close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Hidup Penuh dengan Harta Kekayaan, Ternyata Atta Tidur Saja Tak Nyenyak: Banyak Pikiran, Gaji Rp. 22,4 M Tak ada Artinya

Atta Halilintar mengaku tidur saja tak nyenyak meskipun dirinya dikenal sebagai YouTuber kaya raya.

Penghasilan Atta Halilintar, pengusaha muda dan YouTuber sukses itu seolah tak berarti.

Dibandingkan rasa kekosongan dan tidak tenang selama hidup.

Atta Halilintar sempat menyinggung hal tersebut dalam vlog terbarunya.

Memiliki harta berlimpah, kini akan dikaruniai anak dan telah menikah, ternyata ada satu hal yang terus mengganggu kehidupan Atta.

Awalnya, suami Aurel Hermansyah ini sempat menyinggung persoalan tabiatnya.

Selama ini rupanya Atta kerap punya kebiasaan disuapi makan.

Tak hanya kepada Aurel tetapi juga bahkan sebelum menikah dengan anak Anang Hermansyah itu.

Aurel dan Atta sering ribut kini Atta nekat minta pisah ranjang

“Jadi, aku tuh butuh orang yang (suka) suapin. Semua tim aku mau nyuapin aku guys. Panji, Devi, kayak anak kecil gitu lho,” aku Atta dalam sebuah vlog tayang di YouTube, dikutip TribunJatim.com.

Ternyata ada alasan di balik itu semua.

Yakni bahwa rupanya anak sulung Gen Halilintar itu sering merasakan ketidaktenangan.

Atta tak pernah tenang saat makan sehingga butuh pendamping yang rela menyuapinya.

“Karena aku punya kelemahan ya guys, aku tuh kalau makan harus pas laper banget atau makannya kayak kepaksa banget. Kenapa? Karena aku pas makan suka kepikiran kerjaan,” lanjut Atta.

Bahkan, tim Atta Halilintar pun sampai paham dengan kondisi sang Youtuber untuk menyuapinya saat makan.

“Jadi, aku tuh butuh orang yang (suka) suapin. Semua tim aku mau nyuapin aku guys. Panji, Devi, kayak anak kecil gitu lho,” tambah Atta.

Tak heran jika Atta menyukai Aurel yang penuh perhatian karena sang Youtuber suka dengan istrinya yang pandai menyuapi.

“Tapi kalau dia yang suapin, itu namanya mesra suami-istri suap-suapan. Kata Nabi apa? Salah satu yang bikin hubungan itu tetap romantis adalah suapin istri dan istri suapin suami,” tukas Atta.

Aurel sakit saat lebaran dan ditemani oleh Atta Halilintar

Atta selalu kepikiran yang terkait pekerjaannya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, penghasilan Atta Halilintar dalam setahun mencapai Rp 269 miliar.

Estimasi penghasilannya per bulan sekitar Rp 22,4 miliar.

Pada saat ini saja, kanal Youtube AH miliknya sudah memiliki 28,8 juta subscriber.

Dengan jumlah pelanggan sebanyak itu tak heran bila suami Aurel Hermansyah ini punya penghasilan fantastis dari Youtube-nya.

Bahkan digadang-gadang Atta Halilintar bisa mendapatkan Rp 22,4 miliar per bulan!

Walaupun sudah punya harta melimpah, nyatanya Atta Halilintar mengaku jika kehidupannya tidak tenang.

Atta membeberkan kebiasaannya yang suka disuapi saat makan.

Rupanya, Atta tak pernah tenang saat harus makan dengan suasana santai karena dihantui oleh pekerjaan.

Walau terkenal sebagai Youtuber ternama di Tanah Air, Atta Halilintar mengakui dirinya tak bisa rileks saat menikmati makanan di depannya.

Jelas saja Atta tidak tenang saat makan, hal itu karena banyak beban yang harus dipikirkannya saat jadi Youtuber terkenal.

Atta Halilintar tembus 13 juta subscriber.

Sebelumnya, Atta sempat bercerita tentang keinginannya yang sempat ingin bunuh diri dahulu.

Atta Halilintar sendiri mengaku sudah tidak pernah membaca komentar netizen sejak empat tahun lalu.

Pasalnya, YouTuber yang identik menggunakan bandana itu sempat ingin bunuh diri setelah membaca komentar netizen.

Ditambah lagi masalah yang terus berdatangan hingga membuat Atta Halilintar tertekan dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Kalau aku dari 4 tahun lalu sudah pensiun baca, dan enggak pernah buka berita aku di mana pun,” kata Atta Halilintar.

“Dulu empat tahun lalu kena masalah, aku kayak mau bunuh diri saking stresnya,” tambahnya.

“Masalahnya bersamaan bro, mau di sosial media, di hidup, dan masalah apa gitu,” jelasnya.

Aurel Hermansyah pun menimpali yang mengungkit masalah mereka sebelum menikah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar gemas.

Sebagai informasi, Atta dan Aurel sempat putus hubungan dan diterpa berbagai gosip miring.

Namun, masalah itu selesai dan akhirnya keduanya bisa menjalankan acara pernikahan dengan lancar.

“Kita kan pas mau nikah juga parah tahu Kak Baim,” cetus Aurel.

“Parah juga sih memang,” sahut Atta.

Penasaran, Baim Wong bertanya perasaan Atta menghadapi cobaan empat tahun lalu.

“Rasanya mau bunuh diri itu gimana Bro?,” tanya Baim Wong.

“Kepikiran ‘Ya Allah kalau memang aku sudah enggak kuat, aku enggak apa-apa deh aku nggak usah ada di dunia ini, kayaknya aku jadi beban hidup aku sendiri’,” tandasnya.

Namun setelah itu, Atta Halilintar menyesalinya dan berjanji tak akan memikirkan untuk bunuh diri.

“Habis itu aku menyesal enggak akan ngomong gitu, aku ngerasa tekanananya kayak orang gila,” tutur Atta Halilintar.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.