close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Diam-diam Dirampok, Dewi Perssik Akhirnya Bongkar Soal Angga Wijaya dan Rian Ibram

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkap hubungannya dengan Angga Wijaya dan Rian Ibram saat ini.

Memang, Dewi Perssik telah bercerai dengan Angga Wijaya dan kini dekat dengan Rian Ibram.

Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat menuai permusuhan.

Kini, Dewi Perssik mengaku jika polemiknya dengan Angga Wijaya sudah selesai.

Bahkan, Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan sang mantan suami.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Angga Wijaya. Keduanya kini sudah bukan lagi pasangan suami istri.

Dewi Perssik menyebut jika apa yang terjadi kepada dirinya merupakan takdir dari Tuhan.

Dewi Perssik menyebut jika dirinya sudah memaafkan sang mantan suami. Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat berpolemik.

“Aku sudah memaafkan, aku tidak apa-apa. Apapun yang hilang dalam hidup aku, aku menganggap itu sedekah, terutama materi,” kata Dewi Perssik dikutip dari Hot Kiss di channel youtube Indosiar.

“Ibaratnya aku dirampok ya diam-diam tapi aku udah ikhlaskan itu, aku tidak apa-apa. Cuman untuk bisa kembali lagi seperti dulu mungkin butuh waktu,” kata.

Sementara, setelah bercerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu, Dewi Perssik dikabarkan dekat dengan Rian Ibram.

Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram pun jadi sorotan.

Bahkan berembus isu bahwa keduanya akan segera menikah.

Dilansir dari YouTube Populer pada Senin (3/10/2022) via TribuNstyle.com, Dewi Perssik angkat bicara soal isu akan menikah dengan Rian Ibram.

Pedangdut itu mengaku tak masalah apabila Rian Ibram menyukainya.

Namun, untuk menikah, Dewi Perssik tak mau buru-buru. Dewi Perssik mengingat pengalamannya jadi janda.

“Kalau laki-laki suka sama aku ya nggak apa-apa, orang dia mepetin mulu kan,” ucap Dewi Perssik.

“Tapi kan aku harus melihat dulu ini benar apa nggak. Karena dulu aku menikah yang ketiga aja 8 tahun aku menjanda. Kalau ini sih aku nggak kepengin sampai 8 tahun juga,” terangnya.

Diakui oleh Dewi Perssik, dia tidak mau tiba-tiba membuat komitmen soal pernikahan.

Pengalamannya bercerai tiga kali membuat Dewi Perssik lebih selektif dalam memilih pasangan hidup.

“Cuma maksud aku, aku mau lihat dulu sudah cukup dengan pengalaman aku,” ucapnya.

“Jadi aku nggak mau yang tiba-tiba asal berkomitmen, terus tiba-tiba langsung nikah gitu,” kata wanita yang akrab disapa Depe itu.

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan laki-laki zaman sekarang itu banyak yang ganteng tapi doyang nyolong harta.

“Banyak laki-laki sekarang tuh ganteng-ganteng nyuri harta kan? Bukan ganteng-ganteng serigala, tapi ganteng-ganteng rampok hehe,” ucap Dewi Perssik sembari tertawa.

“Rata-rata aku ketemu laki-laki lembut tapi lelembut, mohon maaf nih. Semua menyangka Dewi Perssik itu bla bla bla, kalian tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” tutupnya.

Dilansir dari BanjarmasinPost.co.id, munculnya isu soal rencana menikah itu rupanya berawal ketika Rian Ibram tampak memberi perhatian lebih kepada Dewi Perssik.

Saat itu, Rian mengaku nyaman dengan sosok Dewi Perssik.

“Aku nyaman sama dia, jadi gini kalau orang melihat sosok Dewi Perssik suka marah-marah di Instagram,” ujar Rian Ibram dikutip dari Grid Star pada Sabtu (01/10/2022).

Rian Ibram lantas membongkar sifat asli dari Dewi Perssik yang menurutnya tulus dan baik.

Menurut Rian Ibram, Dewi Perssik sering membelikan makanan untuk para kru yang bekerja dengannya.

“Tapi buat aku dia orangnya apa adanya dan dia sejujurnya orangnya sangat tulus dan baik,” katanya.

“Kita syuting setiap hari tapi Jumat dia selalu order makanan banyak sekali buat kru, buat siapapun yang lagi bertugas bareng sama kita. Dia bilangnya Jumat berkah,” tambanhnya.

Tak sampai di sana, Rian Ibram juga mengungkap perlakuan spesial dari Dewi Perssik kepadanya selama ini.

“Selama dua tahun ini dia selalu bawain aku makanan. Selalu pakai tempat selalu, jadi itu yang membuat aku merasa nyaman sama dia,” jelas Rian Ibram.

“Dan satu hal yang tidak pernah ku lupakan adalah dia setiap hari selalu bekelin aku makanan. Isinya kurang lebih selalu sama, nasi merah, ikan pindang, sambel trasi, sayur labuh,” sambungnya.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *