close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Disebut Lebih Sayang Ashanty Dibandingkan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Murka Singgung Sakit Hati

Berikut ini kedekatan yang terjalin antara, Krisdayanti, Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Kehidupan keluarga Krisdayanti, Ashanty dan Aurel Hermansyah memang kerap menjadi sorotan.

Krisdayanti, Ashanty dan Aurel Hermansyah semakin akur membuat keluarga ini terlihat kian harmonis.

Aurel Hermansyah kesal disebut lebih sayang Ashanty daripada Krisdayanti

Tapi ternyata ada saja yang tak suka melihat kedekatan antara anak dengan ibu kandung dan ibu sambung.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah merupakan salah satu anak dari pasangan artis yang bercerai dan kemudian membangun kehidupan rumah tangga masing-masing.

Kedua orangtuanya yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti memilih berpisah sejak 2009 silam.

Krisdayanti kemudian menikah lagi dengan Raul Lemos sementara Anang Hermansyah membangun biduk rumah tangga lagi dengan Ashanty.

Kendati begitu, kedua keluarga besar ini tetap menjalin hubungan yang begitu akrab dan harmonis hingga saat ini.

Namun rupanya tak semua orang beranggapan yang sama.

Hal ini terungkap saat Aurel Hermansyah membuka question box di laman Instagram pribadinya.

Seorang netizen menuding jika Aurel Hermansyah pilih kasih antara ibu sambung dan ibu kandungnya.

Hal tersebut lantaran ia dinilai lebih sering keluar bersama dan menghabiskan waktu dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti.

“Kenapa Gak pernah pergi sama mimi??? Selalu saja dengan Ashanty,” ujar seorang netizen.

Pertanyaan itu langsung direspons oleh Aurel Hermansyah.

Ia tak menampik banyak dari netizen yang juga beranggapan serupa.

Namun Aurel Hermansyah justru menilai jika netizen lah yang membeda-bedakan sendiri.

Aurel Hermansyah nampak berang hingga melontarkan jawaban menohok tentang Ashanty dan Krisdayanti yang sama-sama ibu luar biasa baginya.

“Saya bingung kenapa kalian membeda2kan. Membanding2kan? Dua-duanya ini ibu saya, wanita yang luar biasa,” jawab Aurel Hermansyah.

Tak hanya itu, Aurel juga seolah menyemprot pemikiran dari para netizen ini.

Ia menilai jika keadaan memanas di dalam keluarganya tak lain karena ulah netizen yang sering membanding-bandingkan seperti saat ini.

Selanjutnya Aurel menjelaskan tentang jadwal kegiatan KD yang tentunya berbeda.

Terlebih KD adalah seorang anggota DPR yang tentu lebih memiliki jam kerja yang pasti dan tak sembarangan.

Namun bukan berarti mereka tak pernah pergi atau menghabiskan waktu bersama-sama.

“Mimi itu kan seorang anggota DPR, ke kantor itu Senin-Jumat belum lagi kalau ada Dapil. Kita harus ngerti dong masa dipaksa2 harus bisa jalan ama kita. Toh Mimi sering loh ke rumah saya. Dan saya pun juga kadang ke rumah Mimi,” kata Aurel Hermansyah tegas.

Istri Atta Halilintar kemudian mengingatkan netizen untuk tak membanding-bandingkan kedua ibunya lagi.

Ia juga meminta agar mereka tak saling memojokkan satu sama lain.

“Jadi buat para netizen yang budiman stop nanyain hal ini lagi. Dan stop memojokkan salah satu dari ibu saya. Dengan kalian kayak gitu sama aja kalian menyakiti hati saya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah bangga bisa mempunyai dua orang mama.

Menurut Aurel dengan adanya Ashanty, Anang dan Krisdayanti membuatnya bisa bersyukur menjadi anak mereka.

“Kalau sama Mimi, mau bilang terima kasih sudah melahirkan aku, karena kalau enggak ada Mimi enggak ada aku juga,” kata Aurel.

Tak Lupa, Aurel Hermansyah mengucapkan terimakasih karena Krisdayanti kerap menjaga Ameena.

“Terima kasih udah jadi nenek yang luar biasa juga untuk Ameena, kadang aku suka nitipin Ameena sama Mimi, mumpung masih sehat sering-sering aja sama neneknya, toh di rumah neneknya aman,” ujarnya.

Aurel merasa bahagia karena dia bisa berkumpul dengan seluruh keluarganya lengkap.

“Ya happy lah sekarang tuh kita bisa semua sama-sama, kayak liburan” ungkap Aurel

Aurel merasa bahagia karena dia bisa berkumpul dengan seluruh keluarganya lengkap.

“Ya happy lah sekarang tuh kita bisa semua sama-sama, kayak liburan bareng,” kata Aurel.

Sementara pada Ashanty, Aurel mengungkap rasa terima kasih dan syukur karena Ashanty dulu bersedia mengurusnya dan Azriel.

“Buat Bunda, duh my love. Thank you udah ngurusin aku dan Azriel juga, udah jadi ibu yang luar biasa, nenek yang hebat,” kata Aurel.

Terutama saat itu Dia dan adiknya di masa-masa yang menurutnya sangat menantang.

“Umur-umur 17 tahun ke atas kan lagi masa-masa di mana kita tuh pengin nyobain nakal lah, bohong, itu kan masa-masa paling sulit, masa-masa challenging untuk orang tua,” ujar Aurel.

Aurel juga menyebut Ashanty sosok yang sabar bisa menangkan Azriel dan Aurel.

“Di masa itu Bunda tuh kayak sabar banget ngurus aku sama Azriel. Karena itu kan satu hal yang susah juga, tiba-tiba ada ibu sambung yang baik hati banget mau ngurusin kita,” sambungnya.

Oleh karena itu, di mata Aurel, dua ibunya merupakan sosok-sosok yang luar biasa dengan peran mereka masing-masing dalam hidupnya.

“Jadi menurut aku, Bunda luar biasa lah, walaupun Bunda enggak ngelahirin aku, tetep aku bener-bener bahagia banget punya orang tua kayak Bunda,” tutur Aurel.

Tak segan-segan, Aurel menyebut Krisdayanti dan Ashanty wanita terbaik.

“Jadi aku punya dua mama yang perfect,” ucap Aurel sambil tersenyum.

Untuk ayahnya, Aurel juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena ayahnya telah menjadi figur ayah yang luar biasa di mata Aurel dan Azriel.

“Pipi itu ayah yang luar biasa banget, dia figur bapak yang luar biasa, yang banyak banget ngajarin aku di dalam hidup, jadi aku terima kasih banget sama Pipi yang bisa jadi panutan untuk anak-anaknya,” kata Aurel.

Aurel Hermansyah Bangga Punya Ashanty dan Krisdayanti

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *