close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Isu Kehamilan BCL yang Seret Nama Ariel NOAH Akhirnya Terjawab, Efek Ziarahi Kuburan Ashraf Sinclair

Akhir-akhir ini muncul isu kehamilan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL. Nama Ariel NOAH pun ikut terseret.

Penyebabnya, ada video yang memperlihatkan kondisi perut BCL.

Namun, isu itu akhirnya terjawab lewat postingan terbaru BCL.

Terekam kala BCL berziarah ke makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

BCL berziarah ke makam sang suami untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-14 dengan mendiang Ashraf Sinclair pada 8 November 2022 kemarin.

Adanya momen itu merupakan hari Anniversary atau perayaan pernikahan BCL dan Ashraf yang ke-14 tahun.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Bunga Citra Lestari mengisyaratkan jika Ashraf Sinclair tetap menjadi satu-satunya pria yang ada di dalam hatinya.

Di sana, BCL memanjatkan doa dan menghiasi makam sang suami dengan serangkaian bunga.

Pelantun Pernah Muda ini mengenang janji suci pernikahan mereka untuk terus saling mencintai satu sama lain, kendati kehidupan telah berbeda.

Unge juga menyebut bahwa mendiang suaminya akan selamanya ada didalam hatinya.

Postingan itu bak menjawab isu yang menyebut BCL sudah memiliki pasangan baru.

“14 years ago, we made a promise to always love each other.. Today, eventho we are in a different world, and life has been different for me here.. But you will forever be in my heart.. Happy Anniversary,” kata BCL sambil ziarah ke makam Ashraf.

“14 tahun yang lalu, kita mengikat janji untuk saling setia mencintai satu sama lain. Hari ini, meskipun kita sudah berada di alam yang berbeda, dan kehidupanku di sini sudah berubah, tetapi kamu akan selamanya ada di dalam hatiku. Happy Anniversary,” tulis BCL sembari menyisipkan lagu milik John Mayer “You’re Gonna Live Forever in Me”, Selasa (9/11/2022).

Ketulusan cinta BCL agaknya membuat banyak pihak terenyuh dan memberikan dukungan kepadanya untuk terus kuat.

“Cinta BCL buat Ashraf luar biasa,” ujar manda_jezii.

“I love you,” ungkap aishahjennifer, Adik Ashraf Sinclair.

” BCL sesayang itu sama ashraf dan fokus membesarkan anaknya malah buat gosip yg berdosa banget, tetap sabar dan tabah kak unge,” ujar dinaamaliagriff.

“Maaf Teteh,dapet info dari yt banyak yang mengisukan perut teteh buncit… Kalo menurut saya mah kalo perempuan sudah memiliki anak dan kurang di kontrol kondisi badanya pasti bakalan seperti itu membuncit… Tolong teh klarifikasi supaya tidak menjadi fitnah soalnya di youtube udah beredar teh… Sehat selalu teteh bcl,” ungkap end_sunandarrr.

“Sosok yg tak akan tergantikan dihati unge, Semoga jodoh dunia akhirat kalian,” ungkap Lisafradina.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Sebelumnya, , Bunga Citra Lestari mendadak diisukan hamil hanya karena penampakan perutanya yang terlihat sedikit buncit dalam video viral di TikTok.

Netizen dengan teganya menggiring opini dan mengatakan bahwa penyanyi yang akrab disapa BCL itu sedang mengandung tiga bulan.

Bahkan ada rumor yang menyebut BCL hamil anak Ariel NOAH. Rumor itu makin santer karena dua penyanyi ini memang kerap bersama.

Bukan hanya tampil di panggung, BCL dan Ariel sudah mengenal sejak lama. Setidaknya saat pentolan band NOAH itu merilis lagu “Menghapus Jejakmu” (2007) silam.

Kebersamaan BCL dan Ariel NOAH tak hanya berhenti di lagu “Menghapus Jejakmu” tapi ada juga kolaborasi lainnya yakni “Mencari Cinta”.

Dalam video klip lagu tersebut, BCL memeluk Ariel NOAH serta saling tatap satu sama lain.

Video Call dengan Ariel NOAH

Video call musisi Ariel NOAH dan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sempat viral di TikTok.

Bahkan, video tiktok percakapan Ariel NOAH dan BCL itu sampai ditonton 1,7 juta kali.

Namun, fans Boril malah banyak curiga pada video call tersebut.

Suara Ariel NOAH dalam video call bareng BCL itu jadi pemicunya.

Memang, hubungan Ariel Noah dan Citra Lestari alias BCL terus menjadi sorotan.

Pasalnya, kedua sosok ini terus dikait-kaitkan memiliki hubungan spesial hingga banyak didoakan berjodoh.

Terbaru, publik dihebohkan setelah video keduanya viral di TikTok.

Bahkan, video viral Ariel NOAH dan BCL tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 kali di TikTok.

Adapun video viral Ariel NOAH dan BCL tersebut menampilkan keduanya sedang melakukan video call.

Diketahui, tak sedikit yang menduga bahwa BCL dan Ariel NOAH menjalin hubungan asmara.

Dugaan itu timbul karena kedekatan emosional yang kerap ditunjukan oleh kedua penyanyi tersebut.

Tak jarang kedekatan emosional itu menjadi pembahasan di media sosial, seperti pada video viral di TikTok berikut ini.

Video viral itu menunjukan kebersamaan BCL dan Ariel NOAH ketika melakukan vido call.

Adapun video tersebut viral di TikTok setelah diunggah oleh akun @buzzerpublik.

Kini video viral tersebut telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

“Terbongkar, moment video call, Ariel Noah dan BCL,” tulis @buzzerpublik, melengkapi video yangh diunggahnya.

Dalam video call yang viral di TikTok, BCL dan Ariel NOAH terlihat sangat akrab.

Bahkan Ariel NOAH tak segan-segan memuji bibir BCL.

Menurutnya, bibir BCL seksi.

“Kok (bibir kamu) gitu sih?” tanya Ariel kepada BCL.

“Ya emang gitu bibir aku,” jawab BCL.

“Wow, bibir kamu asli, seksi banget, gemesin,” timpal Ariel.

Kemudian BCL menjelaskan bahwa bibirnya memiliki tahi lalat.

“Bibir aku ada tahi lalatnya, biasanya nggak kelihatan karena pake lipstik,” jelasnya.

Pujian Ariel NOAH kepada BCL, sebagaimana dalam video viral di TikTok yang diunggah oleh @buzzerpublik, membuat netizen heboh.

Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya segara berjodoh.

“Biarlah kn org gnteng ama. cntik mah cocok,” ujar @ad***.

“Ga bosen2 nontonnya ….semoga mereka bahagia,” timpal @ge***.

“Moga berjodoh,” tandas @jo***.

Ada juga netizen yang menanyakan, mengapa video callnya bisa bocor.

“Kok bisa bocor video call nya ya,” ujar @sh***, dengan nada bertanya.

( Banjarmasinpost.co.id/Tribun Sumsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *