close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Fakta Sebenarnya Jessica Iskandar Buka Donasi untuk Bayar Cicilan KPR Rumah: Gak Real Aku Minta

Terungkap fakta sebenarnya Jessica Iskandar buka donasi untuk bantu bayar cicilan KPR miliknya yang sempat menunggak.

Sempat ramai diberitakan, Jessica Iskandar akhirnya buka soara soal donasi untuk bantu bayar cicilan rumahnya yang sempat menunggak selama tiga bulan.

Hal tersebut terjadi karena Jessica Iskandar jadi korban dugaan penipuan dan penggelapan dana oleh Stefanus Budianto.

Akibat mengalami kerugian hingga Rp 10 miliar, Jessica Iskandar kini kesulitan ekonomi.

Pada salah satu program acara TV, Jessica Iskandar sempat meminta bantuan kepada beberapa rekan artis.

Jessica Iskandar

Dikutip pada kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Jessica Iskandar menegaskan bahwa itu hanyalah gimmick di layar TV saja.

“Itu sebenarnya cuma gimmick di TV aja.”

“Sebenarnya kemarin waktu minta bantuan ke temen-temen sebenarnya di acara TV aja, nggak real aku minta tolong juga.”

“Lagian aku ada suami. Masak iya aku minta bantuan ke temen-temen buat bayar KPR, aneh banget, terang Jessica Iskandar, dikutip pada Jumat (25/11/2022).

Ditambah lagi berita bahwa Jessica Iskandar open donasi unutuk melunasi tunggakannya.

“Kayak nggak masuk akal banget ya. Jadi perlu diluruskan sekali lagi itu hanya bercanda-canda aja antar-temen,” tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan jika benar meminta bantuan dipastikan ia meminjam pada keluarganya terlebih dahulu.

“Aku punya kakak, aku apunya orangtua. Pasti aku minta ke keluargaku dulu nggak sih, baru ke teman, gitu baru masuk akal,” ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan jika benar meminta bantuan dipastikan ia meminjam pada keluarganya terlebih dahulu. (YouTube Trans TV Official)

Tak perlu meminta bantuan, pasalnya banyak rekan selebritis yang menghubunginya untuk menawarkan bantuan.

“Kalau yang kontak aku justru banyak, kalau aku kontak malah nggak ada,” tegas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bersyukur ternyata teman-temannya banyak yang peduli dengan kasus yang ia alami.

“Yang aku gak nyangka-nyangka pun japri, kayak ‘kalau butuh bantuan tolong kontak, jangan ragu kontak’”

“Kayak gitu yang bikin aku oh My God mereka bener-bener gak lupa, menanyakan kabar, menawarkan bantuan,” tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pilih menolak tawaran bantuan dari teman-temannya.

Lantaran ia sudah merasa cukup atas bantuan sang suami.

Salah satu rekan artis yang menawarkan bantuan yaitu Raffi Ahmad.

“Raffi Ahmad itu bener-bener loh, setelah acara itu pun dia masih ngejapri aku, masih ‘beneran Jes, beneran kalau kamu bener-bener butuh bantuan aku sama Gigi siap bantu’” kata Jessica Iskandar.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *