close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Jika Arya Saloka & Amanda Bantah Keras Kabar Selingkuh, Rekan Syuting Masih Curiga: Self Reminder

Arya dan Amanda kompak bantah keras isu hubungan gelap yang dilakukan keduanya selama terlibat di sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Amanda Manopo memang merupakan aktor dan aktris yang dipasangkan menjadi suami istri di sinetron tersebut.

Namun, keromantisan antara Arya dan Amanda selalu menuai perhatian.

Pasalnya, kemistri antara Arya Saloka dan Amanda Manopo seolah terlihat sangat asli.

Sementara itu gosip bahwa keduanya menjalin hubungan gelap di luar syuting akhirnya dibantah keras keduanya.

Setelah ramai sorotan akibat viralnya berbagai video kemesraan mereka di luar jam syuting, Arya dan Amanda kompak mengatakan hubungan hanya sebatas rekan kerja.

Namun, perasaan berbeda dirasakan rekan syuting.

Sosok tersebut adalah Glenca Chysara.

Curhatan Glenca Chysara lewat kolom captionnya pun menuai perhatian lebih.

Pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ada kecurigaan fans yang merasa bahwa sebenarnya Glenca Chysara tahu kebenaran hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo sesungguhnya.

Rekan syuting Amanda dan Arya Saloka, Glenca Chysara sempat menyinggung soal orang-orang yang menurutnya tidak pandai bersyukur.

Bahkan secara blak-blakan, Glenca beri pesan agar orang-orang makin sadar.

Seperti dikutip Tribun Jatim dari Grid.ID beberapa waktu lalu terkait dugaan sindiran Glenca terhadap Arya Saloka.

Glenca Chysara mengatakan kalau Arya Saloka Adalah sosok pria yang tak pandai bersyukur.

Apalagi isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan Arya Saloka kian mencuat.

Glenca menyudutkan lawan mainnya itu tak bersyukur sudah memiliki seseorang yang telah menemaninya selama ini.

“Kebahagiaan tidak akan pernah sampai kepada mereka yang gagal menghargai apa yang sudah mereka miliki, nauzubilaminzalik,” ujar Glenca.

Tak hanya itu Glenca Chysara pun mengingatkan hika olah yang hidupnya tak pandai bersyukur, tidak akan pernah bahagia.

“self reminder

kalau kita enggak pinter bersyukur yg banyakpun jadi selalu terlihat kurang loh orang yang pandai bersyukur itu pasti merasa cukup dan tenang dan orang yg bersyukur akan berusaha

mencari setiap keadaan,” ujar Glenca Chysara.

Para pemain sinetron 'Ikatan Cinta', Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders

Glenca Chysara pun mengingatkan jika kita sebagai manusia mensyukuri apa yang diberikan oleh Allah agar tidak menjadikan hidup ini sebagai beban.

“Sebaliknya orang yang kurang bersyukur biasanya menuntut kesempurnaan padahal dibanding berbagai cobaan justru nikmat yang udah dikasih sama Allah itu jauh lebih banyak jadi gak sepatutnya hidup itu kita anggap beban,” kata Glenca Chysara.

Padahal dalam pernyataan, Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama kompak mengatakan soal hubungan mereka sebenarnya.

Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat menegaskan soal hubungannya mereka.

Pernyataan ini sempat dilontarkannya dalam wawancara yang kemudian diunggah lagi oleh akun Youtube Starpro Indonesia, 15 Mei 2022.

Menurut Amanda Manopo, dia dan Arya Saloka cuma sebatas rekan kerja.

“Di sini kita sama-sama kerja saja sih. Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit saja,” kata Amanda Manopo.

Dia juga membahas soal chemistry yang terbangun selama ini.

“Terus kala chemistry kita sama-sama dewasa yah. Jadi nggak perlu jalanin chemistry apa-apa,” ujarnya.

Menariknya, Amanda juga mengaku sempat risih diminta beradegan mesra dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

“Saya berat. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka. Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya, kasihan sayanya juga yang nggak nyaman,” tutur Amanda Manopo.

Akhirnya, Amanda Manopo hanya meminta untuk tidak menyangkutpautkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Ditegaskannya, tidak ada yang spesial dari hubungannya dengan Arya Saloka.

“Kalau misalkan dijodohin secara real life, kehidupan pribadi, berarti itu netizen yang bodoh. Karena gini, semua sudah menemukan pasangan masing-masing. Kenapa harus dijodoh-jodohin?” ujar Amanda Manopo.

Amanda kembali menegaskan, dia dan Arya hanya berperan.

“Kita kan cuma beradegan, berperan, kita jatuhnya lagi make topeng berperan jadi Andin dan Al. Tapi kalau aslinya, Amanda sama Arya pasti bedalah,” jelasnya.

Sebelumnya, pengakuan jujur Arya Saloka juga sempat jadi sorotan.

Suami Putri Anne itu menambahkan agar netizen tak terus mengaitkan kedekatan mereka yang terjadi di dalam sinetron ke dunia nyata.

Kolase foto Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

“Baper di sinetron ajalah. Kan, Manda sudah ada pasangannya, yang mungkin udah ada tahap maju lagi.”

“Kalau dikait-kaitkan janganlah gitu, kasian,” kata Arya Saloka dikutip Tribunlampung.co.id dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (11/5/2022).

Arya pun menegaskan bahwa dirinya tak mungkin menduakan istrinya, Putri Anne.

“Gue juga punya keluarga dan segala macem. Sekarang posisinya sedang menjadi suami istri, ya konfliknya saya juga gak tau kedepannya gimana,” tutur aktor 30 tahun ini.

“Kalau ngomongin rasanya pasti berat dan susah, ya beda lah, ini kan fiksi. Kalau kehidupan gue kan udah ada istri,” imbuhnya.

Soal kedekatannya dengan Amanda Manopo, ayah satu anak ini berujar bahwa dirinya hanya melakoni peran sebagai seorang aktor yang menjalani adegan cerita dengan sebaik mungkin.

Sebagaimana diketahui Arya harus beradegan mesra dengan mantan kekasih Billy Syahputra ini lantaran mereka berperan sebagai suami-istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun rupanya akting mereka justru banyak digemari penonton hingga berujung keduanya seringkali dijodoh-jodohkan, meski Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak.

“Tanggapan dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu, kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya,” ujar Arya Saloka.

“Ngalir gitu aja sih. Untuk jalin chemistry nya ya karena setiap hari ketemu aja, ngobrol dan segala macem,” katanya.

“Gak ada obrolan khusus kayak gue sama Andin gimana sih sama-sama profesional aktor ya tahu,” ucapnya.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *