close
Latihan Direct Link
MediaGosip

IBARAT Habis Manis Sepah Dibuang, Dalang Hancurnya Cinta Dinar Candy & Ridho Illahi Bocor: Sudah Tak Punya Harga Diri

Dulu lengket bak perangko, Dinar Candy gigit jari cintanya dengan Ridho Illahi harus berakhir.

Sudah sekuat tenaga mencoba mempertahankan namun Dinar Candy ngaku sudah tak sanggup lagi.

Sampai berderai air mata, Dinar Candy ngaku capek menghadapi tingkah Ridho Illahi.

Dinar Candy pun menceritakan bagaimana perlakuan Ridho Illahi semasa berpacaran dengannya.

Dinar Candy menceritakan hal tersebut bersama Irfan Hakim.

Bak habis manis sepah dibuang, banyak juga netizen yang menyebut Ridho Illahi cuma mau ‘enaknya’ saja.

Apalagi sebelum putus, Dinar Candy sempat memberikan hadiah mobil buat Ridho Illahi.

Menurut Dinar Candy dirinya sudah capek dengan perlakuan Ridho Illahi kepadanya, ia butuh waktu untuk berfikir karena menurutnya ribut membuat ia sakit.

“Akunya capek, aku butuh waktu sendiri, butuh waktu berfikir karna kalo terlalu dalem kan kalo berantem lagi tuh sakit banget,” ujar Dinar Candy kepada Irfan Hakim.

Ia pun menerangkan bahwa hubungan mereka sudah banyak rencana kedepannya tapi semakin kedepan selalu ribut cuma karena hal yang biasa.

“Emang kita udah banyak planingnya, udah ke orang tua juga, tapi berantem lagi berantem lagi, cuma hal sepele,” lanjutnya dengan tangis.

Namanya jadi tercoreng karena pengakuan Dinar Candy, Ridho Illahi langsung tancap gas bikin klarifikasi.

Ridho Illahi mengungkap alasannya putus dari Dinar Candy.

Dinar Candy ungkap alasannya putus dengan Ridho Ilahi pada YouTube deHakim Story pada Senin (28/2/2022)

Ridho Illahi menuding Dinar Candy meremehkan hubungan mereka.

“Mungkin bagi dia hal kecil, bagi dia bercandaan, tapi bagi orang lain,” kata Ridho.

“Kaya dalam berbagai konten, kalau misalnya ditanyain kenapa mau sama Ridho, apa ya jawabannya karena kesepian atau nyoba-nyoba,” sambungnya.

“Awal-awal aku pikir, oh ya udah bercanda,” lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, Ridho Illahi juga menyebut bahwa perlakuan Dinar Candy membuat dirinya seolah tak memiliki harga diri.

“Terus pas ditanya sama media kapan rencana nikah, selalu memberikan ekspresi yang, aku nggak tahu ya menurut pandangan aku kayak ‘aduh nanya kok gitu’, pandangannya itu loh,” kata Ridho Illahi.

“Beberapa kali aku mendapatkan ekspresi kayak gitu, jadi aku berpikir yang nonton atau melihat itu berpikir kok Kak Ridho kayak nggak ada harga dirinya,” sambungnya.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.