close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Isu Batal Nikahi Venna Kembali Ramai Dibahas, Ferry Irawan Bantah Terlilit Utang Ratusan Juta: Saya Jamin!

Pernikahan tinggal hitungan hari, masalah yang menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan seakan tak pernah habis.

Mulai dari isu restu di awal hubungan, lalu borok masa lalu Ferry Irawan yang diungkap oleh mantan istri hingga WO mundur.

Diterpa banyak cobaan, entah hadiah apa yang ada hadir dalam kehidupan Venna Melinda.

Diketahui bulan Maret ini, Ferry Irawan dan Venna Melinda siap melepas masa duda-janda.

Ferry Irawan juga sudah meminta restu ketiga anak Venna Melinda.

Meskipun di awal Verrell Bramasta seperti enggan untuk merestui, namun anak sulung Venna Melinda itu lama-kelamaan luluh juga.

Acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan pun sudah dilakukan.

Kini Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menunggu waktu untuk menikah.

Di tengah persiapan pernikahannya, Venna Melinda dan Ferry Irawan diterpa isu miring.

WO yang harusnya urus pernikahannya disebut-sebut mundur.

Tak hanya itu, isu-isu simpang siur seperti terlilit hutang hingga pernikahan batal rupanya mengusik keluarga mereka.

“Saya khususnya sama Venna tidak pernah berpikir negatif terhadap orang lain juga tidak mau men-judge orang lain.

Tapi di sini saya hanya meluruskan apa yang beredar selama beberapa minggu ini.

Ya mungkin untuk kita berdua itu sangat tidak enak juga bagi dua belah pihak keluarga,” kata Ferry Irawan.

Menanggapi isu dirinya terlilit hutang ratusan juta, Ferry Irawan menegaskan bahwa itu semua tidak ada.

Menurutnya, hal ini perlu diluruskan karena sudah mengusik keluarga kedua calon mempelai.

“Sangat tidak enak apalagi yang saya bilang ada hutang yang 100 juta itu semua nggak ada nggak ada. Saya jamin itu nggak ada,” ujar Ferry Irawan.

Selanjutnya Ferry Irawan mengungkapkan rencana pernikahan mereka yang sebenarnya tidak digelar besar-besaran.

Mereka mengaku enggan mengundang orang banyak karena jumlah pasien positif COVID-19 sedang meningkat sehingga memilih membatasi tamu.

“Memang dari awal kita tuh kita nggak mau yang bagaimana karena kita juga menyesuaikan dengan keadaan sekarang kan COVID lagi tinggi kita juga nggak mungkin menggelar pesta yang mengundang ratusan orang atau gimana gitu loh,” kata Ferry Irawan.

Meski hanya mengundang keluarga, Venna Melinda tidak melupakan teman-teman artis seperti Happy Salma, Tamara Bleszynski, Atta Halilintar hingga mereka yang bermukim di Bali.

Rencananya, keluarga Ferry Irawan nantinya akan berangkat ke Bali pada tanggal 6 Maret mendatang.

Venna Melinda sempat ngaku hampir gila

Rugi Ratusan Juta Imbas WO Mundur

– Jumlah uang yang disiapkan sahabat agar dapat menikah antara Venna Melinda dan Ferry Irawan barulah terkuak.

Nama mereka berdua ramai jadi buah bibir setelah benar-benar memutuskan untuk menikah.

Apalagi Ferry Irawan selama ini diketahui sakit, lalu tiba-tiba muncul mengatakan ingin menikahi ibu Verrell Bramasta ini.

Jarang tampil di layar kaca, Ferry Irawan memilih untuk mencari peruntungan rezeki di tempat lain.

Baru-baru ini, sahabat Venna Melinda blak-blakan membongkar apa yang terjadi pada rencana pernikahan kedua sahabatnya itu.

Elma Theana yang sempat jadi wedding organiser (WO) pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku kini sudah ikhlas dan mengharapkan kebahagian kedua rekannya.

Ya, kakak Sonny Septian ini memang jadi perbincangan setelah membantu penyelenggaraan rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Sejauh ini, baru lamaran saja yang berhasil diselenggarakan.

Sayangnya semua rencana buyar lantaran Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan kerja sama dengan Elma Theana sebagai wedding organiser-nya.

Akibatnya, vendor yang sudah berkontrak dengan WO milik Elma Theana mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Jumlah fantastis itu mencakup biaya endorsement yang telah diteken bersama sejumlah venodr.

Sebanyak Rp200 juta sudah digunakan pada acara lamaran saat kontrak kerja belum diputus.

Alhasil, masih tersisa Rp800 juta yang dipastikan batal karena pemutusan kerja sama secara sepihak.

“Jadi kalau kemarin itu di acara lamaran full endorse dari kami. Kecuali, souvenir itu dari timnya Venna,” kata Elma Theana, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mulanya, jumlah endorsement mencapai Rp 1 miliar untuk seluruh rangkaian pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

“Kalau misalnya kemarin (lamaran) Rp 200 juta, sisanya Rp 800 juta untuk acara (resepsi) yang di Jakarta saja,” sambungnya.

Maka tersisa uang Rp 800 juta ditanggung wedding organiser milik Elma Theana.

Setelah itu, Elma Theana telah berkontrak dengan berbagai vendor.

“Permasalahannya adalah ini berhubungan dengan vendor-vendor di belakang aku, yang sudah teken kontrak. Aku enggak pernah membuat khawatir Ferry,” tuturnya.

Namun Elma Theana tak khawatir dan siap bertanggung jawab kepada vendor-vendor itu.

“Dari segi materi sih enggak ada, cuma dari vendor-vendor ini yang bisa jadi tanggung jawab Madenah setelah semua saya kasih tahu ada yang kecewa, ya namanya manusia enggak ada yang bisa pukul rata setuju kan, pasti ada plus dan minus,” pungkasnya.

Kini, Elma Theana memilih untuk ikhlas dengan semua yang terjadi.

Elma berharap Ferry Irawan dan Venna Melinda dapat menikah dengan baik di Bali nanti.

Kakak Sonny Septian itu hanya harus bertanggung jawab terhadap vendor yang telah bergabung dengannya.

Vendor itu kecewa karena tak jadi meng-endorse pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

“Begitu tidak dilanjutkan lebih banyak vendor yang marah tapi karena teken kontrak sama kami Madinah, jadi kami harus tanggung jawab,” ucapnya.

“Vendor mungkin lebih kecewa. Kalau saya sudah banyak pengalaman-pengalaman yang banyak permintaan ya insya Allah kalau yang kayak gitu udah sabar aja ya apalagi yang kita jual adalah jasa jadi harus sabar,” sambung Elma.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.