close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Digoda Pinkan Mambo, Vicky Prasetyo Diam Tak Berkutik, Reaksi Anaknya Disorot, Pilih Menjauh

Vicky Prasetyo diam tak berkutik saat digoda Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo tak ragu menunjukkan kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini, mereka kepergok menghabiskan waktu bersama.

Di momen tersebut, Pinkan Mambo yang berkesempatan bernyanyi mendadak menghampiri Vicky Prasetyo dan merayunya.

Seperti apa momen Pinkan menggoda sang gladiator?

Sosok Pinkan Mambo kini kembali menjadi sorotan setelah menggoda Vicky Prasetyo.

Diketahui jika sebelumnya Pinkan Mambo sempat mendapat kejutan dari Vicky Prasetyo di hari ulang tahunnya.

Namun pada kesempatan itu Pinkan Mambo juga terlihat menggoda Vicky Prasetyo yang diam tak berkutik sehingga isu simpanan sang Gladiator kembali disorot.

Dilansir dari akun instagram @lambenyinyir_official mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen saat Pinkan Mambo menggoda Vicky Prasetyo hingga tak berkutik, Senin (14/11/2022).

Dalam kesempatan itu terlihat Pinkan Mambo menggoda Vicky Prasetyo dengan lagu yang ia bawakan.

Pinkan Mambo sendiri terdengar menyanyikan lagu Kisah Romantis dari Glen Fredly.

“Kau dengarlah sayangku, menikah lah denganku habiskan sisa hidup berdua,” nyanyi Pinkan Mambo.

Tak hanya itu saja, Pinkan Mambo yang mengenakan yang seksi berwarna hitam itu juga terlihat menggoda Vicky Prasetyo.

Ia mencoba duduk di sebelah Vicky dan mengibaskan rambut ke arah sang Gladiator.

Bahkan saat itu Pinkan Mambo terlihat memeluk Vicky Prasetyo yang diam tak berkutik mendapatkan perlakuan sedemikian rupa.

Selain itu sosok anak perempuan yang diduga adalah putri dari Vicky Prasetyo tampak pergi menjauh saat Pinkan Mambo mendekat.

Aksi Pinkan Mambo menggoda mesra Vicky Prasetyo.

Momen tersebut pun sontak mengundang komentar netizen.

Tak sedikit masyarakat yang menilai jika hubungan Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo benar adanya.

“Mereka ber2 dah kayak panci ketemu tutup nya..klop dah”.

“Cocok ni buat sang gladiator”

“Pinkan kayaknya lawan yg imbang buat Vicky”.

“vicky yg biasanya atraktif aja cengo”.

“Cocok lah udah selevel” ungkap beberapa netizen.

Vicky Prasetyo Beri Surprise ke Pinkan Mambo Ulang Tahun, Putri Sang Penyanyi Dukung

Pengakuan Pinkan Mambo jadi simpanan

Pinkan Mambo memiliki pacar gelap seorang artis terkenal dengan inisial G.

Pinkan kerap ditransfer uang untuk memenuhi kebutuhannya.

Bagaimana pengakuan lengkap Pinkan Mambo?

Setelah Denise Chariesta, kini sosok Pinkan Mambo blak-blakan mengungkap soal orang ketiga.

Pinkan Mambo mengungkap bila dirinya sudah menjadi selingkuhan seseorang.

Bahkan Pinkan Mambo tak menampik bila dirinya bisa hidup mewah lantaran menjadi orang ketiga.

Tak hanya mengaku sebagai simpanan, Pinkan Mambo juga mengungkap sosok pria tersebut.

Tak disangka, pria pacar gelap Pinkan Mambo itu merupakan seorang artis terkenal.

Pengakuan tersebut tampak dibongkar Pinkan Mambo di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

Awalnya Pinkan Mambo terlihat menjawab pertanyaan netizen.

“Benarkah Pinkan hidup mewah dari simpenan?” begitu bunyi pertanyaan tersebut, dilansir Sripoku.com Selasa (8/11/2022).

Pertanyaan itu pun lantas membuat Pinkan Mambo mengakui bahwa dirinya memang menjadi simpanan.

“Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan yang aku sebenarnya nggak mau cerita,” ujar Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo lantas mengungkap inisial pria tersebut.

Diakui Pinkan Mambo artis tersebut merupakan sosok terkenal dan kaya raya.

“Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal,”ujarnya.

“Dia inisialnya itu G sebenernya,” kata Pinkan Mambo lagi.

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo pun tak mengelak bila pria tersebut membiayai dia dan anak-anaknya.

“Dia tanya anak-anak kebutuhannya berapa tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu untuk kebutuhan hidup kita. Bulan ini juga dia transfer,” lanjutnya.

Diakui Pinkan Mambo, pengakuannya itu tampak membuatnya merasa bersalah, namun ia menyebut telah mengungkap rahasia itu demi kebenaran.

Apalagi Pinkan Mambo sendiri diketahui masih berstatus sebagai istri Steve Wantania.

Pinkan Mambo lantas meminta maaf kepada sosok G tersebut.

“Ya ini mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku yaudah lah biar tahu kebenarannya kayak gimana,” tutur Pinkan Mambo.

Meski begitu, Pinkan Mambo mengaku bahwa ia sebenarnya bisa menghidupi keluarga tanpa uang dari artis G tersebut.

Akan tetapi, dirinya tetap menerima niat baik artis G untuk membantunya.

“Tapi aku sendiri nggak pake dibayarin (artis G) juga udah cukup. Dia orang kaya banget, aku juga orang kaya banget. Tapi karena dia berniat baik jadi yaudah,” pungkas Pinkan Mambo.

(TribunSumsel.com/Thalia Amanda Putri) (Grid.ID/Mentari Aprellia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *