close
Latihan Direct Link
MediaGosip

HEBOH Pria Ini Mengaku Masih Pacar Fuji, Sakit Hati Lihat Thariq Bermesraan Layaknya Suami Istri: Gatel Banget

Heboh pengakuan seorang pria mengaku masih pacar Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Diketahu Fuji baru saja menjalin hubungan pacaran dengan Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar memang banyak simpang siur mengumbar kemesraan di sosial media sejak pacaran.

Hingga akhirnya muncul seorang pria mengaku cemburu dan sakit hati.

Dikutip Sripoku.com di akun @lambegosiip, pria tersebut mengaku sakit hati kala melihat Thariq Halilintar dan Fuji mesra bagai suami istri.

Kemesraan Fuji dan Thariq di acara Mulsk

Sosok lelaki tersebut dengan santai mengatakan bahwa dia adalah pacar Fuji sambil mengatakan bahwa dia disakiti oleh Fuji dengan kekasih barunya.

Pengakuan yang kemudian santer beredar di berbagai akun gosip Instagram ini pun langsung menuai berbagai komentar yang lebih blak-blakan.

“Saya sedikit mau klarifikasi tentang yang lagi ramai sekarang, jujur Fuji itu pacar saya sebenarnya jadi saya sangat sakit hati melihat mereka mesra-mesraan bagaikan suami-istri. Tapi mau gimana lagi, mereka sudah naik namanya, ya terima kenyataanlah. Sebenarnya Fuji itu pernah satu kelas sama-sama,” tutur sosok lelaki yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Banyak dari netizen yang tidak percaya sama sekali dengan pengakuan sosok lelaki yang mengaku sebagai pacar Fuji tersebut.

pria ngaku pacar Fuji.

Sontak postingan tersebut menuai beragam komentar warganet.

mrs_sudarno Bangun mass mungkin tidurmu terlalu miring

miiilk.10 The real mempermalukan diri sendiri. Lanjutkan, tetap putus asa, jangan semangat

aprilani22 Hadeuu akhir2 ini w gatel ikut2an komen diakun gosip coba min dijaga postingan nya biar gak gatel tangan w

ranara_kitchen Ini mungkin mantan pacar jaman sekolah uti kali ya, tapii,,, sudah MANTAN,, pacar uti yang sekarang THORIQ

Fuji Ejek Mantan Kekasihnya

Fuji

Sebelumnya Fuji pernah blak-blakan memberikan sindirian untuk mantan kekasihnya yang disebutnya berinisial F.

Putri Haji Faisal ini mengaku dulu telah diselingkuhi oleh sang mantan kekasih.

Siapa sangka, dulu diselingkuhi, kini Fuji malah berubah terkenal dan menjadi idola baru.

Tak dipungkiri sejak mengasuh Gala Sky, putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, pamor Fuji memang meroket.

Bahkan adik ipar Vanessa Angel ini sudah mendapat tawaran bermain sebuah film.

Kini melihat perubahan besar dalam hidupnya, Fuji merasa sangat puas.

Kini seolah Fuji menyebut dirinya sudah berubah, beredar video dirinya membuat mantan kekasihnya terdahulu menyesal,dilansir instagram lambegosiip.

Sosok E diduga mantan kekasih dari Fuji, Rabu(12/1/2022).

“E mantan aku cuma satu, tapi untuk kamu E ,” kata Fuji.

“Lu ga sebagus itu kok,” kata Fuji.

Fuji menyebutkan mantannya yang melakukan selingkuh padanya.

” Oh siapa suruh selingkuh oh,” kata Fuji.

Menurut Fuji inisial E menyesal meninggalkannya.

“Nyesel gak loh inisial E,” kata Fuji.

Komentar beragam pun menghampiri instagram lambegoosip.

“Di pikir2 kesian juga dodot,dia yg pansos tapi yg lebih bnyak dapat cuan keluarga haji faisal,semakin menjadi2 dodot, uang haji faisal jug semakin menjadi2 mulai dari bisnis,youtube lah dodot cuma hujatan,” tulis instagram hypergrow.

“Jangankan pak Hj. Faisal gak tau kalau Fuji prnah pacaran. Bapak sama mamak ku aja gk prnh tau aku punya pcr apa gak masa iya cinta remaja mau dikenalin k ortu tar dikira udah mau nikah jadi selow guys usah permasalahin yaa,” tulis instagram eka_muriati.

“Yg bilang tapi pak Faisal bilang Fuji gapernah pacaran itu kayak gapernah cinta monyet aja, yg backstreet ketemuan disekolah doang, kalau jemput di depan gang rumah atau jumpa tengah,” tulis instagram kimtaehyungbear.

“Biasa aja lahh bagi saya klo Fuji nggak jujur, takut dimarahin lah sama org tua karena harus menjada adab dan adat apalagi mereka keturunan DATUK, sy yg nggak keturunan DATUK atau apalah, masa2 SMA pacaran nggak prnh ngomong ke org tua daripada berabe,” tulis instagram elsar_ena.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.