close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Dituduh Pansos Tiara Marleen Serang Balik: Ga Usah Munafik,Udahlah Emang Semua Pada Pansos

Publik begitu heboh dengan aksi dari Tiara Marleen yang menuduh Gala Sky bukan anak kandung Bibi Ardiansyah.

Sehingga banyak sekali kecaman yang dilontarkan pada Tiara Marleen.

Padahal Tiara Marleen berniat mendamaikan kedua belah pihak keluarga.

Namun Tiara Marleen malah terseret membela keluarga Vanessa Angel.

Hingga akhirnya dianggap pansos oleh banyak orang.

Diakuinya memang dirinya juga pansos tetapi orang lain juga pansos,dilansir instagram tiara_marleenSelasa(14/12/2021).

Diakuinya memang dirinya juga pansos tetapi orang lain juga pansos di media sosial, Selasa(14/12/2021).

Udah lah emang semua pada pansos ko ga usah saling debat,” tulis instagram tiara_marleen1.

Tiara Marleen juga bertanya mengapa orang lain juga ikut campur.

“Kenapa lhoe ikut campur, jawabannya terus lo juga kenapa ikut campur,” ujarnya.

Dipesan Tiara Marleen pada orang yang menuduhnya pansos agar tidak munafik.

“Ga usah munafiiik,” ucapnya.

Diterangkan juga kalau dirinya tak menerima uang dari endorse.

“Maaf gue mah ga cari duit dari endors, banyak endors ga aku terima,” ungkapnya.

Bahkan Tiara Marleen mau menerima endorse dengan gratis.

“Kalau perlu bantuan aku boleh aku bantu gratiss,” tulis instagram tiara_marleen1.

Tiara Marleen Ngaku Ponsel Dirampas di Rumah H.Faisal, Irma Rachim Diduga Sindir Fuji: Star Syndrome

Sebuah pengakuan mengejutkan diutarakan oleh Tiara Marleen.

Diakui Tiara Marleen kalau saat mengunjungi keluarga H.Faisal awalnya nyaman saat mewawancari orang tua Bibi Ardiansyah.

Namun Tiara Marleen kemudian tidak nyaman karena mengaku ada salah satu oknum yang diduga Fuji yang membuatnya tidak nyaman.

Apalagi Tiara Marleen memperlihatkan chat perseteruannya dengan Fuji.

Kini Irma Rachim memposting mengenai dukungannya pada Tiara Marleen, dilansir ulang instagram danunyinyir99reborn.

“Lagi nyabarin temen ku yang lagi gak bisa tidur dua hari ini wkkkk,” tulis instagram irma_rachim.

“Niatnya baik datang ke rumah yang lagi viral,” jelas Irma Rachim.

Irma Rachim mengingatkan kejadian ponsel Tiara Marleen dirampas di rumah Bibi Ardiansyah.

“Mau kasih sesuatu tiba disana malah dituduh ditunjuk dan dirampas hpnya diapusin videonya,” tulisnya.

Diterangkan juga oleh Irma Rachim kalau salah satu oknum dari keluarga H.Faisal tidak beres.

“Oh ok cukup tahu aja, ada yang gak beres nih sama attitudenya dan yang pasti starsyndrome akut, selamat datang di dunia tipu tipu netii,” tulis instagram irma rachim.

Komentar beragam pun menghampiri instagram danunyinyir99reborn9.

“Betul min, udh pada ubanan malah gituin anak 19th klo salah ya ditegur baik2 dek gini gini bukan buat story pansos banget cari wang wang wang,” tulis instagram mamidonat.

“Tujuannya datangnya untuk mencari kelemahan keluarga pak Faisal, bukan untuk silaturrahmi. Kita netizen aja bisa baca tujuan dia, apalagi Fuji,” tulis instagram haryani.widya.

“Klo gw pribadi sih ogah amat nerima kedatangan org yg udh nyata2 ngejelek2in gw/pihak keluarga gw walopun dgn alibi donasi atau apalah…masa iya sih si Fuji ngerampas hp dia kek jambret gtu, bukannya disitu jg ada marisya ada pak Faisal n bu Dewi…keknya terlalu berlebihan deh si kasur gulung tuh…niat dia dtg keluarga yg udh dijelek2in tuh apa? Donasi apa? Bukannya dia blg kalo si kuyang sama si cuka itu bekerja melalui prestasi bukan donasi lhaaa ngapa dia mau donasi, ngece bgt nih kasur gulung udh pada tua tapi nyerang si fuji yg msh punya sifat labil tapi respect lah sm si Fuji kagak nanggepin semua bacotan mereka,” tulis instagram nourmabsa.454.

“Bohong nya keliatan banget… moso iya ngehapus di hp nya? Psti itu hp pke password , nga segampang itu bala2….
Keliatan di rekayasa ini mah omongan nya,” tulis instagram melly.amalia2711.

sumber : sumsel.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.