close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Emosi Sudah Tak Bisa Dikendalikan, Dewi Perssik Sindir Juniornya yang Tak Punya Etika, Ingatkan Agar Jangan Sombong & Sok Pintar

Dewi Perssik mendadak jadi sorotan setelah melontarkan sindiran menohok lewat akun media sosialnya.

Pasalnya Dewi Perssik tiba-tiba mencak-mencak sambil menyindir juniornya yang tak punya etika dan merasa sok pintar.

Depe juga meminta agar anak muda tersebut tak ngelunjak saat diberi nasihat oleh orang yang lebih berpengalaman.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram-nya, @dewiperssikreal.new, pada Selasa (1/2/2022).

Dalam unggahan tersebut, Dewi Perssik tampak mengunggah foto dirinya.

Di foto tersebut mantan istri Saipul Jamil ini tampak mengenakan busana ketat warna kulit dan hitam.

Ia pun berpose gelendotan di lantai dengan polesan makeup yang tebal.

Tampak tubuh Dewi Perssik juga terlilit tali berukuran besar.

Selain itu Dewi Perssik juga tampak mengurai rambut panjangnya.

Sambil berpose begitu, Dewi Perssik mengeluarkan ekspresi dingin seraya menatap tajam ke arah kamera.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DEWI PERSSIK (@dewiperssikreal.new)

Dalam potretnya tersebut Depe malah menulis hal yang tak berkaitan dengan foto dirinya.

Pasalnya ia melontarkan sindiran pedas soal kelakuan anak muda yang kini dianggap kurang sopan santun.

Awalnya Dewi Perssik menyinggung soal etika yang seharusnya dimiliki setiap orang, tak memandang tingkat pendidikan atau jabatan.

Ia pun menegaskan jika hal ini tak ada hubungannya dengan dirinya yang gila hormat.

“Berpendidikan setinggi apapun. Punya harta sebanyak apapun. Punya jabatan setinggi apapun. Ingat etika itu penting.”

“Dan gak ada hubungannya dengan GILA HORMAT atau SENIORITAS !” tulisnya, seperti dilansir dari GridHot.ID.

Lantas Dewi Perssik menyinggung soal sikap anak muda yang tak beretika.

Bahkan Dewi Perssik juga meminta agar anak muda tersebut tidak merasa pintar saat diberi nasihat oleh orang yang lebih berpengalaman.

“Sopan santun gak akan bikin harga diri siapapun turun. Kalau kita bisa beretika baik orang lain bakalan respect.”

“Dikasih tau sama orang yang lebih berpengalaman harusnya terimakasih, apalagi lebih senior disegala bidang karir. jangan keminter, jangan merasa kekinian, jgn merasa muda usianya, krn lu blm tentu sampe tua umur atau karirnya, jgn songong, jangan sombong.,” imbuhnya.

Di akhir kalimatnya, Dewi Perssik pun tak lupa memberi sebuah pesan yang menohok.

“Jangan bangunkan MACAN tidur…. Ini MACAN bisa didarat bisa di air,” pungkas Dewi Perssik.

Unggahan Dewi Perssik

Mengetahui hal itu, sontak netizen langsung memberikan beragam responsnya.

“Siapa sihh ksih tau donk mii,” tulis akun @im***.

“Ono opo to mami sayang,” imbuh akun @ema***.

“Betul mbak Dewi, jaman sekarang banyak yg tdk punya unggah ungguh,meskipun sklhe duwur alias punya tite,” timpal akun @yani***.

Sebelumnya Dewi Persik membongkar sosok peneror Vanessa Angel yang kini tiba-tiba berubah menjadi baik.

Dewi Perssik menyebut, orang ini bahkan pernah memaki mendiang Vanessa Angel sebelum meninggal.

“Lu sekarang sok-sokan, sok agama banget.”

“Sok-sokan banget lu, sok-sokan deket sama Vanessa Angel almarhum,” ujar pedangdut yang akrab disapa Depe ini dalam akun Instagram pribadinya.

Dewi Perssik pun seolah ingin memberitahu kepada orang tersebut, lebih sadar diri dan tidak memanfaatkan momen.

“Lu lupa sebelum almarhum meninggal, elu ngapain aja di DM-nya.”

“Elu kata-katain dia, lu teror dia.”

“Lupa lu sekarang? Sok-sokan muncul mengumpulkan donasi untuk Gala,” imbuhnya.

Dewi Perssik menyindir (Instagram)

Video tersebut pun dilihat oleh Nikita Mirzani.

Melihat video tersebut Nikita Mirzani geram.

Ia pun membalas melalui posting-an di Instagram Story.

“Yang dikeluarin isi DM cuma tenang kusikat dia sayang.

Mana ga sebut nama gue tuh.

Bisa jadi Vanessa ribut sama orang lain.

Tapi gue yang dibawa-bawa karena si wanita bersisik kesel banget sama gue, yang ga pernah ngeladenin dia kwkwkwkw ngakak wong gendeng.

Dah ah, mau bobo.

Ngakak lagi ahhhh..,” tulis Nikita Mirzani pada Instagram Story.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Dewi Persik yang tersinggung melihat unggahan IG Story Nikita Mirzani itu pun emosi.

Dipantau melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Dewi Persik membalas perkataan Nikita Mirzani tersebut.

“Hai jengger, bukan tidak berani menyebut nama elu, tapi mulut aku itu terlalu berharga untuk menyebut namamu.

Emm karena aku tau di blacklist tv dan gak ada tempat dimana-mana, endorse-nya sepi lagi hhaaha,” balas Dewi Persik.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.