close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Fakta Terkuak, Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Bocor, Dedek Lagi Hamil

Bukan cuma mencekik hingga kerongkongan Lesti Kejora geser, ternyata Rizky Billar juga pernah melempar istrinya dengan bola biliar.

Bahkan saat mengamuk hingga ingin melempar Lesti Kejora dengan bola biliar itu dilakukan Rizky Billar di depan banyak orang.

Padahal saat itu kondisinya Lesti Kejora tengah hamil anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Hal itu diungkap sendiri oleh Lesti Kejora saat memberikan laporan terkait KDRT yang diterimanya dari Rizky Billar kepada polisi.

Kejadian tersebut sempat membuat warganet bertanya-tanya apakah pengakuan Lesti Kejora tersebut benar adanya.

Apalagi melalui kuasa hukumnya, Rizky Billar sempat membantah hal tersebut.

Namun kini bak menjawab fakta yang ada, rekaman cctv saat Rizky Billar mengamuk hingga melemparkan bola biliar kepada Lesti Kejora tersebar di media sosial.

Kondisi Lesti Kejora terbaring di rumah sakit diungkap sang paman.

Dilansir dari Instagram Nyinyir Update Rabu (12/10/2022), dalam video tersebut terlihat Rizky Billar yang memakai baju biru dan celana hitam tampak emosi dan melemparkan bola biliar ke arah Lesti Kejora.

Namun lemparannya gagal karena ia terpeleset.

Mirisnya dari keterangan CCTV, video tersebut menujukkan tanggal 29 Oktober 2021, yang berarti hanya berselang 2 bulan dari resepsi pernikahan mereka yang digelar pada Agustus.

Saat itu sang pedangdut diketahui sedang hamil anak pertama mereka.

Tidak sendirian, kejadian itu disaksikan sekitar 7 orang

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky Billar memang sudah sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Hal itu terkuak berdasarkan hasil pemeriksaan sementara penyidik terhadap Lesti selaku korban.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard. Tapi dia kepeleset, si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah,” kata Zulpan pada Rabu (5/10/2022), dilansir Grid.id.

Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora

Di sisi lain, kini pengacara Rizky Billar tersebut ingin meminta bantuan pada Presiden terkait kasus KDRT yang dilakukan pada Lesti Kejora ibu Baby L.

Bukan tak ada sebab, menurut Adek Erfil Manurung lah ini dilakukan agar kliennya Rizky Billar mendapatkan perlindungan agar pihak kepolisian dapat adil.

“kita minta perlindungan hukum kepada Kapolri dan Presiden, agar polisi bisa netral dalam menangani kasus ini,” ujar Adek Erfil Manurung, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (10/10/2022).

Lalu, ia pun membeberkan bahwa kejadian KDRT saat Rizky Billar membanting Lesti Kejora harus dibuktikan tak sekedar hasil visum saja.

“Keributan itu ada, cuman kan pihak penyidik sebut sudah ada visum, ya visum itu harus kita buktikan. Dibanting-banting itu dibuktikan dulu karena apa, akibat sumber itulah klien saya jadi bulan-bulanan netizen,” pinta Adek Erfil Manurung.

Tak ingin kliennya dihujat terus-terusan, adek Erfil Manurung lantas menjelaskan lagi kronologi kejadian KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora.

“kita tenangkan diri, kamu di situ saya di toilet, tapi dia (Lesti) masih ngomel-ngomel terus, ini kan malu ada ibu mertuanya. Akhirnya dia (Billar) kata, ‘saya talak satu kamu’, nah sejak itu dia (Lesti) nyerang Rizky, dia tarik-tarik kalung putus, Rizky kan nepis gini, diperagakan ke saya, itu jatuh,” kata Adek Erfil Manurung.

“Itulah yang dijadikan visum, bener nggak itu, kan nggak adil. Makanya kita bilang ke pihak kepolisian dikonfrontir dulu, jangan terlalu cepat melakukan penyidikan, kan masih penyelidikan. Tapi ya sudahlah itukan wewenang kepolisian,” lanjutnya.

Menurut pengacara Rizky Billar, Lesti Kejora dan kliennya sudah baik-baik saja.

Namun yang membuatnya bingung adalah sikap Lesti Kejora yang tak mencabut laporan polisi terkait KDRT ini.

Ia pun menuntut untuk Lesti Kejora mencabut laporan dan Rizky Billar serta ibu Baby L meminta maaf pada awak media atas kejadian ini.

“Harusnya Lesti cabut saja laporannya, selesai damai. Inikan masalah lidik aduan, cukup dia mencabut laporan sudah. Bicaralah sama awak media minta maaf atas kejadian ini, dua-duanya, selesaikan,” tegas Adek Erfil Manurung.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *