close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Denny Darko Ungkap Sifat Asli Chika Saat Melihat Pasangan Fuji dan Thariq Halilintar, Tak Bisa Menerima ‘Gagal Move On’

Denny Darko mengungkap misteri dibalik momen saling sindir yang dilakukan oleh Chandrika Chika, kepada Thariq Halilintar dan Fuji yang kini sudah resmi jadi pasangan.

Lewat kartu tarotnya, Denny Darko menerawang kemelut mantan pasangan yang sampai saat ini masih viral dan disorot netizen.

Kartu pertama yang dikeluarkan adalah Th Justice. Ia menggambarkan sebenarnya tak menjadi persoalan bila membuat konten di media sosial untuk mengabarkan sesuatu.

Apalagi bila dari sisi karakter yang bersangkutan ingin menyampaikan kabar dengan cara yang tak biasa.

“Mungkin ada yang suka berkomunikasi lewat konten, bukan bicara langsung misal lewat telepon atau WA langsung, bener gak suka sindir-sindir di sosial media. Gak popo selama tidak menyinggung sosial masyarakat,” jelasnya di Kanal Youtubenya, Senin (18/4/2022).

Kartu kedua, Th Lover. Denny Darko menyoroti raut muka Chandrika Chika yang berubah total saat ditanyai Deddy Corbuzier soal, apakah dirinya dibuatkan konten selama berpacaran.

Denny Darko terawang masalah Chika, Fuji dan Thariq Halilintar

Menurutnya, Chika saat itu langsung kena mental. Meskipun, Chika mengaku tak suka untuk dibuatkan konten.

“Coba disini yang wanita, ngaku deh pasti mau dipamerin sama pasangan kalian, ditunjukin kalau kalian Love this life. sama seperti kartu, gak ada satu cinta yang ingin disembunyikan, apalagi di umur-umur kalian pasti pingin tahu. Makanya konten Fuji Thariq banyak setiap harinya, mungkin Chika sangat-sangat membandingkan kok sama aku gak kek gitu,” jelasnya.

Bukan kali ini saja, Chika menyindir Fuji dan Thariq sebagai pasangan konten. Sebelumnya, dia menyindir yang kontradiktif dengan pernyataannya yang mengaku hubungan mereka baik-baik saja.

“Hal ini lah yang memunculkan anggapan netizen, Chika ini baperan, bermuka dua atau apalah. Saat di medsos bilang gini, dibelakang dia gimana,” jelasnya sambil menunjukkan kartu Ace of Cup.

Sementara itu, kebalikannya Fuji setiap kali disindir selalu lebih memilih diam dan banyak mencoba menenangkan para fansnya.

Sifat yang sama ditunjukkan dari kartu tarot The Hierophant. Dimana dibalik sifat diamnya membuat orang-orang yang benci atau tidak suka akan semakin dijadikan senjata dan diserbu lagi.

“Sama halnya, ketika Chika merasa dirinya banyak dihujat karena Thofu. Padahal dibalik itu jauh sebelumnya ada permasalahan di masa lalu, orang-orang yang merasa kurang cocok dengan Chika tapi mendiamkannya. Tapi saat keluar, melegalitaskan orang-orang untuk menyerang Chika,” jelasnya.

Denny Darko pun menyebut, sebenarnya Chika menjadi sosok yang baperan atau menganggap, bila Thariq tak sama Fuji dirinya tak akan baperan.

“Ini lebih ke masalah psikologis. Makanya Thariq akhirnya buka suara. Padahal, karena sudah waktunya untuk membalas. Sekarang alih-alih mendapat simpati, Chika malah diserang jadi blunder baginya,” jelasnya.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.