close
Latihan Direct Link
MediaGosip

‘Gue Masih Punya Otak’ Billy Syahputra Bantah Hina Istri Robby Shine, Tepis Ucapkan Kata Kasar Ini

Konflik yang terjadi antara Billy Syahputra dengan Robby Shine dan istrinya, Natasya Shine belum berakhir.

Setelah dipolisikan Robby Shine, Billy Syahputra akhirnya buka suara.

Di hadapan Ayu Ting Ting, adik mendiang Olga Syahputra itu membantah menghina Natasya Shine. Lantas, siapa yang salah?

Billy Syahputra akhirnya buka suara seusai dilaporkan Robby Shine ke polisi dugaan penghinaan terhadap istrinya, Natasya Shine.

Robby Shine diketahui telah melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) kemarin.

Kepada Ayu Ting Ting, Billy membantah tuduhan penghinaan terhadap Natasya Shine hingga berujung dilaporkan ke polisi.

“Intinya saya tidak mencari kebenaran, gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang mau percaya atau nggak,” kata Billy dalam podcast Qiss You TV, dikutip Rabu (28/9/2022).

Logikanya, menurut Billy, kalau memang dirinya punya kelainan jiwa dan menghina orang secara membabi buta dan kasar di depan umum, itu adalah wajar tak wajar.

“Tapi gue masih punya otak, gue masih punya pikiran, akal dan waras, (jadi tak mungkin mengatakan hal tersebut),” ujar Billy.

Diakui Billy jika dirinya baru kenal dengan Nataysa Shine istri Robby Shine di hari tersebut, di mana Natasya sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Billy Syahputra.

“Gue gak kenal, gue baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata kasar 3 kali dengan bahasa ‘ngen***’, itu emang elu (Ayu Ting Ting) percaya ?,” ungkap Billy.

Menurut Billy, ia begitu hormat dengan perempuan, sama seperti menghormati ibunya.

“Perempuan yang melahirkan kita, gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan, tidak mungkin (saya berkata kasar), gue juga sayang dengan perempuan,” jelas Billy.

“Apalagi ini gue dibilang ngatain istrinya (Robby Shine), dia (Robby) kan diwawancara ‘Si Billy ngatain istri saya di depan umum, ngatain ‘ngen’ 3 kali, pas saya (Robby) berbalik, dia (Billy) ngatain’,” ujar Billy menirukan pernyataan Robby Shine.

Billy membantah pernyataan itu dan tak peduli dengan pernyataan Robby Shine.

“Tapi terserah orang percaya atau tidak, karena itu hal yang tak masuk akal (berkata kasar),” terang Billy.

Billy mengklaim bahwa dirinya sudah minta maaf seusai salah paham.

“Ketika ada kesalahpahaman, gue sebagai orang yang menurut gue merasa bersalah, gue sudah minta maaf, tapi dibilangnya gue gak minta maaf. Tapi gak apa-apa, malah dia yang mempermalukan gue di depan umum,” tutup Billy yang enggan berkomentar lebih banyak.

Kronologi Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine, Dituding Hina Sang Istri

Billy Syahputra adik dari mendiang Olga Syahputra dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine.

Diketahui jika Robby Shine tak terima atas perbuatan Billy Syahputra yang ia anggap sudah tak wajar hingga sang disc jokey merasa sakit hati.

Billy Syahputra diketahui dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine lantaran sakit hati tak terima jika adik dari mendiang Olga tersebut menghina sang istri, Natasya Shine.

Robby Shine diketahui telah melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) kemarin.

Laporan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Atas hal tersebut, sejumlah warganet sontak mempertanyakan perseteruan antara Robby Shine dan Billy Syahputra hingga berujung laporan ke polisi.

Menurut kronologinya, kejadian cekcok terjadi saat Robby Shine dan Natasya hadir sebagai tamu dalam acara kuis yang dipandu Billy Syahputra.

Billy Syahputra klarifikasi soal tudingan hina Natasya Shine

Keadaan yang awalnya membaik justru memanas saat Robby Shine tak terima Billy Syahputra menghina Natasya Shine.

“Jadi kami tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi,” kata Robby Shine usai melaporkan Billy Syahputra.

“Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” tambah Robby.

Perseteruan dengan Billy Syahputra yang memanas pun membuat Robby diusir dari lokasi syuting.

“Akhirnya abis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia ‘udah keluarin saja itu orang’. Kita diusir sama dia,” tutur Robby lagi.

“Saya ngerti dia mungkin hebat, saya tahulah dia terkenal, enggak apa-apalah. Saya pulang, saya enggak jadi syuting,” tutur Robby.

“Dia boleh enggak suka sama kita, tapi janganlah dikata-katain yang kotor-kotor ke istri saya,” tambah Robby.

Seusai perseteruan tersebut Robby langsung menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan terhadap Billy Syahputra.

Diketahui jika Billy Syahputra melontarkan kata hina ini sehingga membuat Robby Shine sakit hati tahu istrinya mendapat makian tersebut.

Robby Shine sakit hati istrinya dihina oleh Billy Syahputra

“Billy ngomongin bahasa yang ngen***, ngen***, sampai tiga kali, itu yang dikatakan pada istri saya,” kata Robby Shine dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Hingga saat ini Robby Shine diketahui telah mengantongi bukti kuat yang jadi peganganya dalam membuat laporan ke polisi terhadap Billy Syahputra.

Robby Shine juga menuturkan bahwa dirinya tak memiliki tujuan awal melaporkan Billy.

Akan tetapi ia ingin sang istri mendapat keadilan atas kata kata yang dilontarkan oleh Billy Syahputra selaku lawan jenis.

“Saya datang ke sini (Polres Metro Jakarta Selatan) saya pengin laporan bahwa ini istri saya diginiin lho, gak ada kepentingan lain,” ucapnya.

(TribunSumsel.com/Weni Wahyuny/Thalia Amanda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *