close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Irma Rachim Angkat Bicara Soal Mayang Chika Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Itu Bukan Masjid

Kegiatan acara 40 harian yang digelar oleh keluarga Vanessa Angel terus jadi sorotan

Setelah konsep acara 40 Harian Vanessa Angel dinilai menampilkan suasana tak semestinya

Hal ini lantas memicu hujatan yang harus kembali diterima oleh keluarga Vanessa Angel,dilansir instagram dodysoedrajat_1.

Publik menilai acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seperti konser

Irma Rachim keluarga Doddy Sudrajat angkat bicara terkait nyinyiran publik tersebut,Kamis(16/12/2021).

Irma Rachim meminta jangan menonton acara mereka yang dipotong setengah-setengah menurutnya, Kamis(16/12/2021).

“Acara 40 hari di mulai dari jam 18.30 diawali dengan tausiah, baca yasin dan ceramah dari beberapa utad sampai pukul 21.30,” kata Irma Rachim di instagramnya

Di akhir acara ada penampilan lagu dari Ustad Jefri Al Bukhori, Mayang dan Chika hingga lagu qosidoh.

“Ada pun di akhir acara ada persembahan lagu religi dari adik almarhum uje(jefri al buchori) dan lagu religi dari mayang dan chika bahkan ada qosidah itu sah sah aja,” tulis instagram doddysoedrajat.

Irma Rachim meminta jangan menonton acara mereka yang dipotong setengah-setengah.

“Jadi jangan nonton hanya dari sepenggal video yang orang-orang buat tidak bertanggung jawab sepertinay keluarga Vanessa di sudutkan,” jawabnya.

“Dibilang konser dll, ini hall ya bukan masjid,” jelasnya.

Acara yang digelar berdasarkan pertimbangan matang dan sesuai prosedur.

“Jadi apa yang kami lakukan sudah dengan pertimbangan matang dan sesuai prosedurnya,” tulis instagram doddysudrajat.

Haji Faisal Minta Damai, Ucapan Puput Istri Doddy Sudrajat Bikin Heboh

Niatan Haji Faisal ingin berdamai dan menghentikan konflik direspon pihak Doddy Sudrajat

Diketahui sebelumnya, Haji Faisal berharap tak lagi ada perpecahan diantara dirinya maupun ayah Vanessa Angel.

“Memang terus terang saja, saya enggak ingin ada perpecahan yang berkelanjutan. Saya inginnya ada perdamaian, ingin adanya kerja sama, ingin adanya kekeluargaan, itu intinya,” ujarnya.

Ia pun tak lagi meminta kepada pihak Doddy Sudrajat untuk berdamai saja dengan keluarganya.

“Saya nggak ingin mengatakan hal-hal yang terlalu sensitif, terus terang saja hal sensitif itu seperti yang dia (Doddy) bilang ‘umpamanya terjadi perpecahan’. Saya nggak pecah, saya welcome aja, nggak ada masalah. Apa yang membuat perpecahan? Kenapa kita harus pecah?” tegas Faisal.

Apalagi ia merasa tak enak jika harus terus berebut hak asuh Gala. Padahal tujuan keduanya sama-sama untuk kebaikan masa depan cucu mereka berdua.

“Ini kan jelas, kenapa kita harus berebut, tujuan kita kan satu, kita ingin hidup Gala baik, masa depan Gala baik, pertumbuhannya terjaga, kan itu tujuannya. Kenapa harus pecah?” pungkas Faisal.

Sementara itu beredar potongan video memperlihatkan reaksi pihak Doddy Sudrajat terkait niatan damai dari Haji Faisal

Celetukan Puput Sudrajat di video tersebut langsung memicu emosi netizen

Di video tersebut terlihat Doddy Sudrajat menjawab pertanyaan awak media terkait niat damai dari Haji Faisal

Doddy Sudrajat sendiri telah menyerahkan permasalahan itu ke kuasa hukumnya Milano Lubis

Namun belum selesai Doddy Sudrajat menjawab, Puput langsung memotong.

Puput menyebut jika ingin damai pihak Haji Faisal jangan ngomong doang.

“Damai-damai aja, yang penting jangan ngomong aja,” celetukan Puput.

Sontak ucapan Puput langsung ditanggapi dengan komentar warganet

@baiqninda14 :Ngomong gimn selama ini kan kalian yy suka pansos

@wiekdana :Heh mrsa diri di posisi benar ngakak netizen lebih pintar drpda eluuuuu

@selfy_desiana1990 :Bukannya kemaren mau damai udah kirim perwakilan ya tapi di tolak sama ni Aku biar episodenya berjilid2 ya udah bener haji Faisal mau damai tapi ditolak lah elu yg jangan ngomong aja dodot

Sebelumnya Perseteruan antara ayah Bibi dan Vanessa Angel memang semakin memanas.

Bahkan kini keduanya dituding berebut soal hak asuh anak Vanessa dan warisan cucunya.

Keduanya kian memanas saat membahas soal harta warisan Vanessa Angel dan mereka tersulut api satu sama lain.

Haji Faisal sendiri (ayah Bibi) ingin berdamai, namun Doddy Sudrajat malah menutup pintu komunikasi dengan besannya.

Doddy Sudrajat mengungkapkan secara terang-terangan jika dirinya sudah menutup pintu komunikasi dengan ayah Bibi.

Lantaran sikap Haji Faisal yang dinilai terlalu tempramental dan sempat membuatnya sakit hati.

“Semenjak Pak Faisal temperamental dan marah-marah, saya sudah tidak mau komunikasi lagi karena sudah nggak kondusif,” kata Doddy dikutip dari Tribunnewsmaker.com.

Ia kesal lantaran niatnya untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik, malah disambut penuh emosi dari Haji Faisal.

“Sementara saya orangnya kan kalem saya ingin memecahkan (masalah) secara baik-baik, tapi beliau itu temperamental,” ungkap Doddy Sudrajat.

Selain itu, Doddy merasa tak terima ketika istrinya dianggap tak bisa mengasih Gala sambil memunjuk-nunjuk di depan mukanya.

“Apalagi istri saya sudah ditunjuk-tunjuk sama istrinya Pak Faisal, sebenernya saya tidak terima. Saya sama istri saya orangnya nggak mau ribut, ya sudahlah biarin aja,” terang Doddy.

sumber : sumsel.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.