close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Hamil 4 Bulan, Adinda Azani Rasakan Perubahan Hormon hingga Ngidam Aneh Ini: Suami Susah Nyarinya

Adinda Azani bicara kehamilannya yang kini berusia 4 bulan.

Kebahagiaan menyelimuti aktris Adinda Azani.

Adinda Azani kini sedang hamil empat bulan.

Diakui istri Armand Zachary jika ia sempat menyembunyikan kabar bahagia ini.

Semenjak hamil, Adinda Azani merasa ada perubahan hormon hingga ngidam aneh. Seperti apa curhatannya?

Dikutip dari YouTube Cumicumi Jumat (16/12/2022), Adinda Azani mengaku kaget saat awal mengetahui dirinya hamil.

“Pasti kan banyak di luar sana pengen hal yang belum tercapai, jadi sempet kaget ‘Hah?! Hamil?!’”

“Dalam waktu yang sangat cepat juga jadi alhamdulillah, tapi masih kayak kebingungan sebenernya kemarin tuh,” terang Adinda Azani.

Adinda Azani mengaku belum membagikan kabar bahagia tersebut lantaran masih merasa kaget.

Namun, kini Adinda Azani sudah tak sabar lagi untuk menutupinya.

“Makanya kemarin juga karena masih kaget, belum nge-spill apa-apa di Instagram juga kan.”

“Jadi paling temen-temen masih ada yang bocor, cuman ya udah nggak papa.”

“Malah belum pengen di-spill sebenernya, cuman udah gatel aja pengen ngasih kabar bahagia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dinda mengaku saat menikah, dirinya tengah datang bulan.

Hal ini membuatnya tak menyangka akan hamil secepat ini.

“Jadi waktu nikah itu kebetulan kan lagi mens hari ketiga.”

“Makanya nggak sempet kepikiran ‘Kok bisa secepet ini ya?’”

“Oh berarti mungkin saat suburnya kali ya,” tuturnya.

Dinda pun akhirnya memberanikan diri untuk periksa ke dokter lantaran akan menjalani syuting.

Di sisi lain, ia pun tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Makanya pas tanya dokter kenapa berani cek tuh gara-gara ada syuting.”

“Jadi ‘Kayaknya gua telat berapa hari’, takutnya kenapa-kenapa kan.”

“Alhamdulillah ternyata garis dua, awalnya karena pengen tahu aja karena mau syuting, eh ternyata hamil,” ungkapnya.

Adinda Azani membagikan ceritanya yang kini hamil empat bulan.

Saat hamil, Dinda merasakan perubahan hormon hingga mengaku ngidam aneh.

“Ternyata ngalamin kayak mabok, tiba-tiba kesel mulu sama suami.”

“Ngidamnya iya, cuma nggak terlalu yang gimana-gimana sih.”

“Ngidamnya lebih ke aneh, pengen makanan jadul, jadi suami susah juga nyarinya,” sambungnya.

Selain itu, semenjak hamil, Dinda menjadi sensitif.

“Aku kan seneng masak, semenjak hamil tuh nggak suka ke dapur karena nggak suka bau masakan.”

“Makannya sih nggak susah, semuanya juga masuk.”

“Makan langsung muntah, makan langsung muntah, nggak kayak gitu,” ucapnya.

Ia lebih ingin makan masakan orang tuanya.

“Lebih ke pengen makanan orang tua sih.”

“Aku rasanya kayak pengennya pulang, makan makanan mama.”

“Apapun yang dimasak ya makan, kangkung, yang simple-simple,” tutup Adinda Azani.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *