close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Hamil Anak RD, Bukti Denise Bikin Densu Syok, Ayu Dewi dan Regi Datau Terseret Lagi

Nama keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau masih terseret sejumlah isu yang dilontarkan selebgram Denise Chariesta.

Diketahui, Denise si Cadel mengungkapkan perselingkuhannya dengan suami artis yang berinisial RD.

Akibatnya, nama Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi terseret karena memiliki kemiripan ciri yang diungkap Denise Chariesta.

Kini, Denise Chariesta kembali membuat pengakuan mengejutkan terkait RD. Dia mengungkapnya pada Denny Sumargo alias Densu.

Ternyata Denise Chariesta mengaku bahwa dirinya pernah hamil anak RD.

Bahkan, Denise sampai menunjukkan bukti USG kepada Denny Sumargo.

Denise menceritakan pengakuan dirinya pernah hamil anak RD disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast Densu.

Kepada Denny Sumargo, ia mengaku pernah hamil anak RD pada Maret 2022, namun mengalami keguguran.

“Sebenarnya gue hamil bang. Gue hamil anaknya si RD Maret,” kata Denise Chariesta, dikutip dari YouTube denise chariesta, Selasa (22/11/2022).

Mendengar pengakuan dari Denise, tampak Denny Sumargo yang benar-benar terkejut.

Densu bahkan mempertanyakan ulang mengenai kehamilan tersebut.

“Maret dua ribu berapa?” tanya Denny Sumargo.

“Maret kemarin,” jawab Denise Chariesta.

“Hah? Maret 2022,” sahut pria 41 tahun itu.

Denise Chariesta pun mengaku stress lantaran hamil anak RD.

Ia juga menyebut tak berani menceritakan hal sebenarnya kepada mantan selingkuhannya itu.

“Gue stres banget, gue stres parah tapi kalau gue ngomong sama dia ini gue belum cerita ke orangnya,” ucap Denise.

“Kalau gue mau mereka cerai, udah dari dulu.”

“Itu pas gue hamil kemarin, gue bingung banget, gue nggak ngomong sama dia, gue kasih kode-kode juga nggak,” paparnya.

Uya Kuya: Udah Kelewatan

Uya Kuya memberikan tanggapan terkait sikap Denise Chariesta yang terus gencar menyerang pihak RD.

Uya Kuya mengaku sejak awal memang tak ingin membuat konten perihal masalah Denise Chariesta terkait perselingkuhan.

Dikutip dari YouTube Populer Seleb Selasa (22/11/2022), Uya Kuya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin ikut campur urusan ini.

“Saya udah dari awal bilang sama dia, saya nggak mau podcast-in soal ini.”

“Saya nggak mau ikut serta soal ini, tapi pada saat itu, ‘Lu tetep temen gua’.”

“‘Gua udah pernah bilang sama lu bahwa untuk kasus ini, gua nggak mau kontenin lu sama sekali’,” terang Denise Chariesta.

Uya Kuya menilai bahwa sikap Denise Chariesta kini sudah kelewatan.

“Sekarang nih jujur aja ya, udah kelewatan aja.”

“Apa yang dilakukan sama dia udah kelewatan, tujuannya apa sih?” bebernya.

Uya Kuya sempat memaklumi saat awal-awal Denise Chariesta membuat pengakuan dosa kepada pendeta.

“Awal-awal oke lu tersakiti, ngomong, ngomong sama pendeta membuat suatu pengakuan, oke.”

“Gue juga dulu waktu awal bilang ‘Gue juga tidak menyalahkan lo kok’.”

“Kalau salah ya dua-duanya, ya perempuan ya laki,” paparnya.

Namun, kini tujuan Denise sudah tak jelas dan bersifat berlebihan.

“Tapi kalau sampai sekarang udah mau ke mana sih arahnya, tujuannya, udah berlebihan aja,” ucapnya.

Uya tak mengetahui pasti tujuan dan maksud Denise.

Bahkan, Denise juga sempat menyinggung Uya dan menduga dirinya berselingkuh.

“Ya nggak tau ya, gua juga disinggung-singgung bikin konten soal gua, mulai keterlaluan.”

“Katanya Uya melindungi orang selingkuh karena gue selingkuh juga, udah mulai mengada-ada ya,” sambungnya.

Uya pun menyoroti sikap Denise yang cenderung menciptakan opini.

“Kalau ada bukti, ngomong dong apa, jangan menciptakan opini yang ngajak-ngajak orang lain buat nyebur juga.”

“Yang cowoknya juga kan temen gua, istrinya temen gua, Denise juga temen gua,” jelasnya.

Tak dipungkiri, Uya lebih dulu mengenal pihak RD yang diyakini merupakan Regi Datau dan Ayu Dewi.

Selain itu, ia juga lebih dulu mengenal Luna Maya sebelum mengenal Denise.

“Gua kenal sama cowoknya sama istrinya udah jauh lebih lama kenal daripada lu.”

“Gua sama Luna kan juga temenan.”

“Kalau misalnya ditanya gua temenan sama Luna sama Denise, ya gua temenan lebih lama sama Luna lah,” tambahnya.

Uya pun meminta Denise untuk tidak mengadu domba dirinya dengan teman-temannya tersebut.

“Jadi jangan coba juga mengadu domba gua sama temen-temen gua juga.”

“Tapi gua tidak pernah meninggalkan lu juga,” tutup Uya Kuya.

( Banjarmasinpost.co.id/Tribunnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *