih wara-wiri menyampaikan keinginannya ke hadapan publik baik melalui media maupun wawancara eksklusif di sejumlah kanal YouTube.

Galih Ginanjar unggah foto King Faaz

Kata Sonny Septian Jika King Faaz Dekat dengan Galih Ginanjar

Ditanya seandainya King Faaz dekat dengan Galih Ginanjar, Sonny Septian buka suara.

Ayah sambung King Faaz ini memberikan jawaban bijaknya.

Sonny Septian blak-blakan mengakui tak cemburu seandainya King Faaz dekat dengan Galih Ginanjar.

Diketaui Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada 5 Maret 2011.

Namun jodohnya hanya bertahan selama tiga tahun.

Tiga tahun berumah tangga dan dikaruniai seorang anak, Fairuz A Rafiq akhirnya mantap menceraikan Galih Ginanjar pada tahun 2014.

Fairuz A Rafiq pun kembali menikah pada tahun 2017 dengan Sonny Septian.

Belakangan sosok Sonny Septian menjadi sorotan lantaran dianggap sebagai suami dan ayah idaman.

Pasalnya Sonny Septian sangat mengistimewakan istri dan anak-anaknya.

Bahkan ia berhasil mendidik anak sambungnya yakni King Faaz menjadi seorang laki-laki yang kuat, dewasa dan tangguh.

Apalagi kedekatan ayah dan anak ini semakin terlihat saat ulang tahun King Faaz yang ke 10.

Bahkan Sonny Septian menulis surat untuk King Faaz sebagai tanda sayang dan ungkapan cintanya.

Meski hanya merupakan ayah sambung, namun kedekatan antara Sonny Septian dan King Faaz dirasa bak ayah kandung sendiri.

Kiing Faaz dan ayah sambungnya Sonny Septian

Seiring dengan kebersamaan Sonny Septian dan King Faaz yang membuat banyak orang kagum.

Bahkan Sonny Septian mengungkapkan tanggapannya apabila King Faaz bertemu dengan ayah kandungnya.

Hal ini dibagikan Sonny Septian saat berbincang dengan Maia Estianty belum lama ini.

Kala itu, Maia Estianty menanyakan mengenai tanggapan Sonny apabila King Faaz bertemu dengan Galih Ginanjar yang tak lain ayah kandungnya.

“Kalau nih seandainya, tiba-tiba dia suatu saat ketemu bapaknya, terus deket banget kayak kamu dekat dengan King gitu, cemburu nggak?” tanya Maia pada Sonny.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Sonny Septian pun memberikan jawaban yang menakjubkan dan terkesan.

“Ya gak boleh dibilang cemburu dong, karena kan emang bapaknya, darah dagingnya,” ujar Sonny.

“Dikit, dikit, dikit?” pancing Maia.

“Justru aku malah bangga kalau misalnya nanti dia bisa dekat sama orang tuanya asal benar-benar tulus dari hatinya,” lanjut Sonny.

“Gak ada paksaan, justru aku bangga ternyata aku bisa membesarkan seorang anak yang bisa menerima keadaan,punya rasa kasih sayang, punya love-nya itu juga dan bisa jadi laki-laki sejati,” ungkap Sonny.

“Aku sama Fairuz juga dari sekarang udah bilang mengajarkan yang baik-baik, karena begitu kita ajarin yang baik-baik, yakin dewasa nanti dia tau mana yang baik dilakukan,” tambahnya.

Sonny Septian merupakan seorang artis yang lahir pada 23 September 1983.

Kini usianya menginjak 39 tahun Sonny Septian sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sudah memiliki kedekatan pada tahun 2016 silam.

Menjadi seorang single parents dengan anak satu, Fairuz mau menerima lamaran Sonny Septian karena merasa tersentuh dengan perhatian Sonny kepada putranya.

Sonny dan Fairuz kemudian menikah pada 21 Mei 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Kebahagiaan keluarga kecil mereka bertambah lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka yang dinamakan Queen Eijaz Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa.

Itulah profil dan perjalanan karir Sonny Septian ayah sambung King Faaz serasa ayah kandung yang curi perhatian.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.