close
Latihan Direct Link
MediaGosip

‘Geram!’ Sule Meradang Diragukan Jadi Ayah Kandung Adzam, Eks Nathalie Holscher Singgung Fakta

Kemarahan Sule diragukan jadi ayah kandung Adzam. Mantan suami Nathalie Holscher bicara fakta.

Semenjak bercerai, Sule dan Nathalie Holscher kerap diterpa kabar kurang menyenangkan.

Kali ini, Nathalie Holscher diminta melakukan tes DNA pada Adzam lantaran rupa sang putra tak memiliki kemiripan dengan Sule.

Diragukan jadi ayah kandung Adzam, Sule meluapkan kekesalannya.

Seperti apa kemarahan sang komedian?

Meski sudah lama bercerai, Nathalie Holscher masih dilanda kegalauan pasca banyaknya isu miring yang menerpa.

Nathalie Holscher harus banyak bersabar tanggapi omongan jahat orang lain padanya.

Bukan cuma soal perselingkuhan, Nathalie Holscher baru-baru ini cerita soal penderitaan hidupnya.

Eks Sule tak menyangka banyak netizen yang menilainya dengan sebelah mata.

Apalagi saat Nathalie Holscher dikabarkan jalin hubungan dengan Faris.

Terlalu cepat dapat pengganti, isu miring makin menyoroti Nathalie Holscher.

Tak cukup sampai situ saja, beredar isu jika Nathalie Holscher berselingkuh dari Sule.

Isu Adzam bukan anak Sule bahkan sampai terdegar di telinga Nathalie Holscher hingga bikin dirinya sakit hati.

Bak tahu mantan istrinya menderita, Sule pun buka suara.

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis (8/12/2022), Sule juga mengambil sikap yang sama dengan mantan istrinya tersebut.

“Biarin aja kan dituduh, yaudah biarin aja,” ucap Sule tegas.

Tak menampik jika tudingan negatif itu membuat Sule kebakaran jenggot.

Namun apalah daya, dirinya tidak memiliki kuasa untuk membungkam semua mulut netizen yang mengomentari keluarganya di sosial media.

“Geram ya geram, tapi kan media sosial emang seperti itu. Yang penting faktanya nggak,” tambah Sule.

“Dari dulu kita udah jelaskan, nggak tahu apa maksud dan tujuan dari orang yang menaikkan tayangan itu,

Untungnya saya lelaki yang bertanggungjawab, yang selalu menyabarkan dia,” tambah Sule.

Nathalie Holscher dihujat netizenin

Curhatan Pilu Nathalie Holscher

Nathalie Holscher bagikan curhatan soal lika-liku kehidupannya di Instagram.

Unggah foto masa kecil, nelangsa Nathalie Holscher cerita derita hidup.

“Hai Nathalie Holscher kamu sudah banyak bgt melewati ujian dan cobaan 1992-2022,” tulis Nathalie Holscher dalam postingannya.

Nathalie Holscher pun mengungkit satu per satu isu yang pernah menderanya.

Mulai dari dituding berselingkuh dengan manajernya sendiri saat masih berumah tangga dengan Sule.

Hingga rumor video syur dirinya bersama manajer tersebut.

“Banyak berita miring selingkuh dengan mantan manager sendiri, berita miring video syur bersama mantan manager,” sambungnya.

Bahkan kehamilannya pun tak luput dari rumor miring dan dituding merupakan hasil perselingkuhan dengan mantan manajer.

“Hamil hasil perselingkuhan mantan manager,” terang dia.

Tak berhenti sampai di situ, Nathalie Holscher juga mengungkit saat dirinya masih saja dihujat karena perceraiannya dengan Sule.

Ia sempat dituding menikahi Sule hanya untuk mengincar harta sang komedian.

“Dibanding-bandingkan, bercerai karna ingin harta gono gini,” katanya.

Lebih memilukan lagi saat putra semata wayangnya dihujat dan diminta untuk tes DNA lantaran dinilai tidak mirip dengan Sule.

“Dihujat tes DNA karna anak gak mirip. Dihujat adik2 numpang hidup,” tulis Nathalie.

Dihujani berbagai cobaan dan masih bertahan, Nathalie Hoslcher pun merasa kagum pada dirinya.

“Kamu keren nathalie! Kamu kuat!” pungkas Nathalie Holscher.

Diisukan Tinggal Serumah dengan Faris, Nathalie Holscher Bantah

Nathalie Holscher membantah isu tinggal serumah dengan sang kekasih, Faris.

Nathalie Holscher dan Faris sering memamerkan kebersamaan mereka di berbagai kesempatan.

Hingga isu Nathalie dan Faris tinggal satu rumah pun mencuat.

Mendengar gosip tersebut, mantan istri Sule memberikan bantahan.

Seperti apa isi bantahan yang diungkap Nathalie Holscher?

Karena kerap mengumbar kemesraan, kini Nathalie Holscher dikabarkan telah tinggal serumah dengan Faris.

Bahkan Nathalie Holscher dan Faris dituding sudah kumpul kebo sejak awal hubungan mereka.

Mengetahui kabar tersebut, Nathalie Holscher pun bereaksi.

Nathalie Holscher tampak mengakui bahwa Faris tak bisa bila tak berftemu Adzam, putranya dari pernikahan dengan Sule.

Bahkan kini Faris telah menyayangi Adzam hingga ia harus menyempatkan waktu untuk anak Nathalie Hoslcher itu.

Diketahui sejak cerai dari Sule, Nathalie Holscher memang tak menunggu waktu lama lagi untuk melabuhkan hatinya.

Adalah Faris, mantan kekasih Nathalie Holscher yang kini kembali menjalin kasih dengannya.

Nathalie Holscher membantah telah tinggal serumah dengan Faris.

“Udah biarin aja. Yang jelas kalau misalkan itu enggak bener, kenapa kita harus takut,” kata Nathalie dikutip tayangan Intens Investigasi Jumat (2/12/2022).

Diakui Nathalie Hoslcher bahwa kabar miring tersebut tidaklah benar.

Bukan tinggal seatap, Nathalie Holscher menegaskan bahwa Fariz hanya berkunjung ke rumahnya.

Pasalnya jarak kantor sang kekasih dengan rumah mantan istri Sule tak begitu jauh.

“Aku udah ngasih tahu dari awal- awal, kalau Faris ini kantornya deket banget sama rumah aku,” ucap Nathalie Holscher.

“Jadi dia tiap hari harus mantau juga. Dia juga enggak bisa enggak lihat Adzam,” lanjut dia.

Diakui Nathalie, Fariz sangat menyayangi Adzam sehingga selalu berusaha meluangkan waktu untuk datang ke rumah selepas kerja.

“Enggak tahu sekarang udah ter-Adzam-Adzam dia,” kata Nathalie Holscher.

“Jadi pulang kerja kalau enggak ada sidang, pulang kantor ke rumah,” lanjutnya.

(Sripoku.com/Rizka Pratiwi Utami/Shafira Rianiesti Noor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *