close
Latihan Direct Link
MediaGosip

GEMPAR Isu Widi Keluar Dari Vierratale, Bikin Fans Syok, Kevin Aprilio Berikan Fakta: HPnya Dibajak

Baru saja publik dihebohkan dengan isu vokali Vierratale, Widi keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya.

Isu tak sedap ini disebarkan melalui akun Instagram, pribadi Widi Vierra.

Widi Vierratale menuliskan di akun Instagram pribadinya jika dia resmi hengkang dari grup band Vierratale.

“Gw cabut juga dari Vierra ya.

“Gw udahan!!” tulis Widi Vierratale, dari akun Instagram pribadinya, Jumat, 16 Desember 2022.

Widy juga pamit kepada semua fans Vierratale.

“Vierrania gw pamit juga ya,”

Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum,” lanjutnya.

Tak lupa pada statusnya tersebut, Widi juga nampak menandai beberapa personel Vierratale.

Status Widi tersebut sontak membuat heboh warganet.

Banyak fans Vierratale kaget dan sedih melihat idolanya harus mengundurkan diri.

Tak menunggu waktu lama, rekan kerja sekaligus teman dekatnya, Kevin Aprilio membeberkan fakta terkait status Widi Vierratale yang hengkang.

Melalui Instagram pribadinya, Kevin Aprilio merepost status Widi yang telah menandai dirinya.

Kevin Aprilio mengungkapkan jika Instagram Widi saat ini tengah dibajak oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Ia juga menegaskan jika postingan Widi tersebut tidak benar.

“Ini gak bener ya guys.

“Hpnya kayaknya dibajak tadi deh hmm,” tulis Kevin Aprilio, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat, 16 Desember 2022.

Lantaran pada saat Instagram Widi dibajak, saat itu Kevin tengah bersama rekan kerjanya.

Klarifikasi Kevin Aprilio Soal Widy Keluar dari Vierratale

Suami Vicy Melanie ini juga mengungkapkan jika keadaan Widy baik-baik saja.

Bahkan malam ini, Widi bersama grup bandnya Vierratale akan manggung bersama.

“Malam ini juga manggung bareng,” sambungnya.

Kemudian, Kevin Aprilio pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar lantaran sudah perhatian dengan Vierratale.

“Makasi perhatiannya.

Kalian top bingitzz,” tutup Kevin Aprilio.

Melihat status Idolanya banyak fans Widi yang ikut mengomentari di salah satu postingan terakhirnya.

“Kak jangan cabut kak, gue suka lo dari kelas 1 SMP 2012 dan sekarang lo mau cabut, gue belom pernah liat lo manggung,”

“Dari dulu Vans banget sama kak Widi,”

Gaya Widi Vierratale saat manggung, selalu tampil nyentrik dan kece.

“Cabut dari vierra? Lah emang iya kan skrng jadinya vierratale ,”

“Gue baru liat lo 2012 di inbox , gue mau liat lo bawa anak gue ka , ya allah . Knp si ka buru2 cabut ?,”

“KAK JGN DONG AKU FANS BGT,”

“Kak widi jangan cabut pliss,”

“Plissss widdddd…. jangan cabutttttt,”

Viral Widi Vierratale ganti baju di tempat umum

Widi Vierratale baru-baru ini jadi sorotan publik berkat aksi terbarunya.

Vokalis grup musik Vierratale, Widi jadi perbincangan hangat karena mengganti baju di tempat umum.

Sontak, aksinya tersebut langsung jadi pusat perhatian netizen.

Widi Vierratale saat kenakan veil

Hal itu diketahui lewat pantauan Tribun Style di Instagram Widi Vierratale.

Rupanya, Widi melakukan hal tersebut karena ditantang oleh temannya.

Dalam unggahannya, perempuan berusia 32 tahun itu terlihat sedang bersama teman-temanya di sebuah restoran.

Lebih lanjut, Widi pun mendapat tantangan dari salah satu temannya.

“Buka di sini?” tanya Widi dalam video, dikutip Tribun Style dari Instagram, Minggu (24/7/2022).

Kemudian, bintang film “Sang Martir” itu menerima tantangan dari rekannya tersebut.

Widi berhasil mengganti bajunya dalam waktu beberapa detik saja.

Bahkan pemain sinetron “Aprilio dan Julie” itu sangat lincah saat mengganti bajunya di tempat umum.

“Dibilangin kan emang se praktis itu #sulap,” tulis Widi pada caption.

Ternyata, Widi Vierratale memiliki trik untuk mengganti baju di tempat umum.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Widi Soediro Nichlany itu juga melapisi baju yang dipakainya, sehingga aman saat menganti baju di tempat umum.

(TribunStyle/ Damar Klara Sinta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *