close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Hidup Penuh Penyesalan, Baby Margaretha Hilang Akal Mau Ritual Panggil Roh Demi Ketemu Suami: Dosa Ga Yah

Saking merasa bersalah, Baby Margaretha sampai hilang akal ingin lakukan ritual panggil roh demi ketemu suami, endingnya bikin pilu.

Baby Margaretha masih dibalut rasa bersalah atas kepergiaan sang suami, Christian Bradach.

Christian Bradach diketahui wafat secara tiba-tiba pada 13 Maret 2022 lalu.

Istri Christian Bradach tak pernah menyangka jika suaminya pergi begitu cepat, bahkan meninggal dalam keadaan sendirian di meja makan.

Saat tahu suaminya meninggal dunia, dunia Baby Margaretha seakan hancur tak bersisa.

Baby Margaretha tak menyangka sang suami pergi begitu cepat.

Sorot mata Baby Margaretha bahkan terlihat kosong mana kala menatap peti jenazah sang suami.

Baby Margaretha tak memungkiri merindukan sosok Chris dan meminta maaf jika belum bisa menjadi istri yang baik.

Kini belum sebulan pasca kepergiaan suaminya, Baby Margaretha masih dibalut rasa bersalah.

Baby Margaretha masih menyalahkan dirinya sendiri atas kepergiaan Christian Bradach untuk selama-lamanya.

Bak hidup dalam penyesalan, Baby Margaretta sempat berniat untuk melakukan ritual pemanggilan arwah.

Semua itu dilakukan Baby agar bisa bertemu dengan suaminya.

Baby Margaretha nangis tak didatangi suami lewat mimpi

Ritual tak biasa tersembut medadak terpikir oleh Baby Margaretha saat mengunjungi makam suaminya.

Mulanya, Baby Margaretha kedatangan seseorang dari pemakaman untuk membicarakan desain pusaran sang suami yang bakal dirombak setelah 100 hari.

Pada kesempatan yang sama, ia rupanya menanyakan soal pemanggilan arwah.

“Aku iseng nanya sama dia, ‘Pak kalau misalkan saya nyambat boleh nggak? Dosa nggak?’. (Nyambat) Manggil arwah,” ujar Baby Margaretha di channel YouTube Uya Kuya TV.

Hal tersebut rupanya bukan tanpa alasan.

Pasalnya selain bertemu, Baby Margaretta rupanya juga ingin meminta maaf pada Christian Bradach.

Ia tidak kuat hidup dalam penyesalan.

“Sempat kepikiran begitu karena pengin banget minta maaf sama almarhum. Kalau selama ini tuh aku banyak salah, banyak dosa lah,” tutur Baby Margaretta.

Seseorang di pemakaman tersebut rupanya mengatakan ritual pemanggilan arwah boleh saja dilakukan. Akan tetapi, ia menyarankan agar Baby Margaretta untuk tak melakukan hal tersebut.

“Sebenernya kayanya boleh aja, cuma jangan lah katanya ngeberatin almarhum.

Orang sudah tidur tenang jangan diganggu. Mending kata dia didoain, Insya Allah nanti datang ke mimpi, kata dia gitu,” terang Baby Margaretta.

Namun sampai saat ini, Baby Margaretta masih kepikiran untuk melakukan ritual pemanggilan arwah.

Beruntung hal tersebut urung dilakukan Baby lantaran tak ingin menyalahi hukum Islam.

“Ya saking penginnya ngobrol sama almarhum itu sampai pengin nyambat. Masih kepikiran, cuma takut dosa, takut musyrik,” pungkas Baby Margaretta.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.