close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Difitnah Menyukai Rizky Billar, Dewi Perssik Meradang Labrak Fans Leslar, Nama Lesti Kejora Hancur

DEWI Perssik tak bisa menahan amarahnya melihat tingkah fans barbar Leslar yang selalu menghinanya.

Tak terima Dewi Perssik sentil Lesti Kejora dan Rizky Billar, para fans pun meradang.

Dewi Perssik jadi bulan-bulanan hinaan dari fans Leslar.

Statusnya sebagai janda yang tak bisa pertahankan rumah tangga juga disorot Leslar.

Leslar geram dengan sikap Dewi Perssik yang seolah tak dukung kembalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bukan itu saja, Dewi Perssik bahkan disebut menyukai Rizky Billar oleh fans Leslar.

Tahu tudingan tersebut, Dewi Perssik makin naik pitam.

Ia bahkan tak segan ungkap kata kasar karena geram lihat tingkah fans Leslar.

“Ada yang bilang, ‘dasar janda tua, eh nenek-nenek, Billar enggak mau ya sama lu’.

Heh laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), gue juga enggak mau sama Bilar,” kata Dewi Perssik, mengutip dari YouTube Intens Investigasi.

“Kalau aku mau seperti laler-laler dambaan kamu itu, saya bisa beli Rp200 ribu.

Dikasih gratis bahkan. Banyak anak muda yang mau sama saya, mohon maaf nih,” kata Dewi Perssik menambahkan.

Cuma dari awal saya bicara KDRT-nya, bukan rumah tangganya. Dalam arti ranah publik itu kdrt-nya.

Karena saya pernah mengalami KDRT, bedanya saya tidak lapor polisi. Makanya ketika Dede lapor polisi saya senang, seberani itu,” tutur Dewi Perssik.

“Jadi perlu digaris bawahi buat laler-laler, saya bicara mengenai ranah publik, KDRT.

Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya enggak bicara rumah tangga lalermu itu, enggak.”

Dewi Perssik geram menyikapi pernyataan KDRT yang dianggap Wajar hingga meminta korban kembali rujuk hanya karena demi anak.

Lesti Kejora tak punya prinsip

Saat melalukan siaran langsung di Instagramnya, Dewi Perssik lantas mengungkap kemarahannya.

Ia menyebut bahwa dirinya hanya kesal dengan perempuan yang tidak memiliki prinsip.

“Logika, respect gak sih sama perempuan yang gak punya prinsip tuh. Gua tanya nih. Kamu tahu junjungan kamu itu besar dari mana, dari Indosiar,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik berharap pada penggemar Lesti Kejora untuk memiliki sopan santun pada orang yang lebih tua.

“Sebelum ada Instagram, nih, ya, nama Dewi Perssik itu udah punya nama. Jadi kamu itu yang anak kecil harus punya sopan santun,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Dewi Perssik menyebut dirinya tak bermaksud membicarakan Lesti Kejora, namun ia justru menanggapi komentar.

“Gue nggak pernah ngomong dede Lesti loh yah,” ujar Dewi Perssik.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *