close
Latihan Direct Link
MediaGosip

DIBOIKOT Semua TV, Nikita Mirzani Ciut Bongkar Backing Kuat Pengaruhi Cari Ribut: Jenderal Aja Gak Mau

Nama Nikita Mirzani memang seakan tak henti-hentinya mencuri perhatian publik.

Tak heran jika artis yang kerap disapa Nyai tersebut mendapat julukan sebagai artis paling kontroversial di Indonesia.

Walau kerap mengundang kontroversi, namun nama Nikita Mirzani tak pernah senyap dari pemberitaan.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengatakan sengaja mencari gara-gara guna menaikkan engagement dia di media sosial.

Nikita Mirzani

Namun belum lama ini, beredar video ketika Nikita Mirzani mengaku ada seseorang yang memerintahkanya bikin huru-hara.

Ternyata sosok itu tak pernah jauh dari lingkungan pertemanannya.

Tak lain dan tak bukan, adalah sahabatnya sendiri, Fitri Salhuteru.

Pernyataan itu disampaikan Nikita Mirzani melalui sebuah video yang diduga live Instagram-nya.

Potongan video itu kemudian diunggah akun TikTok @ekosobirin, Kamis (07/04).

“Kalau rumah, dapur kotor bersih dicampur dijadiin satu ruangan di dalam ruang tamu, berarti kalian belum berhak untuk berseteru dengan Nikita Mirzani,” ungkap Nikita Mirzani.

Ketika itu, Fitri Salhuteru yang berada di sebelah Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara.

“Niki itu aslinya baik, cuma disuruh kak Fitri aja,” jelasnya.

Ibu tiga anak ini pun mengaku akan selalu menuruti perintah sang sahabat yang sudah dianggapnya sebagai kakaknya itu.

Bahkan jika disuruh hajar pun, Nikita Mirzani akan mengikuti perintah Fitri Salhuteru tanpa syarat.

“Bener, bener, aku tuh disuruh, pokoknya kalau disuruh kak Fitri hajar, gue hajar, injek, injek, pantang mundur, pokoknya dia nih dalang dari segala kedalangan,” paparnya.

“Kalau disuruh war, ya war, gak akan berhenti mau siapa kek yang turun. Mau jabatannya apa kek, enggak ngaruh,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Fitri Salhuteru sempat menyentilkan jarinya saat menghadap kamera.

Ini mengisyaratkan Fitri Salhuteru dapat melawan musuh dengan mudah dan ringan.

Meski demikian, Nikita Mirzani pun akan menuruti perintah Fitri Salhuteru untuk berhenti cari ribut.

“Tapi kalau kak Fitri bilang setop, pasti akan sepi itu Instagram. Jadi kalian harus tahu ya,” imbuh Nikita.

Walau demikian, Nikita Mirzani dengan sesumber mengatakan tak mundur selangkah pun menghadapi musuhnya.

“Gue enggak butuh backingan-backingan polisi. Cukup Fitri Salhuteru. Haha, dia udah cukup,” tegas Nikita Mirzani.

Disamping itu, Nikita Mirzani menegaskan hanya mau mendengarkan ucapan Fitri Salhuteru.

Bagi Nikita Mirzani, sang sahabat itu jadi satu-satunya orang yang paling dia percaya.

“Pokoknya kalau gue udah berperang di sosial media, kalau enggak berhenti-berhenti, pasti di suruh ini (Fitri) jangan berhenti,” bebernya.

“Tapi kalau udah berhenti, pasti udah dibilang,’ udah Nik, berhenti’. Enggak ada omongan orang lain yang gue denger kecuali kak Fitri,” tegasnya.

“Disuruh Jendral berhenti aja gue enggak mau. Tapi kalau kak Fitri bilang setop, setop,” pungkas Niki.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.