close
Latihan Direct Link
MediaGosip

FUJI Adik Bibi Dituding Alami Star Syndrome, Adik Ipar Vanessa Angel Ini Dibela Ruben Onsu

Adik bungsu Bibi Andriansyah, Fujianti Utami atau Fuji tengah menjadi sorotan.

Sebagai sosok yang paling dekat dengan anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, gerak-gerik Fuji tak pernah lepas dari pandangan publik.

Bahkan segelintir orang mulai mengatai Fuji mengalami star syndrome (gangguan kepribadian berupa lupa diri akibat popularitas).

Soal itu, Fuji sendiri mulai mengakui ada kecenderungan demikian.

Namun banyak pula yang membela Fuji yang harus menanggung beban ganda pada usianya yang baru 19 tahun.

Salah seorangnya: Ruben Onsu yang mengundangkan pada konten podcast The Onsu, Minggu dan Senin (12-13/12/2021) lalu.

Melalui kanal YouTube The Onsu Family, suami Sarwendah Tan ini pasang badan membela Fuji yang mendapat cibiran karena hadir di berbagai acara televisi maupun YouTube.

“Tarikan nafas Fuji itu, Fuji butuh cerita semuanya dengan seseorang nanti. Mungkin karena saat ada kamera seperti ini, hanya yang diceritakan sama Fuji umumnya saja,” ujar Ruben Onsu.

“Bahkan saya kurang setuju kalo Fuji datang kesana-kesini wah dibilang gini,” tutur Ruben Onsu membela.

“Iya, aku dibilang star syndrome btw,” sahut Fuji.

Ruben Onsu kemudian berpendapat coba memahami maksud Fuji untuk mengklarifikasi pemberitaan buruk tentang mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah.

“Itu udah pasti jadi omongan. Tapi Fuji datang kesana-kesini, saya mengambil sudut pandang di mana dia harus meluruskan berita-berita yang menjadi berita miring yang sebenarnya merugikan untuk keluarga, juga untuk tumbuh kembang Gala,” terang Ruben.

“Jadi dari kalimatnya Fuji adalah biarkan Gala tumbuh kembang dengan cerita dari mama-papanya,” sambung Ruben.

Fuji membenarkan pernyataan Ruben Onsu.

Adik bungsu Bibi Andriansyah itu mengaku dia dan keluarga terus berusaha untuk membuat pemberitaan yang akan dibaca Gala Sky kelak bukan hal-hal buruk.

Sama seperti usaha Vanessa Angel dan Bibi semasa hidup.

“Bukan dari pemberitaan-pemberitaan miring. Dia pasti bakal belajar. Jejak digital itu kan sadis. Kalo udah gede Gala lihat berita keluarga kayak begini, kayak begitu, nggak enak banget,” tutur Fuji.

“Aku nih sekeluarga berusaha nutupin aib segala macem, biarin aja. Pas Gala udah gede, beritanya bagus semua gitu. Penginnya kayak gitu,” imbuh Fuji.

Pernyataan Fuji sepertinya mengarah kepada keluarga Vanessa Angel yang kini juga memperjuangkan hak asuh Gala Sky.

Lebih lanjut, Fuji mengikhlasan apabila Gala akan ‘meninggalkan’ keluarganya pada masa depan.

“Kalo misalnya dia udah gede trus lebih nyaman dengan pihak keluarga lain, atau ama orang lain, ya it’s okay. Kita nggak maksa. Apa yang dia nyaman aja,” tutur Fuji.

“Tapi kan sekarang masih kecil. Ngomong aja masih belum bisa. Kelihatannya dari instingnya ya nyamannya ama keluargaku,” tutup Fuji.

Seminggu Terakhir Sikap Gala Sky Berubah, Fuji Adik Bibi Panik dan Ketakutan, ‘Aku Jawabnya Gimana’

Pada konten yang sama, Fuji cemas dengan masa depan Gala Sky tanpa adanya Vanessa dan Bibi karena sudah jarang memanggil kedua orang tuanya seakan sudah lupa.

Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utama atau Fuji mengungkap kondisi Gala Sky usai satu bulan lebih ditinggal kedua orangtuanya.

Selain itu, Fuji cemas terkait masa depan Gala Sky tanpa bimbingan dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kepada Ruben Onsu, Fuji menjelaskan pada minggu awal kepergian Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky kerap memanggil kedua orang tuanya.

Namun, seminggu terakhir ini Gala Sky sudah mulai terbiasa dengan keadaan ini yang seakan-akan melupakan kedua orangtuanya.

“Awal-awal sampai tiga minggu sampai sebulan sering (manggil Vanessa Angel dan Bibi),” ujar Fuji dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (13/12/2021).

“Tapi semingguan ini sudah jarang, hampir enggak pernah lagi,” lanjut Fuji.

Fuji Ungkap Kerinduan Mendalam kepada Vanessa Angel dan Bibi, Kenang Mereka Semasa Hidup

Melanjutkan ceritanya, Fuji menerangkan, sempat kelabakan menghadapi Gala Sky pada awal-awal tragedi yang merenggut Vanessa Angel dan Bibi.

Pasalnya, Gala Sky kerap kali memanggil kedua orangtuanya.

Karena itu, Fuji kebingungan untuk memberitahukan kejadian sebenarnya kepada Gala Sky.

Namun, lambat laun Fuji makin mengerti itulah rasa kangen Gala Sky kepada Bibi dan Vanessa Angel.

“Awal-awal aku panik, kaget, takut. Tapi lama-lama yaudah enggak apa-apa, mungkin kangen kan nyari-nyari orang tuanya di mana,” tutur Fuji.

Kini, Fuji mengungkapkan kekhawatiran yang besar pada masa depan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi ini.

Bukan khawatir terkait karier Gala Sky, melainkan Fuji lebih khawatir terkait jalan yang akan diambil oleh putra semata wayang Vanessa Angel ini.

“Aku yakin Gala jadi sukses, (namun khawatir) nanti jalannya dia kemana, dia jadi apa,” tutur Fuji.

Selain itu, Fuji juga masih belum mampu menemukan jawaban yang tepat ketika Gala Sky tumbuh besar dan mempertanyakan kedua orang tuanya.

Hingga kini pun, Fuji belum mempersiapkan jawaban yang mungkin nanti akan dipertanyakan Gala Sky terkait kedua orang tuanya itu.

“Nanti dia nanyain mama papanya gimana, aku jawabnya gimana. Aku nggak prepare untuk menjawab kalau dia nanyain orang tuanya,” ungkapnya.

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.