close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Elly Sugigi Terang-terangan Sebut Fuji Sok Ngartis, Sifat Adik Bibi Dibandingkan dengan Agnez Mo: Ya Allah Gayanya Selangit

Elly Sugigi dibuat gelang-geleng kepala dengan tingkah Fuji adik ipar Vanessa Angel, kekasih Fuji disebut sok ngartis, dibandingkan dengan Agnez Mo.

Semenjak terjun ke dunia hiburan, cobaan silih berganti menghampiri Fuji adik dari Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, wanita yang baru saja mengumumkan jika dirinya berpacaran dengan Thariq Halilintar itu mulai dikenal publik setelah dinilai tulus mengasuh keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Fuji pun kini diketahui lebih sering melakukan kegiatan di luar ketimbang mengurus Gala.

Namun sayangnya semenjak dikenal masyarakat luas, Fuji justru dicap mulai sombong.

Tak hanya masyarakat luas, perubahan sifat Fuji ini juga dirasakan oleh selebriti Elly Sugigi.

Elly Sugigi komentari sifat Fuji yang berubah sombong.

Dalam salah satu kesempatan, Elly Sugigi mengatakan bahwa adik ipar dari Vanessa Angel itu kini gayanya ‘sok’ ngartis.

“Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh.

Dia (Fuji) terkenal karena beritanya ingin mengasuh Gala, yang menjadi yatim piatu di usia sangat muda.

Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala,” ujar Elly Sugigi

“Tadi malam gayanya kayak artis terkenal saja.

Dikejar media hanya bisa menunduk saja.

Agnez Mo lewat di depan aku saja masih nyapa. Ya Allah,” imbuh Elly Sugigi.

Sikap Fuji yang dinilai seolah sombong membuat Elly Sugigi terheran-heran.

Dia bahkan mengingatkan kepada Adik Bibi Ardiansyah itu untuk selalu rendah hati meski kini karirnya sedang berada diatas.

“Ku bilang itu Fuji kok gayanya kayak gitu ya.

Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji,” pungkas Elly Sugigi.

Padahal sebelumya, yang mengurus Gala terkuak, Fuji kerap dikagumi netter. Bahkan meski sedang sibuk hingga tak ada di rumah, Fuji meluangkan waktu buat keponakannya tercinta.

Ditengah kabar miringnya, Fuji justru terlihat sibuk wara-wiri di industri hiburan dengan mengisi berbagai acara seperti, podcast, acara edorsement.

Hingga baru-baru ini Fuji mendapat kesempatan untuk syuting film layar lebar.

Fuji Bahas Momongan dengan Thariq Halilintar

Seperti diketahui, saat ini Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji sedang menikmati masa-masa indah pacaran.

Keduanya resmi menjalin hubungan pada 29 Januari 2022 lalu, tepat di ulang tahun Thariq Halilintar ke-23.

Hubungan Thariq dengan adik almarhum Bibi Ardiansyah itu pun cukup banyak mendapat sorotan dari publik.

Bahkan juga mendapat respon positif dari pihak keluarga.

Namun siapa sangka, meski baru menjalin hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah didesak menikah oleh para penggemar.

Thariq Halilintar dan Fuji sudah bahas momongan di saat hubungan keduanya masih seumur jagung.

Namun saat didesak segera menikah adik Bibi Andriansyah dan adik Atta Halilintar ini memiliki jawaban yang berbeda.

Hal itu nampak saat keduanya berkunjung ke rumah aktris Violenzia Jean belum lama ini.

Saat itu keduanya mendadak membahas seorang anak, namun istri Reza Pahlawan itu menghentikan obrolan karena Fuji baru saja resmi jadian.

“Makannya jangan ngomongin anak deh, baru pacaran tiga hari kurang.”

“Udah bahas anak,” kata Vio dikutip TribunStyle.com dari YouTube Fuji an, Sabtu, 5 Januari 2022.

Fuji kemudian mengungkapkan, pembahasan soal anak dengan Thariq Halilintar terlalu dini.

Bahkan ia merasa tak nyaman ketika membahas akhir dari hubungannya dengan kekasih.

“Iya serem, tau ah, serem banget, takut gue bahas beginian,” tutur Fuji.

Tak sampai di situ, adik Bibi Andriansyah ini meminta agar berhenti mendesak dirinya menikah.

Ia mengatakan, ingin lebih dulu menjalani hubungan dengan Thariq Halilintar apa adanya.

“Kenapa sih aku tu sama Thariq ‘kan kaya ya udah pacaran. Semua orang kaya kapan nikah, hah?”

“Ya Allah stop, kita itu cuma ya udah, jalanin aja dulu say,” terangnya.

“Iya semua orang loh kaya gitu,” tambah Thariq Halilintar.

Vio lantas menjelaskan alasan warganet atau penggemar mereka mendesak segera menikah.

Ia merasa, dikarenakan Thariq Halilintar dan Fuji sam-sama berasal dari Padang, Sumatera Barat.

“Tapi ‘kan kalian sama-sama orang Padang, jadi kaya match,” jelas Vio.

Meski begitu, adik Atta Halilintar ini justru memberikan respons santai soal pernikahan.

Thariq Halilintar merasa, desakan untuk segera menikah adalah sebuah doa.

“Nggak sih, itu namanya doa,” imbuh Thariq Halilintar.

Namun ternyata, Fuji menegaskan tak mau buru-buru melepas status lajang.

Ia berencana menikah minimal setelah kurang lebih lima tahun lagi.

Berbeda dengan sang kekasih, Thariq Halilintar tak terlalu memusingkan umur.

“Doanya kecepetan nggak sih? Aku juga nggak mau nikah muda, aku maunya 24 ke atas,” ungkap Fuji.

“Kalau aku sih nggak masalah mau nikah muda, nikah tua,” lanjut Thariq Halilintar.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Fuji resmi jadian pada 29 Januari 2022, lalu.

Momen tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke 23 anak ke empat Gen Halilintar.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.