close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Intip Tubuh Kekar Arya Saloka Saat Syuting Ikatan Cinta, Aldebaran Dipuji Makin Tampan dan Berwibawa

Intip tubuh kekar Arya Saloka saat syuting sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran sukses menjadi sorotan.

Tak sedikit fans Ikatan Cinta yang memuji Arya Saloka semakin tampan dan berwibawa saat memerankan Arya Saloka.

Perubahan tubuh Arya Saloka dipuji karena dinilai semakin berisi, Senin (5/12/2022).

Selain itu Arya Saloka juga memangkas rambutnya jadi tampak lebih segar dan rapi.

Sempat diceritakan menghilang karena kecelakaan pesawat, Arya Saloka sempat dinilai makin kurus.

Potret Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta

Karena itu sebagai bentuk totalitas Arya Saloka dalam perannya.

Tapi kini fisik Arya Saloka mulai kembali seperti dua tahun lalu.

Dilansir dari akun instagram @ocehanpondokpelita, Senin (5/12/2022), Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama memakai outfit hitam.

Penampilan tersebut dalam scene sinetron Ikatan Cinta tayangan Minggu (4/12/2022).

Aura dan wibawa yang terpancar dari pasangan fiktif tersebut membuat pemirsa kagum bahkan membuat Arya dan Amanda jadi trending twitter.

“Haii haiii!! Gimana episode malam ini?
Malam ini #Aldebaran dan #Andin aka pasangan soang trending di twitter
Pic una
#IkatanCinta, “ terang dalam caption.

Tak ayal hal itu mencuri perhatian para penggemar yang tampak dalam komentar-komentar berikut ini.

afi*** : Outfit Aladin mlm ini serba hitam- hitam sempurna elegan ciri khas sultan keliatan bangettt berdamage makin menyala

dwa*** : Aldebaran kembali ginuk-ginuuk

hik*** : Papa Al dan,mas Rendy sama2 rambut baru nih semoga berhasil misinya liat CCTV mamsar kenapa sih gk crita aja penyakitnya heraaaan, takut kpikiran,nyusahin,,

lol*** : Terpantau kancing kemeja Papa rapet sampek atas makin ganteng suamimu Ndin

ida*** : Wow wow ganteng keren berwibawa Skali..sultan ponpel…Aldebaran saloka.. suaminya Andin saloka… aryamanda nggak ada obatnya..

kri*** : Al nampak pipi nya gemol udah..gantengnya naik 100 persen..sempurna

Tato Mendadak di Tangan Amanda Manopo

Sebuah tato yang diduga bertuliskan nama kekasih mendadak menyembul di tangan Amanda Manoopo.

Amanda Manopo lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta selama ini selalu menutupi tato kala sedang syuting dengan plester.

Dalam tangkapan layar itu terlihat jelas nama Lansing terdapat di dekat pergelangan tangan Amanda Manopo.

Rara Febriani dengan akun @rara.febriani6 menuliskan pacarnya Jonathan Lansing

Tato di tangan Amanda Manopo diduga nama pacar barunya

hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari Amanda Manopo apakah benar naman kekasihnya Jonathan Lansing.

Amanda Manopo diketahui memiliki tato di tangan kanannya.

Para Penggemar yang melihat tato tersebut pun penasaran, apa arti dari tato Amanda Manopo.

Karena selama di Sinetron Ikatan Cinta tato Amanda Manopo itu selalu ditutup pakai plaster agar tatony tak terlihat.

Kemarin pada acara Silet Awards 2022, tato Amanda Manopo tersebut terlihat jelas.

Tato tersebut bertuliskan nama seseorang yang diduga kekasih baru Amanda Manopo.

Melansir laman instagram @itsme.mandascatic diunggah foto tangkapan layar lengan dari Amanda Manopo bersama Farashakila.

“Nohhhh yg pada heboh kemarin gegara tato sekarang udh di spill nih tulisannya Ceilahhh udh mulai BUUUCHEEENN lagi nich
Congrats manda bahagia terus ya
Hate komen gw blokkk,” tulis admin tersebut.

Diketahui Amanda Manopo memang memiliki kekasih, dan kali ini lawan main Arya Saloka memerkan mendapatkan kiriman bunga.

Ya, Amanda Manopo, mendapat kiriman buket bunga cantik berwarna ungu, penggemar langsung menyoroti Arya Saloka saat lawan mainnya mendapatkan kiriman spesial.

Penasaran Seperti apa balasan Arya Saloka untuk Amanda Manopo? berikut ulasannya.

Diketahui, pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta itu, mempublikasikan kiriman buket bunga itu lewat postingan insta stories @amandamanopo.

Yang membuat penasaran, pada postingan itu nama pengirimnya ditutup.

Hal itu membuat netizen bertanya-tanya, siapa pengirim buket bunga itu.

Pada kartu ucapan yang ada di buket bunga itu, bunga ditujukan kepada penerima yang disebut ‘sayang’.

Adapun pesan yang tertulis di kartu ucapan juga sangat manis. “I love you always nok (emoji hati)”.

Akun fansbase Amanda Manopo, @amandamanopoupdatesz juga mengunggah kiriman bunga itu.

“To: Sayang
From: …… (emoji hati)
@amandamanopo
*Sweetnyaaaaaaaa,” tulis akun @amandamanopoupdatesz.

Sampai saat ini, Amanda Monopo belum secara terbuka memperkenalkan sang tambatan hati.

Namun demikian, para fans tetap mendoakan agar Amanda Manopo selalu berbahagia.

Di sisi lain, saat kabar Amanda Manopo mendapatkan kiriman bunga ungu, Arya Saloka terlihat memakai sweater berwarna ungu.

Arya Saloka mengenakan sweater tersebut ternyata untuk menjualkan produknya.

Namun warganet gagal fokus dengan warnanya, dari sekian banyak warna Arya Saloka lebih memilih memaki sweater berwarna ungu.

Bak menandakan ikut panas Amanda Manopo mendapatkan kiriman buket berwarna ungu.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *