close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Kakak Susi Latifah Terang-terangan Sumpahi Penghujat Adiknya Masuk Neraka, Salahkan Mawar AFI, ‘Tidak akan Terjadi’

Muncul wanita yang mengaku sebagai kakak Susi Latifah, mantan babysitter anak Mawar AFI.

Kakak Susi Latifah tak terima adiknya dihujat orang setelah dinikahi Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI.

Kakak Susi juga melabrak dan menyalahkan Mawar AFI atas apa yang terjadi.

Dikutip TribunJatim.com dari Suar.ID, wanita yang mengaku kakak Susi Latifah itu bernama Velary.

Di Instagramnya, awalnya Velary mengunggah foto yang memperlihatkan Steno Ricardo dan Susi Latifah.

Dia menulis:

“Semoga selalu sehat keluargaku tersayang,” tulis Velary menggunakan bahasa Inggris.

Tak butuh lama, postingan itu langsung diserbu oleh netizen.

Sesuai perkiraan, sebagian besar meninggalkan komentar buruk terhadap foto itu.

“Sudah jadi nyonyak tapi muka masih tetap babu yah,” ujar warganet.

“Gayanya enggak cocok banget hahaha masih kayak pembantu,” tutur lainnya.

“Ciye yang bangga banget dapat keluarga CEO eh mantan CEO ding, bangga banget tuh biarpun jadi gibah satu RW wkwkwk belanja sayurpun tak tenang,” kata seorang netter.

Seolah tak terima adiknya dihujat, Velary menjawab komentar-komentar pedas itu.

“Semua doa akan kembali kepada diri kamu sendiri,” tulis Velary, masih pakai bahasa Inggris.

“Saya bersumpah kalian akan masuk neraka!”

Mawar AFI, Susi Latifah dan Steno Ricardo Gaus.

Lalu, Velary membuat pernyataan yang mengejutkan di Instagramnya.

Velary menyindir Mawar AFI, jika ibu tiga anak itu mencintai suami dan anak-anaknya tidak akan terjadi perceraian hingga Steno Ricardo menikah lagi.

“Kalau dulu kamu mencintai suamimu dan mencintai anak-anakmu tidak akan terjadi seperti ini,” tulis Velary.

Emosi, Mawar AFI balik menyindir wanita yang mengaku sebagai kakak Susi Latifah itu.

Mawar AFI minta Velary tak lihat masalah dari satu sisi saja.

“Apa kamu benar-benar mengetahui yang sebenarnya terjadi? Atau kamu hanya mendengarkan dari sisi saudara perempuan kamu saja?” balas Mawar.

Mawar AFI juga menegaskan, hingga sekarang, dia masih sangat mencintai keluarganya.

“Saya mencintai keluarga saya dan saya memilih mereka apa pun yang terjadi, saya membuktikannya sampai saat ini,” tegas Mawar AFI.

Ternyata Mawar AFI sempat hubungi Susi si babysitter, istri baru Steno Ricardo.

Sementara itu, Mawar AFI juga dibuat emosi dengan ucapan sepupu Steno Ricardo.

Ia menuduh Mawar AFI mengundang keributan karena mengharap uang.

“Saya tidak jual diri, komentar Kakak di akun Bang Hotman bilang ‘demi uang rela lakukan apa aja’ . Walau setelah itu kakak seolah bertanya sama netizen. Tapi itu jelas tendesinya kemana,” tulis Mawar AFI.

Mawar AFI ngaku mengerti, sepupu Steno Ricardo bertindak demikian hanya karena ingin membela saudaranya.

Hanya saja Mawar AFI, sepupu Steno Ricardo bukan sosok yang dekat dengan keluarganya sama sekali.

“Apakah selama ini kakak termasuk keluarga yang dekat dengan keluarga saya ketika kami masih bersama? Gak! Main ke rumah saya ketemu keponakan aja belum pernah. Tolong dewasa sedikit lah,” tulis Mawar AFI.

Sepupu Steno Ricardo meminta Mawar AFI untuk tak membongkar borok rumah tangga mereka.

Sepupu Steno Ricardo menyebut, hal tersebut demi melindungi psikis ketiga anak Mawar AFI.

“Kenapa dimulai blow up Mawar? Kalau memang sudah pisah harusnya ya sudah selesai baik-baik. Semua demi anak-anak. Anak-anak sudah jadi korban. Coba redam emosi, buka pikiran dan hati dan buang ego masing-masing demi anak. Gak perlu lagi buka borok masing-masing,” tulis sepupu Steno Ricardo.

Mawar AFI lalu mengaku, sepupu Steno Ricardo malah berlagak melindungi keponakan yang bahkan belum pernah ia temui.

“Jangan cuma DM saya, minta saya diam dengan alasan kasian anak-anak. Yang ngumbar perkara bukan saya kak. Saya baru bicara setelah banyak simpang siur cerita,” tulis Mawar AFI.

Mawar AFI menyebut bukan dia sosok yang pertama kali membuka konflik rumah tangganya dengan Steno Ricardo.

Ia lalu menyenggol sosok Wedding Organizer yang pertama kali mengunggah video dan foto pernikahan meriah Steno Ricardo dan Susi.

“Coba tanya ke @p******* kenapa post photo nikahan sepupu kakak. Emang enggak dibriefing sama manten kalau si bapak mau nikahan tertutup?” tulis Mawar AFI.

“Tapi kalau mau diem-diem ya enggak bakal bikin pesta dong. Yang pasti bukan saya yang blow up duluan,” tulis Mawar AFI.

“Kakak tau apa soal borok kita kak? Selama saya nikah kita pernah komunikasi?” tulis Mawar AFI.

“Saya enggak perlu support dari kakak. Karena saya juga tahu kakak sedikitpun enggak ada empati kepada saya,” tulis Mawar AFI.

Mawar AFI menegaskan saat ini ia harus menghidupi ketiga anaknya seorang diri.

“Saat ini tanggung jawab saya lebih besar. Saya harus menghidupi ke-3 anak saya. Kakak mau bantu? Nda usah lah ya,” tulis Mawar AFI.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.