close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Isu Harta Nathalie Mau Diambil Sule Mencuat, Hetty Holscher: Tak Akan Miskin

Hubungan antara komedian Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher masih jadi sorotan.

Meski telah lama bercerai, ayah dan ibu Adzam Adriansyah Sutisna itu masih jadi perhatin.

Sepetrti baru-baru ini, muncul isu jika Sule mau mengambil lagi harta Nathalie Holscher yang pernah diberikannya dulu.

Menanggapi kabar ini, oma Nathalie, Hetty Holscher angkat bicara.

Hetty Holscher bersuara mengenai isu harta mau diambil Sule,dilansir Youtube Cumicumi.

“Itu menurut penilaian saya, kan kita yang tahu kan, yah dicabut nggak masalah,” ujar Hetty Holscher, Sabtu(5/11/2022).

Menurutnya walaupun harta diambil Sule, Natahlie Holscher tidak akan miskin.

“Tidak akan miskin karena itu, bener kan sah sah aja,” ujarnya.

Sekali lagi pihak Natahlie Holscher tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Buat Natahlie sendiri tidak pernah masalah, silahkan enggak pun silahkan, kita low profile, masih banyak sekali berkat tuhan,” jelasnya.

Bagi Hetty Holscher sosok Natahlie Holscher tidak pernah melihat nilai harta.

“Natahlie kita didik seperti itu, Tuhan yang ngatur rezeki,” katanya.

Hetty Holshcer menyebut hak Sule untuk mengambil aset dari Natahlie Holscher.

“Itu hak mereka nggak apa apa, nggak masalah kita low profile,” jelasnya.

Disebutkan Hetty Holshcer kalau nanti waktu yang akan menjawabnya.

“Waktu menjawab itu semua, bener ya banyak sekali kerjaan, karena ikhtiar legowo, tuhan akan memberikan yang mau,” jelas Hetty Holscher.

Jawaban Sule Soal Nathalie Holscher Selingkuh

Komedian Sule akhirnya menanggapi terkait isu Nathalie Holscher diduga selingkuh sebelum cerai dari sang komedian.

Pasalnya, beberapa waktu lalu mantan asisten pribadi Nathallie, Wati membongkar sifat mantan bosnya itu.

Dalam pernyataan tersebut, Wati mengaku bahwa Nathalie Holscher diduga selingkuh saat mereka masih resmi menikah.

Pernyataan itu lantas membuat Nathalie tak terima karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya hingga ia melayangkan somasi kepada mantan asistennya itu.

Menanggapi hal tersebut, Sule belum lama ini angkat bicara.

Dilansir youtube Intens Investigasi, Sule tampak tak ingin ikut campur dalam urusan tersebut.

“Kalau itu aku gak tahu, no coment,” ungkap Sule.

“No coment, aku sudah pisah, aku sudah tidak ada lagi hubungan,” terangnya.

Lebih lanjut, Sule tak ingin berkomentar ia hanya menyerahkan kepada sang pencipta.

“No coment, hanya Tuhan yang tahu semuanya.” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wati mendadak menyebut Nathalie Holscher telah selingkuh di belakang Sule saat mereka masih resmi menikah.

Menurut Wati, dalam wawancaranya dengan awak media beberapa waktu yang lalu, Nathalie Holscher selama ini berbohong karena menuding Sule selingkuh dengan wanita lain.

Memang ibu Baby Adzam itu sempat menuding ayah Putri Delina tersebut selingkuh dengan wanita lain.

Bahkan secara tersirat, Nathalie Holscher menyebut perselingkuhan itu tak hanya dilakukan Sule dengan satu wanita saja, melainkan ada beberapa wanita.

Karena itu kini Nathalie Holscher bersyukur telah lepas dari mantan suaminya itu.

Tetapi justru menurut Wati tudingan tersebut tak sesuai fakta.

Wati mengaku Nathalie yang selingkuh dengan pria idaman lain saat masih berstatus sebagai istri Sule.

Wati pun menyebut dirinya tak memiliki bukti perselingkuhan Nathalie Holscher.

Tetapi dirinya saksi mata lantaran tinggal dan bersama Nathalie Holscher setiap hari.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Nathalie mensomasi terbuka Tri Murwati.

Sebagaimana diketahui Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat melalui e-Court pada 3 Juli 2022.

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Mau Nikah Lagi

Artis Nathalie Holscher tampaknya serius menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, yakni Faris.

Bahkan, keduanya dikabarkan akan melanjutkan hubungannya sampai ke jenjang pernikahan.

Terbaru soal hubungan keduanya, Nathalie Holscher telah mengenalkan Faris langsung dihadapkan ke Oma Nathalie Holscher.

Mengenai hal itu, nenek Nathalie Holscher yakni Hetty Holscher menanggapi terkait hubungan kedekatan ibunda Adzam itu dengan Faris.

Dalam video yang terekam di kanal YouTube Nathalie Holscher, janda Sule dan Faris tersipu malu saat nenek Hetty menggoda keduanya yang CLBK.

Nathalie Holscher seolah membenarkan jika memang tengah menjalin kedekatan dengan Faris.

“Udah dari dulu kan kenal,” kata Nathalie Holscher dalam vlog NATHALIE HOLSCHER dikutip TribunStyle.com, Sabtu (5/11/2022).

Hetty Holscher mengatakan bahwa Nathalie jangan hanya melihat seorang laki-laki hanya dewasa dari umur, melainkan dari pemikiran dan sikapnya.

Mengingat, Nathalie dan Faris hanya berbeda jarak usai satu tahun

“Kalau mau serius ya bareng-bareng,” ujar Hetty Holscher.

“Tapi bukan soal umur ya, dewasa nggak diukur dari umur, biarpun orangnya udah tua tapi kelakuan nggak bisa jadi orang tua kan,” sambungnya.

Kemudian Nathalie menegaskan tidak mau menjalani hubungan main-main lagi.

Mantan istri komedian Sule ini ingin punya hubungan yang serius.

“Capek lah main-main, udah mau serius aja biar ada yang jagai,” ungkap Nathalie.

“Kalau sendirian ngeri ah, perempuan lagi. Iya maunya yang serius aja.” tambajnya.

Sang nenek pun kembali mencecar Faris terkait keseriusannya dengan Nathalie.

Nathalie sendiri mengaku jika dirinya sudah diperkenalkan dengan kelaurga besar Faris.

“Dia (Faris) serius nggak?” tanya Hetty Holscher.

“InsyaAllah,” jawab Faris.

“InsyaAllah serius, mama papanya (Faris) aku udah ketemu, baik kok, dari dulu kan mereka baik,” ujar Nathalie.

Hetty Holscher kemudian memberikan pesan peringatan pada Faris agar tidak mempermainkan Nathalie.

Ia pun memberikan restu pada Faris jika ingin menjalin hubungan serius dengan Nathalie.

“Kamu kalau mau serius sama Nathalie, sorry ya saya nggak mau Nathalie disia-siakan, jangan main-mainin Nathalie,” ucap Hetty Holscher.

“Nikah itu kan bukan dibuat main-main. Gak usah buru-buru juga, kalau jodoh gak kemana, dia (Faris) juga gak punya ikatan sama orang lain. Kalau mau serius, ya silahkan.” pungkasnya.

Faris sendiri bukanlah orang baru bagi Nathalie Holscher, keduanya sempat menjalin asmara kurang lebih selama 10 tahun pada 2010 lalu meski pada akhirnya putus kini keduanya terlihat kembali mesra.

Tak banyak yang tahu jika Faris merupakan rekan Nathalie yang bekerja sebagai Lawyer, sehingga Nathalie menghubungi Faris terlebih dahulu untuk berkonsultasi.

Tak disangka jika kini keduanya kembali menjalin hubungan, bahkan agaknya keduanya digadang-dagang akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Bahkan Faris tampak sudah akrab dengan Adzam, terlihat dari beberapa potret kedekatanya dengan putra semata wayang Nathalie itu di media sosial.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *