close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Inilah Konflik Dalam Diri Celine Evangelista, Janda Stefan William: Sudah Terima Kehidupan Asli

Meski tampak bahagia dalam kehidupan glamor, ternyata Celine Evangelista, janda Stefan William itu punya konflik dalam diri.

Diakui temen dekat Marshel Widianto ini, dirinya merasa sedih tak bisa menjadi dirinya sendiri saat berada di hadapan publik.

Rupanya kondisi kehidupan Celine Evangelista di dunia entertainment tak seperti kehidupan di dunia nyatanya.

Menurut Celine Evangelista, publik susah untuk menerima kehidupan aslinya.

“Tapi kalau di dunia entertain ini memang berat di situ ya kak ya kadang kita pengen jadi diri kita sendiri kadang kita pengen kaya ngeluarin eee apa ya ‘kenapa sih kok gue gak bisa jadi diri sendiri? kenapa sih orang gak bisa terima gue?’, “ ujar Celine Evangelista.

Maka sebagai seorang publik figur, ia mengatakan harus bisa menerima segala konsekuensinya.

“Nooo…. Kita gak bisa kita publik figur kita harus memberikan dengan kita eee apa ya sudah menyetujui diri kita dan menyerahkan menjadi seorang publik figur ya artinya kita harus menerima konsekuensinya gitu loh, “ sambungnya

Banyak yang menduga Celine Evangelista dan Marshel Widianto berpacaran karena melihat interaksi mereka.

Kedekatan antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista memang sudah menjadi rahasia umum.

Kini, asmara Celine Evangelista dengan komika Marshel Widianto kembali menjadi sorotan publik.

Gara-gara janda Stefan William tersebut menguak keadaan asli kehidupannya dalam dunia entertainment yang membesarkan namanya kini.

Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto jadi pertanyaan netizen gegara pernyataan ibu 4 anak tersebut baru-baru ini.

Dikutip dari video pendek youtube Celine Evangelista, Senin (7/11), Celine Evangelista memberikan wejangan kepada selebgram Jeje Slebew.

Di situ, Celine Evangelista menyebut kalau dia merasa sedih tak bisa menjadi dirinya sendiri saat berada di hadapan publik.

Rupanya kondisi kehidupan Celine Evangelista di dunia entertainment tak seperti kehidupan di dunia nyatanya.

Menurut Celine Evangelista, publik susah untuk menerima kehidupan aslinya.

“Tapi kalau di dunia entertain ini memang berat di situ ya kak ya kadang kita pengen jadi diri kita sendiri kadang kita pengen kaya ngeluarin eee apa ya ‘kenapa sih kok gue gak bisa jadi diri sendiri? kenapa sih orang gak bisa terima gue?’, “ ujar Celine Evangelista.

Maka sebagai seorang publik figur, ia mengatakan harus bisa menerima segala konsekuensinya.

“Nooo…. Kita gak bisa kita publik figur kita harus memberikan dengan kita eee apa ya sudah menyetujui diri kita dan menyerahkan menjadi seorang publik figur ya artinya kita harus menerima konsekuensinya gitu loh, “ sambungnya.

Pasalnya, kehidupan seorang artis akan terus dipantau oleh orang-orang bahkan bisa saja ditiru oleh mereka.

“Karena hidup kita semua akan terus dipantau orang dicontoh orang jadi kita harus memberikan contoh yang baik gitu, “ pungkasnya.

Hal tersebut membuat netizen jadi menyoroti hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Banyak netizen yang menduga kalau kedekatan yang terjalin antara Celine dan Marshel hanya settingan untuk menaikan popularitas.

Walaupun Celine telah membantah itu semua bahkan mengakui benar-benar sayang kepada Marshel.

Berikut beberapa tanggapan netizen mengenai pernyataan Celine Evangelista tersebut.

Baca juga: Punya Saingan Berat, Celine Evangelista Akui Pakai Jasa Dukun dan Pelet Dekati Marshel Widianto

Ada pula yang menyoroti hubungan sebenarnya Celine Evangelista dan Marshel Widianto imbas pernyataan itu.

betta babang bali : termasuk sama marshel jg kahh..??

Gilang Pratama : emang celine pernah ngasih contoh yang baik apa buat orang2…? klo cma ngomong doang mah ank sekolah juga bisa kk celine evangelista

Alea Safira : Teori sih gampang yg susah prakteknya….

Eddy 65345 : Mudah diucapkan tpi peng- aplikasia – nya, susah pakai banget, krna segala tingkahlaku disorot publik

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *