close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Fuji An Belum Siap Menikah dengan Thariq Halilintar: Aku Merasa Belum Punya Apa-apa

Fuji An angkat bicara soal kesiapannya berumah tangga, usai kabar dirinya akan dinikahi oleh sang kekasih, Thariq Halilintar.

Fuji An menegaskan dirinya memiliki target akan menikah setelah usianya 23 tahun, atau di saat dirinya siap secara mental dan materi.

“Aku mau nikah disaat aku sudah mapan,” kata Fuji An ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Fuji menegaskan dirinya mau setelah menikah dirinya tak hanya memiliki apapun yang secukupnya, baik materi atau imateri.

“Jadi, aku pengennya tuh udah punya rumah, udah punya mobil, segala macem,” ucapnya.

Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu menginginkan ia tetap bisa jadi wanita mandiri disaat sudah memiliki suami.

“Jadi, kalau udah nikah, ya udah aku bisa beli segala hal dengan uang aku sendiri,” ungkapnya.

Lantas, bagaimana kabar tentang dirinya akan dinikahi Thariq Halilintar dalam waktu dekat? Fuji An pun menanggapinya dengan santai.

“Aku enggak mau berharap tentang ini, tentang itu. Aku orangnya santai banget. Ikuti aja jalan Allah,” ujar Fuji An.

Thariq Masa Bodo dengan Berita miring soal Fuji

Thariq Halilintar, anak keempat dari Gen Halilintar mengaku pada mertua dari kakaknya, Ashanty kalau dirinya memilih bodo amat dengan pemberitaan miring tentangnya dan Fuji An.

Saat ditanyai Ashanty di kediamannya, Thariq Halilintar mengatakan kalau sifat bodo’ amat yang ia miliki merupakan alasannya bisa terlihat santai menghadapi apapun pemberitaan.

Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar ini menceritakan kepada Ashanty kalau ia lebih memilih untuk fokus dengan orang-orang yang ia cintai dibanding memikirkan omongan orang lain.

Pasangan selebriti yang sering mengumbar romantisme pacaran, Thariq Halilintar dan Fujianti baru-baru ini mendapatkan salah satu piala nominasi ada Obsesi Award 2022.

Menjadi sorotan netizen, pasalnya Thariq Halilintar dan Fuji An memang pantas memenangkan nominasi pasangan selebriti terbucin.

Belakangan, banyak beredar kabar dan berita miring tentang hubungan mereka yang tidak direstui oleh keluarga dari Thariq Halilintar, Gen Halilintar.

Fujianti dan Thariq Halilintar

Dikutip Sripoku.com dari video Youtube The Hermansyah, Thariq Halilintar mendapatkan pujian dari Ashanty.

Pasalnya Ashanty menanyakan soal sikap Thariq Halilintar yang selalu santai dalam menyikapi setiap terpaan dari netizen.

“Thariq kalo bunda liat, apapun pemberitaanya tetap santai orangnya?,” ujar Ashanty bertanya pada Thariq Halilintar.

“Gimana sih cara tetep santai menghadapin apapun pemberitaan diluar sana,” lanjutnya.

Sementara Thariq Halilintar sendiri menjelaskan kalau sikapnya sendiri memang sudah bodo’ amat sejak awal.

“Kayaknya itu emang tergantung sifat orang masing-masing ya, tapi kalo sifat akutuh ya mungkin karena emang agak bodo amatan jadi kayak gitu kali ya,” tutur Thariq.

Diakui Ashanty sifat bodo amat Thariq Halilintar tersebut memang sudah ia ketahui sejak awal.

“Ya kamu dari dulu kayak gitu sih orangnya,” ucap Ashanty.

Thariq Halilintar sempat mengakui kalau dia memang sudah memiliki niatan untuk menikah dengan Fuji An di masa depan.

Thoriq bercerita kalau dulunya ia sering kebawa emosi ketika mendengar berita miring tentangnya dan keluarga.

“Dulu pertama pas awal-awal bang Atta dihujat atau keluarga aku dihujat, rasanya tuh kayak marah banget,” kata dia.

“Tapi sekarang tuh yang ya udah, ungkap Thariq Halilintar pada Ashanty.

Sering dihujat soal gaya berpacarannya yang dianggap terlalu berlebihan, Thariq mengaku kalau sikap orang lain tidak bisa dirubah.

“Kalo orangnya pengen membenci ya dia bakal selalu membenci aja gitu, ucapnya.

“Tapi kalo orang yang mau nyari pelajaran didalam apapun masalahnya, atau apapun kejadiannya, dia bakal nyari pembelajaran terus,” sambung Thariq Halilintar.

“Ngapain kita urusin gitu bun,” tegasnya.

Tampak takjub mendengar jawaban dari Thariq Halilintar, Ashanty setuju kalau pemberitaan yang tidak baik itu memang tidak perlu diladenin.

“Iya sih, makin diladenin makin jadi ya,” ujar Ashanty.

“Iya, justru kita mendingan fokus ke orang yang kita sayangin, terus kita bisa ngelakuin apa buat orang, buat tim, buat keluarga, buat orang yang kita kasihi,” ungkap Thariq Halilintar.

Sumber : wartakota.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *