close
Latihan Direct Link
MediaGosip

GERAM Dewi Persik Ikut Sindir Nikita Mirzani Sebut Punya Hutang Rumah 10 Miliar: Eggak Punya Job di TV, Kasihan!

Nikita Mirzani sejak menyindir Juragan 99 semakin mendapat sorotan publik.

Karena sindiran Nikita Mirzani pada Juragan 99 dianggap terlalu mengurusi urusan pribadi Juragan99.

Sehingga Nikita Mirzani dianggap ngawur dengan tuduhannya pada Juragan99.

Apalagi Nikita Mirzani pernah diberi tas hermes dan melakukan treatment kencantikan di MS Glow,dilansir instagram lambegosiip.

Dewi Persik Sindir Nikita Mirzani Hutang Rumah 10 Miliar: Nggak Ada Job TV.

Tak hanya itu Nikita Mirzani juga sempat berfoto dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Senin(28/3/2022).

Untuk kesekian kalinya Dewi Persik menyindir sosok Nikita Mirzani.

“Malu dong rumah ngaku 10 M ternyata, 4 M nggak lunas,” ujarnya.

“Ternyata Jengger jual lintas orang, kalau gue jual tas gue sendiri, ini tas gue,” jawabnya.

Menurut Dewi Persik kalau Nikita Mirzani dibayar 1 juta.

“Aduh kalau jengger dibayar nggak sejuta, udah itu ngejualin tas orang,” ujarnya.

Disindirnya kalau Nikita Mirzani tidak punya job televisi.

“Kenapa Jengger lo nggak punya job tv,nggak ada job tv kasihan,” terangnya.

Ia menantang Nikita Mirzani untuk menjual tasnya.

“Ini tas gua sini jualin, banyak nih tas gua, ntar ini tas gua belum tentu lu mampu,” terangnya.

Disebutkan kalau rumah Nikita Mirzani sering kebanjiran ketimbang dirinya.

“Rumah jengger aja kebanjiran kalah sama rumah Dewi Persik,” terangnya.

Dipesankan pada Nikita Mirzani kalau ingin punya rumah harus kerja banting.

Komentar beragam pun menghampiri instagram lambegosiip.

“11 12 deh…ni dua orang ga ada yg bisa dibela. Merasa bener terus ni berdua tapisi DP ini selalu bawa2 Tuhan tapi mulutnya ampun…jadi sama aja. Gw bingung ada yg nge fans sm mereka berdua,” tulis instagram agustina.rosiana.

“Iaa percaya sm depe krna dia di entertein krja nya dr jaman muda bgt, apalagi penyanyi terkenal jg, skrg jg ngehost, wajar byk tabungan harta. Klo si nm kan bs diliat karir nya gmn,” tulis instagram dwiiirhetno.

“Intinya DP ini gak pernah cari masalah klo gak di garain,yg disono kan mmg hobi nyinyir,katax klo dia nyinyirrin bnyak yg hujat bnyak endorrsnya bnyak uangx ,nah ini klo rumah nya jengger bilang 10 padahal 4m itu ndk sama aja sm yg dia nninyirin ,dia menyombongkan hratanya sih jengerrrrrr baru dia melakukan marzinaaaa,ndk takut kah hartnya Allah ambil jadi lah kismin,Allah bisa nolak balik bentr aja itu,” tulis instagram asriyatiratna.

“Lelah liat gini”, ujung”nya gimmick dan pamer,” tulis instagram theresia_wang79.

“Nikmir lah sapa lagi? Haha…klo gak mau di bully makanya jangan nge duluin, enek kan lo..haha,” tulis instagram octo.lucia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)


Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.