close
Latihan Direct Link
MediaGosip

DETIK-DETIK Mengharukan Verrel Bramasta Peluk Venna Melinda: Gak Usah Ada Laki-laki Lain, Cukup

Beredar video merekam detik-detik mengharukan Verrel Bramasta memeluk sang ibu, Venna Melinda, setelah mengalami KDRT oleh Ferry Irawan.

Bahkan, saat pertemuan tersebut, Verrel menyebut gak usah ada laki-laki lain di hidup sang mama.

Momen ini diunggah oleh Verrel Bramasta dalam akun TikTok nya.

Verrel menggunggah video perjalanan pulangnya dari Jepang ke Indonesia setelah mendengar kabar yang menimpa ibunya.

“Setelah dapat kabar tentang mama, aku memutuskan untuk langsung berangkat ke Surabaya,” tulis Verrel dalam video yang diunggah ke akun TikTok @ bramastavrrrell.

Setelah sampai di hotel tempat ibu dan adiknya menginap, Verrel seperti tak sabar dan tampak terburu-buru mengetuk pintu kamar ibunya.

“Aku makin enggak sabar mau ketemu dan lihat kondisi mama sekarang,” tulisnya.

Bahkan, Verrel yang biasa terlihat rapi dan selalu memperhatikan penampilan, kini seolah tak peduli dan membiarkan rambutnya tampak berantakan setelah perjalanan jauh.

Dia langsung bergegas mencari ibunya setelah pintu kamar dibuka oleh adiknya, Athalla.

“Maaa…,” kata Verrel sambil menuju kamar ibunya.

Begitu melihat ibunya yang terbaring di ranjang, Verrel langsung datang dan memeluknya.

Venna juga tampak nyaman bersandar pada anak sulungnya itu.

Verrel kemudian memanggil adiknya untuk bertanya tentang kejadian yang menimpa ibu mereka.

“Gimana jadinya, Dek?” tanya Verrel dengan suara lembut.

“Aku juga kaget Kak,” jawab Athalla yang kemudian langsung dirangkul Verrel yang juga merangkul ibunya.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Verrel menulis pesan keinginan untuk saat ini hanya dia dan adiknya yang akan menjaga ibunya.

“Untuk saat ini enggak usah ada laki-laki lain di hidup mama ya,” tulis Verrel.

“Cukup kita aja yang jagain mama..* diblur soalnya mama enggak berhijab,” lanjutnya.

Unggahan Verrel itu telah ditonton lebih dari tiga juta kali dan mendapat banyak pesan dukungan dan semangat.

Venna Melinda Gugat Cerai Ferry Irawan

Kasus dugaan KDRT Yang dialami Venna Melinda akan dieskpose hari ini, Kamis (12/1/2023). Akankah Ferry Irawan jadi tersangka?

Sementara itu, Venna Melinda bakal menggugat cerai suaminya, Ferry Irawan setelah kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya rampung ditindaklanjuti oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Hal tersebut disampaikannya seusai menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik, Kamis (12/1/2023), sekitar pukul 13.00 WIB.

Sekitar tiga jam lamanya jalani pemeriksaan, atau sejak pukul 10.00 WIB, Venna Melinda mengaku dicecar sekitar 67 pertanyaan.

Selama menjalani pemeriksaan tersebut, Venna Melinda ditemani anggota tim kuasa hukumnya Reza Mahastra, Hotman Paris Hutapea.

Venna Melinda juga didampingi anaknya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Keinginannya untuk menggugat cerai sang suami, karena mantan Puteri Indonesia tahun 1994 itu mengaku tak kuat dengan KDRT yang terus dilakukan sang suami dalam kurun waktu tiga bulan.

Selain itu, melalui keputusan untuk berpisah dari sang suami, Venna Melinda mengaku ingin fokus merawat ketiga anaknya. Termasuk, ingin terus fokus melanjutkan kariernya sebagai politisi.

“Benar saya merasa semua ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup. Saya cuma ingin fokus sama pekerjaan saya dan anak-anak saya. Dan Insya Allah, setelah kembali ke Jakarta, saya akan gugat cerai suami saya,” ujarnya di depan pintu Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim.

Meski terbukti selama tiga bulan kerap menjadi sasaran amuk dari Ferry Irawan, selama ini Venna Melinda mengaku masih berusaha sekuat tenaga menjaga kualitas hubungan dan mempertahankan pernikahan.

Sebagai seorang perempuan, wanita berusia 50 tahun, kelahiran Surabaya itu mengatakan selalu berusaha sekuat tenaga menutupi perlakuan kasar yang dilakukan suaminya.

Namun, insiden KDRT yang berlokasi di dalam kamar sebuah hotel bintang 4 di Jalan Dhoho, Kemasan, Kota Kediri pada Selasa (8/1/2023) lalu itu, dianggapnya sebagai puncak.

Kini, ibu dari aktor Verrel Bramasta itu, makin kukuh untuk mengajukan gugatan perceraian kepda sang suami, Ferry Irawan.

“Saya ingin mengakhiri, tapi saya tidak tahu. Karena sebagai perempuan, saya ingin mempertahankan perkawinan saya, selalu ingin mencintai dan menghargai suami saya,” katanya.

“Makanya suami saya bawa dan saya tidak mengira di Dapil saya di Kediri, di mana saya bisa berkarya kepada masyarakat, tetapi di situlah saya mengalami KDRT,” pungkas Venna Melinda.

Sementara itu, anggota tim kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea mengatakan selain mendampingi sang klien untuk menjalani pemeriksaan tambahan, pihaknya juga ingin meminta Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) atas kasus tersebut

Dan hasilnya, Hotman mengapresiasi kinerja jajaran Polda Jatim, karena hari ini pihak terlapor sudah resmi berstatus sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara pada Rabu (11/1/2023).

Kemudian pada Senin (16/1/2023) pekan depan, Ferry Irawan bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka untuk pertama kali.

“Venna cerita sama aku, sudah 3 bulan dia mengalami stres dan kejadian pada hari Minggu itu adalah pemicu dari terbukanya borok tersebut dan menjadi klimaks dari sebenarnya,” ujar Hotman.

Sumber : surabaya.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *