close
Latihan Direct Link
MediaGosip

GELAGAT Rindu Seseorang, Isu Nita Gunawan dengan Raffi Ahmad Diduga Selingkuh Makin Tercium Publik

Melalui akun instagtamnya, Nita Gunawan mengunggah video dengan bertuliskan merindukan seseorang.

“I miss u,” tulis Nita Gunawan dalam akun instagram @nitagunawan09.

Hal itu pun langsung membuat heboh neteizen. Sebab, belakangan sosok Nita Gunawan kini tengah santer disebut sebagai selingkuhan dari Raffi Ahmad.

Namun, isu yang beredar itu hingga kini belum mendapatkan titik terang kebenaran.

Tak ayal, unggahan yang dibagikan Nita Gunawan bak jadi kacang goreng yang banyak laris manis membuat netizen makin penasaran.

Tak sampai disitu, pada akun TikToknya ia juga mengunggah video.

Dalam video tersebut, Nita Gunawan yang berzodiak Gemini memberikan info terkait bagaimana perasaanya sedang jatuh cinta.

Gaya Fashionable Nita Gunawan dengan tas mewah

Pada video tersebut ia mengatakan kalau seorang Gemini mencintai orang, bakal memberikan perasaan sepenuhnya terhadap sosok tersebut.

“Saat gemini mencintai. Aku akan mencintaimu sampai kamu membenciku. Aku akan tunjukkan apa yang bener2 gila,” tulisnya dalam video itu.

Warganet pun ramai memberikan pesan lewat komentar akun Tiktoknya.

@Krisna Risma: yg penting jngn sama suami orang ya KA hanya merugikan diri sendiri

@Shandy candy: maaf mbk kalo benar berita itu kayaknya mbk sama mbk gigi beda kelas ya mb, mbk gigi wanita kuat gk akan bisa di lengserkan sama remahan peyek

@Iif Azka Kamil: yg penting kaga ngerebut laki org ye

Nita Gunawan Julur Lidah Bicara Persaingan bak Sindir Nagita Istri Raffi Ahmad?

Baru-baru ini muncul video Nita Gunawan membahas soal persaingan.

Benarkah menyindir Nagita Slavina?

Video Nita Gunawan sambil julur lidah itu menuai reaksi netizen.

Raffi Ahmad, Nita Gunawan dan Nagota Slavina.

Sebelumnya Nita Gunawan digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad setelah viral video keduanya tengah berinteraksi di belakang layar suatu acar acara TV swasta. Dari rekaman itu nampak Raffi Ahmad menggoda dengan mencolek dan melontarkan pandangan genit pada Nita Gunawan.

Nita Gunawan unggah video TikTok tentang persiangan

“Katanya masih kalah jauh kok rajin mantau kalah saing ya? Ow,” kata Nita Gunawan seperti dikutip dari akun TikTok pribadinya @nitagunawan09.

Dia juga membubuhkan keterangan di videonya itu, ”Katanya kalah jauh???,” tulisnya dengan latar video dirinya tengah mengucapkan beberapa kalimat tentang persaingan sembari berjoget.

Postingan Nita Gunawan itu kemudian diposting ulang beberapa akun gosip di Instagram.
Tak pelak langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Nertizen bandingkan kecantikan Nita Gunawan dan Nagita Slavina.

Beberapa bahkan membandingkan kecantikan Nita Gunawan dengan Nagita Slavina.

“Ini dulu tu yg jadi SPG di iklan2 YKS , gosipnya udh dr lama tapi kaya nya engga (semoga aja) soalnya waktu itu jg raffi blm nikah terus yg diganjeni raffi jg ngga cuma mba ini aja????, tp kayanya ngga ditanggepin sama mba ini,” tulis akun @mentaripersada.

“Bukan masalah cantik siapa dan gimana krn cantik yg hakiki dr seorang perempuan adlaah atitude dan harga diri secantik apapun wanita kl otaknya dipenuhi bakat ngelakor ttp aja down grade,” kata akun @l8har.

diisukan jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan malah unggah video tentang persaingan seperti menyindir istri Raffi Ahmas, Nagita Slavina, netizen pun jadi membandingkan kecantikan keduannya, Instagram nitagunawan09

“Mirip agnes yah, tp entah kenapa lbh cantikan agnes jauhh padahal mirip (emoji senyum),” kata akun @arfinda27.

“Tapi jujur, masih cantik nagita.. nagita itu kayak nggak ngebosenin, cantik, manis, imut, tumplek blek jadi satu.. mau pake apa aja tetep cantik, mau tidur ngowoh juga cantik, bukan fansnya sih.. aku fans att tapi menurutku emang nagita cantik banget,” tulis akun @ayukrs.

“InsyaAllah Raffi mah ga mungkin slingki sm perempuan ini. Gigi lebih cantik dan istimewa. Raffi semenjak menikah dgn gigi makin sukses karirnya dan rumahnya makin megah. Apalagi gigi orgnya cuek dgn gosip2 kaya gini (emoji tersenyum),” tulis akun @ummi_firnasfiraz.

Nagita Slavina, Nita Gunawan dan Raffi Ahmad

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.