close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Gaya Sombong Puput Sudrajat Suapi Chika dan Mayang ‘Menu dari Surga’, Kelakuan Ibu Tiri Vanessa Jadi Bahan Gunjingan

Di tengah proses perawatan rambut di Salon Sultan, Mayang dan Chika kepergok menikmati makanan dengan menu surga.

Hal ini diunggah oleh sebuah akun Tiktok @excel_devan2.

Dalam akun tersebut, tampak Mayang dan Chika sedang sibuk makan disuapi oleh sang ibu, Puput Sudrajat.

Puput tampak asik menyuapi keduanya anaknya yang sedang melakukan perawatan rambut.

Di sela-sela momen tersebut, Puput Sudrajat memamerkan menu makan yang disebutnya menu surga.

Ia menyebutkan bahwa anak-anaknya sudah terbiasa dengan menu sederhana dan tidak aneh-aneh.

Puput Sudrajat turut mengungkapkan menu makan anaknya, sepertu sayur asem dan sambel.

“Sama sayur ayem dan sambel, udah itu doang makannya, ga naeh-aneh,”ujar Puput Sudrajat.

Mendengar penuturan Puput Sudrajat, seseorang di balik kamera kemudian menyebutkan bahwa anak-anak Doddy Sudrajat adalah anak yang sederhana.

“Oh berarti emang suka makanan yang sederhana, ini sebenarnya sundanese eh Betawinese,”ujarnya.

Mayang adik Vanessa Angel Ketagihan melakukan Perawatan

“Tuh kata Chika enak banget, ini menu apa, menu surga,”timpal Puput Sudrajat.

“Yang satu nganga yang satu pada tunggu-tungguan tuh, tangan mama Puput kan satu, ya Allah sabar ya,”ujar seseorang di balik kamera.

“Tangan mama cuma dua, satu pegang piring,”jawab Puput Sudrajat.

Sementara itu dalam video tersebut, pengunggah tampak menuliskan soal menu surga yang dimakan oleh Mayang dan Chika.

“Nih menu makanannnya menu surga.

Makanan sultan.

Kalian makanannya pakai apa,”tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut pun menuai banyak sorotan.

Niat hati ingin pamer keharmonisan ibu dan anak, Puput Sudrajat malah kena mental saat disindir ikuti gaya Oma Gala.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, Fuji kepergok kamera sedang disuapi oleh ibunya.

Bak tak mau kalah, Puput Sudrajat dituduh netizen melalukan hal sama.

Bukan cuma itu saja, banyak netizen yang turut salfok dengan omongan Puput Sudrajat.

Gaya congkaknya menyebut menu surga bikin netizen geleng kepala.

ee_gemini: Kekny gara2 kmren liat fuji disuapin emakny dech

Ira Novia Mukaddas: ini ikut”an ibu Dewi nyuapin fujiiii…. haaaaaaaaaa kacian dech

johnseaterr: panas yah tadi liat puji dan gala di suapin Ama omah jadi ikutan deh

call me aii: cakepan gua jiakkkkkkhhhh

surya soer: Hahaha…salon gak salon tetep aj demek

Maydazhafira: Orang akan lebih respect jika kalian apa adanya aja ga perlu memaksakan terlihat kaya, akhirnya yg ada lu pada di bully kan.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.