close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Elly Sugigi Nangis-nangis Suaminya Direbut, Hebohnya Sang Pelakor Itu Ternyata Laki-laki!

Elly Sugigi menangis sang suami, Irwan Aher direbut pelakor yang ternyata seorang laki-laki.

Elly Sugigi muncul dengan memberi pengakuan mengejutkan.

Rumah tangganya kini dengan Irwan Aher telah kandas.

Penyebab perpisahan Elly Sugigi dengan Aher karena pelakor.

Tak disangka, pelakor yang merebut sang suami adalah seorang laki-laki. Seperti apa pengakuannya?

Di tengah mempersiapkan diri maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PAN, pemain sinetron Elly Sugigi mengumumkan dirinya kembali menyandang status janda.

Elly Sugigi memutuskan untuk mengakhiri pernikahan sirinya dengan Irwan Aher karena ada masalah besar yang menerpa dirinya.

“Jadi aku memutuskan pisah dari Aher. Karena siri yaudah pisah aja. Ada orang ketiga dalam pernikahan kami,” kata Elly Sugigi sambil menangis, ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Elly merahasiakan identitas orang ketiga dalam pernikahan sirinya dengan Aher. Hanya saja ia menyebut dirinya yang dikhianati.

“Orang ketiganya laki-laki, sahabat aku juga,” ucapnya.

Wanita berusia 51 tahun itu mengaku kalau Aher ada hubungan lain dengan seorang laki-laki dan baru terungkap selama beberapa hari belakangan ini.

“Dua hari lalu aku ribut besar. Jadi orang ketiga ini laki-laki ngebongkar katanya ada hubungan sama Aher. Ya pas aku tanya ke Aher sampai ribut-ribut, Aher ini engga ngebelain aku,” jelasnya.

“Nah aku juga sampai disemprot sama lakinya Aher ini. Aku kesal lah dan akhirnya aku memutuskan yaudah pisah aja sama Aher,” tambahnya.

Mantan koordinator penonton bayaran ini menyebut sebenarnya ia tidak terima dengan ucapan lelaki yang mengklaim kekasih Aher.

Aher Suami Elly Sugigi

Sebab, lelaki tersebut menyebut Elly tidak berhak mengatur-atur Aher meski mereka sudah menikah siri.

“Katanya aku gak berhak lagi sama Aher karena settingan. Kalau settingan gak mungkin bertahan sampai sekarang,” ungkapnya.

Elly Sugigi pun tak mau memperpanjang masalah asmara Irwan Aher dengan lelaki tersebut, dan memilih untuk berpisah.

“Akhirnya aku pisah dan pindah ke Jakarta. Ya ini jalan yang terbaik, kedepan tidak tahu akan seperti apa,” ujar Elly Sugigi seraya menangis.

Elly Sugigi Curhat Kerap Didekati Pria Muda

Elly Sugigi mengaku kerap didekati pria muda meski sudah bersuami. Bahkan ada yang sengaja mendekatinya karena ingin mengubah nasib.

Siapa sih yang tak pernah dengar nama Elly Sugigi?

Elly Sugigi merupakan salah satu pelawak Indonesia yang memulai kariernya benar-benar dari nol.

Seiring sukses kariernya, wanita 50 tahun ini mulai dikenal lantaran kehidupan asmaranya yang kerap disorot.

Elly diketahui sudah menikah sebanyak 5 kali.

Sudah berkali-kali ganti pasangan berondong, akhirnya Elly Sugigi melabuhkan hatinya pada Aher.

Meski begitu, statusnya sebagai istri Aher tak membuat dirinya berhenti digoda para lelaki.

Elly mengaku masih kerap dapat rayuan, terutama dari pria yang jauh lebih muda darinya.

Elly Sugigi banyak didekati pria muda meski telah menikah dengan Aher.

Hingga akhirnya ia sering disebut sok cantik oleh sang suami.

“Ya aku emang sok cantik karena sering digodain cowok,” kata Elly, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Senin, 8 Agustus 2022.

Penasaran dengan pengakuan Elly, Dewi Perssik pun menanyakan terkait berapa banyak pria yang mendekatinya.

“Emang berapa banyak cowok yang sering mengoda?” tanya Dewi Perssik pada Elly.

“Banyak banget, makanya nomor handphone-nya aku ganti sekarang, itu WA, itu DM, yang mau deket-deket,” ungkap Elly blak-blakan.

Saking banyaknya lelaki yang menggoda, Elly Sugigi sampai mengganti nomor handphone-nya.

“Capek digodain sampai dikirimin gambar-gambar gak jelas,” imbuhnya.

Elly sebut banyak pria muda yang mendekatinya karena ingin mengubah nasib.

Bukan hanya itu, Elly mengaku banyak pria muda yang mendekatinya karena ingin mengubah nasib.

“Muda semua (pria yang mendekati Elly Sugigi). Banyak yang bilang begini ‘Aku mau ngubah nasib dong, dekat sama mpok Elly, pengen bantu ekonomi keluarga aku’

Ya ampun semua orang WhatsApp dan dm-nya begitu,” tutup Elly Sugigi.

(Tribundepok.com, TribunStyle.com/Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *