close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Keadaan Fisik Baby Leslar Dihina, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tebar Ancaman: Tunggu Aja!

Kebahagiaan pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora akan hadirnya Muhammad Leslar Al Fatih Billar terusik.

Penyebabnya, kini bermunculkan warganet yang menghina keadaan fisik Baby Leslar.

Melihat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tak tinggal diam.

Bahkan, Rizky Billar menuliskan kalimat bernada ancaman pada penghina Baby L.

Memang, Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap membagikan foto-foto lucu baby L di Instagram.

Ternyata, tak hanya pujian yang kerap Lesti Kejora dan Rizky Billar dapatkan, namun juga hinaan.

Seperti pada unggahan foto studio Lesti Kejora dengan Baby L, pada Kamis (28/3/2022).

“Anak shaleh Al-fatih,” tulis Lesti pada caption.

Pada foto itu, Baby L tampak panik sekali saat melihat lensa kamera.

Ramai pengguna media sosial, baik selebriti ataupun warganet yang memuji betapa menggemaskan Baby L.

“kembar bangeettttt mukaanyaaaa yampunn gemesss,” puji aktor Tissa Biani.

“Anakkk soleh. ganteng,” tulis istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Namun sayangnya dibalik foto lucu dan menggemaskan tersebut muncul beberapa komentar negatif terhadap bayi yang lahir 26 Desember 2021 lalu.

Seperti yang dibagikan akun Twitter @tanyakanrl, Jumat (1/4/2022) siang.

Admin akun itu membagikan komentar jahat yang menghina sang anak 5 bulan itu.

“Jahat-jahat banget ketikannya, iii,” komentar akun itu dengan miris.

Rata-rata mulut kasar nan biadab warganet berikut menyebut Baby L jelek.

Bahkan salah seorang warganet dengan ringan mulut sampai menyebut Lesti Kejora tengah menggendong seekor monyet.

“Gendong bayi (silang), gendong mony*t (centang),” ujar warganet bernama @mirnha10_

“Jelek bgt (tertawa),” kata @mommy_air9

“Lesti punya anak, begini tanggapan lesty,” kata @lil_sipans.

“Kok tambah punya anak tambah jelek sih,” ujar @murni_sulistiani26.

Rata-rata warganet Twitter kesal dengan perilaku segelintir pengguna Instagram yang menghina fisik seseorang, terutama anak seorang figur publik.

Mereka mendukung tindakan Lesti Kejora ataupun Rizky Billar sekiranya mau mencari para pemilik komentar jahat ini.

“Gue dukung sih kalo Lesti cari ini akun, ketikannya jahat banget,” kata @dikandelin.

“SOPAN (mengumpat), diledekin mereka masih sabar, tapi jangan hina fisik plis. apalagi itu anaknya gapunya dosa apa2 sumpah orang2 kok jahat banget si.”

“coba dibalik, anak lu pada dihina emang mau? hadeh orang tuh ya coba posisiin diri sebagai orang lain sebelum nyakitin orang deh. gws,” beber @jaehyunoooh dengan sangat kesal.

“maaf gue emosi. gue bukan fans leslar tp lo pada udah kelewatan kata gue. belum aja kalo mereka ga terima trs ditindak jalur hukum noh kalang kabut lu pada syukurin,” lanjutnya.

“kagak pernah sekolah apa gimana itu yang komen, jahat lo pada bayi gak salah apa2 di katain gitu, sok paling cakep (mengumpat),” kata @loveurrselfffff.

Fisik anaknya dihina membuat Rizky Billar ternyata diam-diam meradang.

Melalui postingan akun Instagram @polisi_leslar, terlihat Rizky Billar memberikan sebuah pesan bahwa dirinya tidak akan diam.

Apalagi hal tersebut menyangkut dengan anaknya, Rizky Billar pun meminta agar tunggu saja kapan waktunya ia bertindak.

“Tunggu aja.. saya gak mungkin diem kalau uda urusannya anak,” tulis Rizky Billar dalam pesannya.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.