close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Harapan Fuji Bila Hak Asuh Gala Jatuh ke Ayah Vanessa Angel, Adik Bibi Sedih: Gak Bisa Bayangin

Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami alias Fuji dan Fadly Faisal kembali buka suara soal kemungkinan terkait hak perwalian Gala Sky.

Sebagaimana diketahui, gugatan hak perwalian Gala Sky kini diajukan oleh Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pengadilan akan menggelar sidang pada 15 Desember 2021, guna menindaklanjuti gugatan tersebut.

Unggahan terakhir mendiang Vanessa Angel yang memasang fotonya bersama Fuji, sehari sebelum kematiannya, Jumat (3/11/2021).

Terkait sidang itu, Fuji dan Fadly tak memungkiri piaknya telah memperkirakan jalannya sidang sampai hasil putusan akan sangat panjang.

“Sidang dulu, belum tahu (langsung putusan atau tidak), kayaknya bakal panjang,” jelas Fuji TribunWow.com dari Tribunnews.com, Selasa (14/12/2021).

“Sama Bang Sandy, kan memang pengacara dari almarhumah Kak Vanessa dan almarhum Uda Febby,” kata Fadly.

Adik ipar Vanessa Angel itu berharap hak perwalian Gala jatuh ke keluarganya.

Fuji mengaku sangat sedih hingga tak bisa membayangkan seandainya harus tinggal berpisah dengan Gala.

“Kita berharap semoga jangan sampai,” pungkas Fadly.

“Semoga jatuhnya ke kita karena kita sayang Gala,” jawab Fuji.

“Aku sedih, nggak bisa ngebayangin,” lanjutnya.

Fuji pun tak menutup mata soal kemungkinan hak perwalian Gala jatuh ke ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Ia mengungkapkan harapan-harapan supaya Gala Sky diasuh dengan benar jika Doddy memenangkan hak perwalian..

Di samping itu, Fuji ingin agar Gala nantinya bisa menempuh pendidikan sampai S2.

Gadis 19 tahun itu juga meminta Doddy, agar Gala tidak dipaksa untuk melakukan apapun sesuai kehendaknya.

“Aku cuma berharap disekolahin yang bener sampai kuliah S2 kalau bisa Gala, nggak dipaksa ini itu,”

“Gala bahagia lah tercukupi semuanya,” tutur Fuji.

Senada dengan adiknya, Fadly berharap Gala diasuh dengan baik oleh keluarga Vanessa.

“Semoga didik dengan baik, mau nggak mau kita ikhlas juga,”

“Pastinya kita berdoa dan berharap jatuh ke kita,” tutup Fadly.

Fuji Bongkar Curhatan Vanessa Angel

Sebelumnya, Fuji sempat membeberkan kedekatannya dengan sang kakak ipar, artis Vanessa Angel.

Putri bungsu pasangan H. Faisal dan Dewi Zuhriati itu mengungkapkan curhatan Vanessa semasa hidupnya.

Tak jarang, Vanessa menuturkan kesedihannya, dan trauma yang dimiliki akibat kisah masa lalunya.

Presenter Ruben Onsu menyoroti kedekatan antara Fuji dan Vanessa yang disebut seperti saudara kandung.

Bahkan, Vanessa dan Fuji kerap dibilang mirip satu sama lain karena gaya rambutnya yang serupa.

“Jadi sudah kayak kakak kandung ya, jadi lupa kalau sebenarnya itu ipar,” ujar Ruben dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (13/12/2021).

“Malah lebih dekat kamu ke Vaness dibanding ke Bibi.”

“Aku butuh sosok kakak perempuan, dia butuh sosok adik, saling membutuhkan,” timpal Fuji.

“Banyak yang bilang mirip, karena potongan rambutnya juga sama,” singgung Ruben.

“Padahal gaya kita tuh beda, Kak Vaness lebih kayak ke perempuan seksi gitu, aku ke tomboy. Tapi somehow orang bilang mirip,” tutur Fuji.

“Padahal gaya kita tuh sangat bertolak belakang gitu.”

Kemudian, Ruben menanyakan ungkapan hati yang pernah diutarakan Vanessa selama hidup.

Terutama tentang suaminya yang notabene ayah Gala Sky Andriansyah.

“Ngomongin kedekatannya Fuji sama Vaness, apa sih yang paling sering dia cerita tentang Bibi?,” tanya Ruben.

“Pas masih dia yang di Surabaya, di tahanan itu, banyak banget ceritanya. ‘Gue dulu tidur di lantai enggak ada kasur, kamar mandi enggak ada pintu, gue kesiksa, gue kangen, gue enggak ada yang ngunjungin’,” tutur Fuji.

“Yang ada cuma Uda Febi saat itu, yang ke Surabaya pun abangku doang.”

Terkait penahanan yang sudah dua kali dialami Vanessa, Fuji mengungkapkan adanya post-traumatic stress disorder (PTSD) alias trauma mendalam yang muncul akibat kejadian tersebut.

“Aku sering diomelin sama dia. Aku tuh kalau buka pintu suka langsung buka, dia tuh kayak ada PTSD gara-gara kejadian di Surabaya itu,” tutur Fuji.

“Dia trauma banget, dia enggak bisa kalau pintu langsung dibuka, harus diketok pelan banget, baru dibuka.”

“Dia tuh bisa sampai nangis kadang kalau aku buka pintu. Saking kagetnya dia bisa sampai nangis saking takutnya. Traumanya berat dia.”

sumber : wow.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.