close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Diam-diam Sudah Sidang Perdana, Wendy Walters Nekat Gugat Cerai Reza Arap, Aib Rumah Tangga Bocor

Begini kabar terbaru rumah tangga Reza Arap dan Weldy Walters.

Diam-diam tak terendus media, Wendy Walters rupanya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Reza Arap, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Sebelumnya, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diketahui berada di ujung tanduk.

Reza Arap dan Wendy Walters mantap cerai setelah muncul dugaan perselingkuhan.

Wendy Walters terang-terangan menyebut Reza Arap telah menyelingkuhinya.

Bahkan, perselingkuhan itu diungkap Wendy Walters telah lama terjadi.

Kini perceraian Wendy Walters dan Reza Arap sudah di depan mata.

Menilik Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakut, Wendy Walters sudah mendaftarkan gugatan tersebut sejak 27 Oktober 2022 dengan nomor perkara 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Pada riwayat perkara, proses perceraian Wendy Walters dan Reza Arap itu rupanya sudah melalui sidang perdana pada 15 November 2022 lalu.

Bersamaan dengan itu, mediasi pun dilakukan.

Humas PN Jakut Tumpanuli Marbun membenarkan hal itu.

Pihak Humas PN mengatakan bahwa Wendy dan Arap sudah melakukan sidang perdana.

“Betul, memang sesuai data yang kita lihat di SIPP, perkara itu sudah ada sidang pertamanya kemarin,” kata Tumpanuli, Rabu (16/11/2022).

Sayangnya, Tumpanuli tak dapat menjelaskan apakah Wendy dan Reza Arap hadir di persidangan tersebut.

Pun soal sidang berikutnya, Tumpanuli mengaku belum mendapat informasinya.

“Belum (tahu sidang selanjutnya), karena saya belum dapat informasi apa kedua belah pihak hadir atau tidak, di SIPP belum tercatat,” jelasnya.

Reza Arap dan Wendy Walters

Sebelumnya diberitakan Wendy Walters harus menerima manakala dirinya diselingkuhi Reza Arap.

Bahkan tak cuma pada satu wanita, Wendy Walters menyebut bila Reza Arap memiliki banyak wanita lain.

Tak sampai situ saat mengetahui alasan Reza Arap selingkuh, Wendy Walters harus menerima fakta yang tak terduga.

Sambil berurai air mata, Wendy Walters lantas mengungkap perselingkuhan sang suami.

“Nggak tau aku kesel aja, disaat kayak apa yang sebenarnya terjadi tuh lebih parah daripada yang media tulis, gitu,” ujar Wendy Walters dalam sebuah konten YouTube milik Luna Maya dilansir pada Senin (10/10/2022).

Wendy juga mengatakan selama ini dirinya tidak mengetahui apa yang telah dilakukan sang suami.

Ditambah lagi, banyak hal yang ditutupi Reza Arap dari Istrinya tersebut.

“Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa dan kayak baru tahunya itu belakangan ini gitu. Dan setelah udah menikah,” kata Wendy.

Saat menceritakan apa yang ia rasakan, Wendy tak kuasa menahan air matanya yang mengalir membasahi pipi.

Selama berpacaran dengan Reza Arap selama 4 tahun lamanya, Wendy telah mencurigai pada pasangannya.

“Empat tahun emang lama dan aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu kayak ‘lu makin curiga malah gue lakuin nih’ dia gitu,” ucapnya.

Memasuki pernikahan tahun kedua, Wendy baru menyadari dari orang terdekat suaminya yang telah mengatakan semua kebenaran.

“Kemarin aja udah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepala aku sendiri aja, ‘kayak nggak deh dia bisa ngelakuin sejauh ini’. Dan akhirnya dia mengakui”, tuturnya.

Pada akhirnya, Wendy Walters memutuskan untuk memberikan ruang kepada suami sambil memikirkan keputusan yang matang untuk rumah tangga mereka.

“Jadi kadang kalo tiap berantem dikit, karena dia tahu itu titik lemah aku, itu yang dia pakai untuk menyerang aku kayak ‘yaudah cerai aja’ gitu. Sampai di titik kayak akunya udah capek banget, ya udah akhirnya aku yang minta kali ini,” kata Wendy

Kemudian, Luna Maya menanyakan kepada Wendy apakah ia pernah menanyakan alasannya.

Rupanya Wendy mengaku telah menanyakan alasan Reza Arap selingkuh.

Ternyata jawaban Reza Arap tersebut pun sangat mengejutkan.

“Pernah. Aku nanya ‘emang nggak puas?’ Aku nanya kayak gitu. Trus dia bilangnya dia pingin coba ke cewek lain aja,” ungkap Wendy Walters.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *