close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Dicap Memanfaatkan Keadaan dari ‘Kematian’ Kakaknya, Suara Fadly Bergetar Ungkap Penderitaan: Ga bakal Sepadan

Selain Fuji, sosok Fadly adik Bibi juga turut jadi sorotan publik.

Punya paras yang tampan, sosok Fadly kini banyak jadi idaman kaum wanita.

Dulu bak bukan siapa-siapa, selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi, sosok Fadly jadi perhatian netizen.

Apalagi sikap gentle yang ditunjukkan oleh Fadly saat mempertahankan hak asuh Gala Sky.

Fadly juga banjir pujian mana kala memamerkan keakrabannya dengan Fuji.

Bak sibling goals, baik Fuji dan Fadly kerap memamerkan tingkah lucu, jail satu sama lain.

Namun, baru-baru ini kabar kurang mengenakkan datang dari Fadly.

Sosok Fadly yang biasanya mendapat komentar positif mendadak dicibir dan dituding aji mumpung memanfaatkan popularitasnya.

Dari akun Instagram @insta_julid pada Jumat (18/2/2022), Fadly pun memberikan klarifikasi atas tudingan ini.

Dalam klarifikasinya, Fadly menyanggah jika dirinya memanfaatkan momen ini demi menaikan pamornya.

“Gak ada sih sebenarnya, gak ada maksud buat aji mumpung sama sekali,” kata Fadly.

Fadly mengungkap bahwa kesempatan yang datang setelah kepergian kedua kakaknya, sayang jika dilewatkan.

“Cuman kan ini doang yang bisa kita ambil setelah ditinggal mereka,” kata Fadly.

“Kalau gak kita ambil ya sayang aja,” sambungnya.

Fadly kemudian mengungkap bahwa semua popularitas yang ia dapatkan tidak sebanding dengan kepergian Vanessa dan Bibi.

“Kalau bicara aji mumpung, dari pada ambil ini dibanding kehilangan, ya gak bakal sepadan,” ungkap Fadly dengan suara bergetar bak menahan tangis.

Curahan hati Fadly dicap aji mumpung

Sebelumnya, Marion Jola dicap pansos hingga aji mumpung oleh warganet gara-gara ajak Fadly jadi model video klipnya.

Geram dengan pernyataan tersebut Marion Jola pun mengklarifikasi kenapa dirinya memilih Fadly Faisal sebagai model video klip.

Marion Jola mengunggkapkan dia memilih Fadly Faisal sebagai model video klip bukan karena adik Bibi Andriansyah itu sedang viral.

“Karena ini bener-bener bukan gara-gara Fadly lagi viral atau apa gitu,” ujar Marion Jola dilansir dari postingan akun TikTok @support.marjol, Selasa (15/2/2022)

Ia memilih Fadly Faisal lantaran di antara banyak kandidat, adik Bibi Andriansyah lah yang cocok sebagai modelnya.

“Emang kita lagi cari model-model gitu, buat calon pemeran di music video aku ini,” ungkap Marion Jola

Baca juga: Dulu Kebanjiran Job, Mendadak Marion Jola Akui Stres 3 Bulan tak Dapat Pemasukan, Nasibnya Begini

“Dari sekian banyak, yang cocok emang kebetulan kita milihnya si Fadly,” lanjutnya.

Kemudian Marion Jola mengatakan bahwa dirinya sudah memilih Fadly Faisal sebelum adik Bibi Andriansyah itu terkenal.

“Kita milih Fadly tuh dari bulan Agustus, dari sekian banyak yang dikasih, aku milihnya sih Fadly ini karena menurut aku dia paling pas dengan peran yang ada di music video,” jelas Marion Jola

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.