close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Dikasihani Iis Dahlia, Nadya Mustiska Malu Derita Hidupnya Diketahui Publik, Eks Rizki DA Nelangsa

Iis Dahlia pilu ungkap nasib Nadya Mustika setelah cerai dari Rizki DA.

Malu sendiri dikasihani Iis Dahlia, kini Nadya Mustika mencoba ikhlas dengan segala ketentuan Tuhan kepadanya.

Anggap dirinya sebagai ibu, Iis Dahlia diam-diam merasa iba liat nasib Nadya Mustika pasca berpisah dari Rizki DA.

Bak ikutan trauma akan kegagalan, Iis Dahlia blak-blakan larang Nadya Mustika menikah lagi.

Diberitakan sebelumnya, Nadya Mustika selama ini harus berjuang membesarkan Syaki anaknya dengan Rizki DA sendiri.

Tampak tegar hadapi cobaan hidup, sosok Nadya Mustika banyak menuai pujian dan doa dari netizen.

Ia tampak fokus menjalankan hidupnya sebagai ibu sekaligus ayah bagi Syaki.

Meski sudah cerai, diketahui hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA masih terjalin dengan baik.

Iis Dahlia hanya ingin melihat Nadya Mustika bahagia dalam menjalani hidupnya.

Nadya Mustika bersama baby Shaki

Melihat malang nasibnya saat ini, pedangdut senior, Iia Dahlia pun merasa iba hingga menganggapnya sebagai anak.

“Karena memang kitanya udah ngeklik. Jadi, aku tuh ngerasa bahwa Yaudahlah kayaknya harus nambah anak lagi, bukan hanya Shalsa, Devano, Iky, Idho, tapi ada Nadya juga,” ujar Iis Dahlia.

Rasa iba Iis Dahlia terhadap Nadya pun semakin dalam ketika melihat nasib ibunda Syaki itu acap kali dirundung kemalangan.

“Kalau Nadya ya anaknya yang kayak gini, justru akunya. Ini anak panti, umur tiga hari dikasih ke orang. Hidupnya di panti.

Dia berharap setelah punya suami, dia akan punya kehidupan yang lebih baik. Ternyata, begini,” lanjutnya.

Tanpa bisa membendung air matanya, sang pedangdut itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga terus merasa khawatir dengan kondisi Nadya ketika di Bandung.

“Karena dulunya dia komit untuk menikah, jadi dia pergi dari orang tua angkatnya. Jadi, sekarang dia ngontrak berdua dengan anaknya.

Meskipun kadang-kadang ibunya dateng. Tapi itu kan hal yang berat. Coba bayangin kalau dia mandi, dia masak,” ngkapnya.

Menurut Iis Dahlia, Nadya Mustika merupakan wanita yang hebat.

Sebab, tidak semua orang bisa menghadapi cobaan dengan sekuat Nadya.

“Sebenarnya nggak sesimpel itu loh, kadang-kadang kan dia di Bandung berdua doang sama Syaki.

Mangkanya kadang-kadang Papanya atau Shalsa video call, ngecek dia lagi gimana, terus ada lagi cobaannya,”ujarnya.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *