close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Dimusuhi Adik hingga Mobil Dijual Tanpa Izin, Curhat Pilu Via Vallen Jadi Anak Pertama: Nyalahin Aku

Via Vallen kembali jadi sorotan setelah mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di media sosial.

Kabar menghebohkan datang dari penyanyi dangdut kondang Via Vallen.

Pasalnya, Via Vallen berbagi cerita soal beratnya menjadi anak pertama.

Sebagai anak pertama dan sudah punya penghasilan, ia mengaku kalau selalu memberikan uang bulanan untuk adik-adiknya.

Tak hanya itu, istri Chevra Yolandi ‚Äčitu juga membayarkan pajak hingga biaya service kendaraan adik-adiknya.

“Dulu, pas rejekiku mulai banyak. Tiap bulan per tgl 1 mereka dapat jatah uang jajan dari aku. Bahkan hadiah dari aku ( Mobil,Motor dll ) setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar,” tulis Via Vallen dikutip TribunStyle dari Instagram, Sabtu (17/12/2022).

Setelah memanjakan adik-adiknya, mereka jadi kebiasaan bahkan setiap bulan jadi menunggu transferan dari dirinya seperti layaknya karyawan gajian.

“Yang lucu lagi, misal tgl 1 aku belum kasih uang jatah nih,” sambungnya.

“Pada nanya ke saudara satunya udah dikasih jatah belum. Jadi kayak gajian yak,” lanjutnya.

Via Vallen curhat sering dimanfaatin oleh keluarga.

Artis berusia 31 tahun itu kemudian memutuskan untuk menghentikan jatah bulanan untuk adik-adiknya karena dia sadar sudah membuat adiknya manja.

Kemudian, Via ingin adik-adiknya bekerja dan tak bergantung dengan dirinya.

Akan tetapi, adik-adiknya malah jadi jengkel dengan Via Vallen.

Ada juga yang sampai menjual kendaraan yang dibelikan Via tanpa sepengetahuannya.

“Barulah aku sadar caraku salah, akhirnya aku stop jatah bulanan dan biaya biaya pribadi mereka termasuk service dan pajak kendaraan dengan tujuan biar mereka mikir dan mau kerja,” lanjutnya.

“Mau tau gimana hasilnya? Aku dimusuhin dong. Bahkan hadiah dari aku ( Mobil dll ) diem diem dijual tanpa basa basi,” ungkapnya.

Via Vallen mengunggah potret dirinya dalam balutan gaun pengantin. Foto itu dibagikan Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya @viavallen Rabu (23/6/2021).

Saat saudaranya ditegur karena menjual hadiah darinya, Via Vallen malah kena omel dan disalahkan mereka.

“Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau di apain aja,” sambungnya.

“Iya sih, tapi ya gak diem2 apa lagi sampe musuhin yg ngasih juga,” bebernya.

Pelantun lagu ‘Sayang’ itu akhirnya kini memberikan modal untuk adik-adiknya usaha.

Ia juga meminta doa agar adik-adiknya bisa sukses dan tak bergantung padanya lagi.

“Mereka mulai kerja tapi tetep ya gak mau susah,” ujarnya.

“Dimodalin berkali kali juga ga jadi apa apa karena gak konsisten,” tambahnya.

“Sekarang mereka masih usaha. Doain adek-adekku makin sukses ya teman teman,” imbuhnya.

Terakhir, pedangdut asal Surabaya itu memberikan pesan pada warganet yang merupakan anak pertama agar tak terlalu memanjakan adik-adiknya.

“Jangan terlalu manjain adek adekmu, ajarin mereka tanggung jawab biar gak terbiasa ketergantungan sama kamu,” bebernya.

“Karena kalo kamu ( anak pertama ) udah gak ada. Mereka gak rapuh, jadi mudah bangkit,” tutupnya.

Via Vallen sampaikan kabar duka, janin yang dikandung tak berkembang lagi.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *